Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1082

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1082
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1082
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1082. Appa meminta Amma untuk memiliki kopi, karena ia tak makan siang. Amma menolak. Vandu menegaskan. associate Niddhi datang ke Vandu. Vandu meminta saya bisa membantu. Wanita meminta ia untuk meninggalkan dari sini. Vandu bertanya apa omong kosong. Wanita mengatakan Anda berada di beberapa kontroversi kuliah.

Vandu bilang aku tak melakukan sesuatu yang salah, mengapa harus saya tinggalkan. Wanita meminta ia untuk pergi. Amma meminta Vandu untuk pergi, mereka tahu Vandu tak salah, hanya berpikir tentang kasus Ishu ini. Vandu mengatakan Anda berarti kasus ini akan mendapatkan saya buruk aku tinggal di sini. ia akan terganggu dan daun.

Appa konsol Amma, dan mengatakan Vandu matang, ia akan mengerti, Niddhi pergi menemui Pallavi, semuanya akan baik-baik saja. Niddhi meminta Pallavi apakah ia mengerti, apakah Anda benar-benar berpikir Ishita bersalah. Pallavi mengatakan tidak, ia melakukan ini untuk menyelamatkan saya.

Niddhi kata sempurna, Anda harus mengatakan ini di pengadilan bahwa suami Anda digunakan untuk menyiksa Anda, Ishita disimpan Anda dan secara tak sengaja ia membunuh suami Anda, Anda harus mengatakan ini persis, tak ada yang lain. Pallavi mengangguk. Niddhi meminta ia untuk melakukan latihan. Kasus pengadilan dimulai.

Niddhi bertanya Pallavi tentang pernikahannya. Pallavi mengatakan ia menikah satu tahun yang lalu. ia bertanya apakah Anda senang dengan kehidupan pernikahan Anda. Raman menandatangani Ishita menjadi tenang. Ishita menandatangani Pallavi mengatakan. Pallavi tak mengatakan. Niddhi bertanya Pallavi lagi, itu ia senang dengan kehidupan pernikahan. Pallavi mengatakan ya.

Niddhi meminta ia untuk mendengar dengan baik dan menjawab. Pallavi berteriak ya, saya sangat senang dengan kehidupan pernikahan saya, saya mencintai Amar banyak, ia juga mencintai saya dan mengambil baik-baik saya, tak tahu apa permusuhan dengan ia ... Ishita dan Raman mendapatkan Ishita Bhalla ini terkejut karena Pallavi kata Ishita telah membunuh Amar.

Pallavi menangis dan poin untuk Ishita. asap Raman marah. Niddhi bertanya Pallavi apa yang Anda inginkan sekarang. Pallavi bilang aku ingin Ishita ini akan digantung sampai mati. Semua orang mendapatkan terkejut. Pallavi mengatakan Ishita telah dibunuh secara brutal suami saya, ia harus benar-benar dihukum, tak memberikan jaminan padanya.

Ishita, Raman, Amma, Appa dan Niddhi terkejut. Niddhi mengingatkan Pallavi yang Amar digunakan untuk menyiksanya. Pallavi bertanya apa yang Anda maksud, Amar dan aku punya perkelahian, seperti orang lain, bukan berarti penyiksaan. Niddhi mengatakan Anda pergi ke LSM untuk mengeluh tentang Amar. Pallavi mengatakan ya, aku pergi untuk mengambil bantuan, tapi aku tak mengeluh,

Amar dan saya menyesuaikan, dan semua masalah mendapat diselesaikan, kami berdua saling mencintai, aku tak pergi untuk memberitahu Ishita, ia digunakan untuk menelepon saya dan datang saya rumah, ia sering merasa Amar mengalahkan saya, dan tak tahu mengapa ia membunuh Amar. Raman mengatakan tak berbohong Pallavi, Ishita menyelamatkan hidup Anda, Amar digunakan untuk mengalahkan Anda, Anda hidup di sini karena Ishita, Anda memberi pernyataan yang salah. Hakim meminta ia untuk duduk.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1083


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1082. Please share...!

Blog, Updated at: 14:02