Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Februari 2017 - Episode 201

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Februari 2017 - Episode 201
Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Februari 2017 - Episode 201
Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Februari 2017 - Episode 201. Mihika berkata Mihir bahwa ia khawatir untuk Romi, kita harus melakukan sesuatu untuk dia, kita akan membawanya keluar. Mihir bilang aku m terlalu lelah, aku gak  bisa datang, aku pikir kita harus meninggalkan Romi sendiri, waktu adalah penyembuh terbaik. ia berkata bahkan aku m lelah, Amma menunjukkan profil aku 16 orang, datang dengan saya, sebut Romi dan membuat rencana, kita akan klub malam, menjemput Romi, aku akan bertemu kamu di sana, jangan terlambat.

Ibu Bhalla mendapat hadiah untuk anak-anak dan berkata Neelu. Ishita datang dan tersenyum ... Mrs. Bhalla mendapat sedih mengambil nama Rohit. Ishita meminta ia untuk menunjukkan hadiah Rohit. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk memberikan hadiah ini ke tetangga. ia marah dan daun. Mr Bhalla terlihat pada.

Dia mengambil teh untuk Mrs. Bhalla. ia meminta ia untuk gak  menghukum Rohit. ia bilang aku melihat Sarika dalam dirinya, Sarika menipu kita dan membunuh semua orang, Aku m menjaga diri dari Rohit, aku gak  ingin cinta siapa pun, tinggalkan aku sendiri. ia berkata yang benar, orang yang mencintai memiliki jengkel.

Shravan menyapa Raman. Raman meminta ia untuk datang ke rumah. Shravan bilang aku datang untuk berbicara dengan teman aku secara pribadi. Raman berkata datang, kita akan berbicara serius, katakan padaku. Shravan berkata kamu memiliki perusahaan sendiri, seseorang ingin pekerjaan, akan kamu memberikan pekerjaan, ia ingin banyak uang.

Raman berkata tapi aku harus bertemu dengannya. Shravan berkata ia jujur dan baik, tetapi ingin gaji yang baik. Raman berkata tapi siapa dia. Shravan berkata ia berusia 8 tahun, memberitahu aku akan kamu memberikan pekerjaan dia. Raman bertanya mengapa kamu ingin pekerjaan

Shravan kata anak tertua dari rumah akan memecahkan masalah keuangan, aku tahu Appa / Bala menggadaikan rumah, bank mengganggunya. Raman mendapat bermata berkaca-kaca dan pelukan dia. Shravan meminta akan kamu memberi aku pekerjaan. Raman berkata aku akan memberikan pekerjaan yang berbeda, studi baik, bermain dan merawat orang tua, mencintai mereka. Shravan berkata aku melakukan ini.

Raman berkata jangan khawatir, aku akan mengatur Appa Anda. Shravan berkata aku tahu, teman membantu yang membutuhkan. Raman berkata datang, dan membawanya. Ishita berkata Raman bahwa mereka harus membawa Mrs. Bhalla dekat dengan Rohit lagi, ia membeli hadiah untuk semua anak-anak, ia punya untuk Rohit juga, tapi gak  memberinya.

Dia melempar bantal dan bertanya apakah ia mendengarkan. ia bilang aku sedang mengambil tindakan, aku sedang membuat surat adopsi siap, gak  ada yang akan mempertanyakan jika kita mengadopsinya secara hukum. ia berkata tapi kami harus menemukan ibu Rohit, cara manajer berbicara kepada saya, aku merasa ia menyembunyikan sesuatu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 18 Februari 2017 - Episode 202


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Februari 2017 - Episode 201. Please share...!

Blog, Updated at: 02:48