Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1094

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1094.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1094.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1094. Raman dan Ishita berbicara tentang menghabiskan hari. ia berkata hal yang dari 24 jam, kita tak perlu kencan, menghabiskan waktu dengan Anda adalah khusus bagi saya. ia membeli beberapa vegs dan tawar-menawar. vendor melihat dirinya dan meminta ia untuk memberikan harga apapun. ia meminta ia untuk mengambil jumlah total.

Dia berkata Raman bahwa ini adalah sangat memalukan, bagaimana orang melihat kita, kita harus tak datang dengan constable. lelucon Raman. ia berkata kita tak bisa mengubah kebenaran, kita akan pergi ke klinik Anda sekarang, Aku akan menyertai engkau,. Raman mengambil Ishita ke kliniknya. polisi itu menemani mereka. Mereka mencapai klinik.

Dia berkata dokter bahwa ia ingin mengobati beberapa pasien. Dokter berkata mengapa tidak, saya akan mendapatkan bantuan Anda, saya tahu Anda tak bisa menyakiti siapa pun, tempat Anda sedang menunggu Anda di klinik ini, memenangkan kasus ini dan kembali segera. Raman bilang aku akan asistennya sepanjang hari ini.

Dokter meminta ia untuk membuat wanita polisi menunggu di resepsi. ia setuju. ia memeriksa pasien. Raman mendapat beberapa panggilan dan berbicara tentang pekerjaan. Ishita memperlakukan wanita di kliniknya. ia berkata Raman tentang Sunanda, bagaimana ia diperlakukan Sunanda dalam sel dengan alat dasar.

Dia bertanya apa apakah ia mendapatkan sakit gigi itu. Ishita berkata penjara makanan rusak. Ishita meminta wanita untuk datang untuk rootcanal dan memberikan resep. Wanita itu meninggalkan. Perawat datang dan memberitahu Ishita bahwa pasien tak bersedia datang, mengetahui biaya pada Anda.

Ishita mendapat sedih. Raman berkata Aduh, saya memiliki rasa sakit tiba-tiba gigi saya, Anda adalah dokter bagaimanapun, memeriksa saya. ia meminta ia untuk membuka mulutnya. ia ejekan nya. ia bilang aku punya injeksi untuk Anda. ia akan menegang dan berkata tak ada yang terjadi kepada saya.

Dia berkata gigi, jantung dan semuanya sempurna, kecuali istrimu, aku m tak sempurna, nama Anda manja karena aku. Raman mendapat bermata berkaca-kaca dan berkata istri saya berpikir tentang dirinya sendiri, ia pergi ke penjara saja, ia tak berpikir tentang saya, ia tahu saya tak bisa tinggal tanpa dia, ia berjalan dari rumah, kadang-kadang pergi ke penjara,

apakah ia suka pergi penjara, ia akan bilang, kita akan merampok bank bersama-sama, minimal kita akan bersama-sama di penjara, ia sangat buruk, tapi sangat indah. Mereka memeluk. ia berkata istri saya adalah istri dunia yang sempurna, pilihan saya tak pernah bisa salah. ia tersenyum dan berkata pujian untuk saya, terima kasih.

Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ............ Simmi menunjukkan hadiah untuk semua orang. Ibu Bhalla berkata Anda punya baju Punjabi bagi saya dari London. Raman dan Ishita pulang. Simmi pelukan Ishita dan Raman. Ishita bertanya tentang Ananya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1095


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1094. Please share...!

Blog, Updated at: 02:50