Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1096

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1096.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1096.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1096. Mrs. Bhalla melihat Amma kesal dan berpikir untuk melakukan sesuatu. ia mulai mengatakan manfaat di tinggal di wilayah ini. Ishita dan Raman tersenyum. Ibu Bhalala meminta Neelu untuk mendapatkan sweetdish. ia meminta maaf kepada Amma dan meminta ia untuk tak meninggalkan tempat ini. Amma bilang aku sedang tak ke mana-mana, saya tak bisa pergi jauh dari Anda, saya tak bisa kesal dengan kamu untuk waktu yang lama.

Ibu Bhalla terima kasih dan pelukan nya. ia bertanya apa yang wanita mengatakan. Ishita bilang aku berpikir bahwa wanita itu keliru dan baik kamu berdua berakhir jengkel, saya tak berpikir Vandu dapat melakukan salah dengan anak apapun, hatinya begitu baik, ia bisa mengajarkan anak-anak selama ini, bagaimana ia bisa melakukan ini, mungkin lain akan melakukan ini.

Romi mengatakan Sarika akan melakukan ini, Sarika telah mengirim Ruhi ada di kantor polisi, dan insiden itu terjadi. Ibu Bhalla marah dan meminta Neelu untuk memanggil Sarika. Neelu mengatakan tapi Sarika tak di rumah. Polisi datang ke sana. Inspektur mengatakan kami datang untuk mengambil Ishita kembali ke penjara.

Raman mengatakan ia masih memiliki waktu, kamu tak bisa membawanya. Inspektur mengatakan kita tahu akting itu. Sarika datang ke sana dan tersenyum. ia bilang aku mengatakan yang sebenarnya kepada polisi, bagaimana kamu menggunakan Ruhi untuk mendapatkan Ishita keluar dari penjara, ia membuat Ruhi sakit dan mendapat Ishita sini. Raman marah.

Dia mengatakan kamu dapat melihat inspektur mereka tak akan melakukan pesta jika putrinya benar-benar sakit. Ruhi dan Adi memeluk Ishita dan menangis. Mereka semua menangis. Anak-anak meminta Raman untuk menghentikan Ishita. Ishita diambil. Sarika tersenyum melihat mereka semua marah dan menangis.

Raman panggilan Niddhi dan mengatakan mereka mengambil Ishita cara. kasus pengadilan dimulai. Niddhi memberitahu hakim bahwa ini tak adil dengan klien saya, Ishita punya waktu 24 jam sebagai putrinya sakit, tapi ia dibawa kembali ke penjara, bagaimana ini akan mempengaruhi anak-anak.

Suyyash bilang aku bisa membuktikan Raman dan Ishita digunakan anak-anak untuk mendapatkan izin khusus, saya ingin menelepon Vandu dalam kotak saksi. Vandu akan tegang. Suyyash bertanya Vandu bagaimana Ruhi mencapai rumah sakit. Vandu menangis dan mengatakan saya mendidih susu untuk Shagun dan ditambahkan gula di dalamnya.

Dia mengatakan tetapi kita tahu nama gadis itu adalah Ruhi. ia bilang aku tak tahu bagaimana Ruhi mendapat susu itu. ia mengatakan baik-baik saja, apakah kamu memberikan susu kepada Ruhi. Vandu mengatakan gula tidak, saya hanya menambahkan. ia mengatakan itu berarti kamu menambahkan racun. Vandu mengatakan tidak.Baca Selanjjutya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1097


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1096. Please share...!

Blog, Updated at: 09:36