Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1081

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1081
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1081
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1081. Niddhi mengatakan ketika aku tahu Anda mengambil kasus ini, aku tahu Anda berada di sini dengan rencana murah, aku memutuskan aku akan berjuang kasus ini. Suyyash meminta ia apakah ia lupa bagaimana ia kehilangan ia terakhir kali, bahkan kemudian ia datang. ia mengatakan ya, itu sebabnya aku mengambil kasus ini untuk membuat Anda kehilangan, dan mengingatkan ia kalah terakhir kali, bahkan kali ini ia akan kehilangan.

Raman tersenyum. ia mengatakan saat ini perang, aku akan menang, aku akan membebaskan Ishita dari penjara. Suyyash bilang aku sedang berdiri melawan Ishita, sampai ia mendapat digantung, aku tak akan duduk tenang. ia mengatakan kita akan melihat .. dan pergi. Raman mendapat senang dan mengatakan aku akan memberitahu Ishita yang Niddhi berjuang kasusnya.

Bala menyukai permen dan meminta Mr. Bhalla dan Mrs. Bhalla untuk memilikinya. Ibu Bhalla meminta kau gila. Ashok mengatakan aku pikir Anda kehilangan pikiran Anda. Bala mengatakan tidak, aku m baik-baik saja, aku ingin berterima kasih Ashok, dan permainan Suyyash ini Anda ... itu punya pengacara baru untuk Ishita, Raman menelepon aku dan memberitahu saya,

Niddhi Chabbra membawa kasus Ishita ini, Niddhi menyatakan bahwa ia akan mendapatkan Ishita keluar dari penjara. Ashok dan Sarika khawatir. Bala mengatakan Ishita akan datang kembali ke rumah sampai malam. Ibu Bhalla makan permen dan terima kasih Ashok, kadang-kadang orang jahat melakukan sesuatu yang baik, besar, melakukan kesalahan tersebut. Ashok daun.

Bala meminta Adi dan Ruhi datang, ia akan menjatuhkan mereka ke sekolah. Mereka pergi. Ibu Bhalla berpikir aku mendengar nama ini Niddhi Chabbra sebelumnya. Ishita bertanya apa, Suyyash adalah saudara Amar ini? Raman mengatakan tak masalah, Niddhi mengambil kasus Anda. ia mengatakan sangat menyesal. ia mengatakan Niddhi mengejutkan membawa kasus Anda datang kepada kami, dan memberikan makan siang ia dikirim oleh Ibu Bhalla.

Dia tersenyum dan menyeka air matanya. ia bertanya apakah ada paratha. ia mengatakan melihatnya. ia melihat sambar idli. ia mengatakan berpikir mumi membuat ini. Seorang wanita meminta mereka untuk datang, Niddhi ingin bertemu Ishita. Ishita bilang aku akan memiliki makanan di rumah sekarang. Ishita dan Raman pergi untuk bertemu Niddhi.

Niddhi memberikan salad nya untuk makan. Ishita terima kasih dan mengatakan ingin pulang, aku m khawatir untuk anak-anak saya. Niddhi bilang aku tak suka ini. Ishita mengatakan silakan coba untuk membuktikan bahwa aku m tak bersalah, aku melakukan itu untuk membela diri. Niddhi mengatakan semua orang mengatakan ini.

Ishita mengatakan yang benar, Amar ingin membunuh Pallavi, aku pergi untuk menyelamatkannya. Niddhi bertanya mengapa Anda dapatkan di antara mereka, aku yakin Raman berhenti Anda. Ishita mengatakan bahwa hari Pallavi akan dibunuh, ia menyiksa Pallavi. Niddhi meminta ia menyiksa Anda. Ishita mengatakan akan aku meninggalkan Pallavi seperti itu.

Niddhi mengatakan oh, Anda mendapatkan kesenangan mempertaruhkan diri untuk orang lain, Anda melakukan ini untuk Pallavi, akan Pallavi membantu Anda. Ishita mengatakan ya, ia berjanji bahwa ia akan memberikan pernyataan yang mendukung saya. Niddhi bilang aku tak tahu kasus akan sangat sederhana, aku ingin berbicara dengan Pallavi, aku tak ingin mengambil risiko, aku harus membuat Anda keluar dari penjara. Ishita terima kasih dan tersenyum melihat Raman.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1082


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1081. Please share...!

Blog, Updated at: 14:00