Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 903

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 903
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 903
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 903. Sarla kata Dokter mendapat emosional dan mengatakan yang sebenarnya. Dadi mengatakan kenapa kau tak memberitahu saya. Sarla mengatakan ketika aku datang untuk memberitahu Anda, aku melihat Mitali memata-matai kita dan berhenti sendiri.

Nikhil marah dengan Aaliya. Tanu bilang aku bermimpi bahwa Abhi akan mengakui cinta dengan saya. Nikhil mengatakan apa yang akan terjadi jika aku mengumumkan bahwa aku ayah bayinya, maka video ditampilkan.

Aaliya meminta mereka untuk tutup mulut dan mengatakan aku melakukan kesalahan dengan bergabung Anda dalam rencana saya. ia bilang aku tak tega melihat wajah Anda. Nikhil mengatakan bahkan aku bantalan karena Anda adalah teman Tanu ini.

Sarla mengatakan pragya bahwa ia mencoba untuk memberitahu ia tentang rencana Aaliya, tapi ia tak bisa seperti Abhi membawanya secara paksa dari sana. ia bilang aku berpikir untuk memainkan CD bagaimanapun, dan berbicara dengan Mitali, bertanya apakah itu adalah ulang tahun anak-anaknya saat ini.

Mitali mengatakan ya. Sarla mengatakan bahwa Aaliya adalah di atas panggung, dan meminta ia untuk memutar CD anak-anaknya. Mitali setuju. Sebuah fb ditampilkan. Sarla mengatakan ia setuju dan melakukan apa yang aku katakan. Dadi memuji rencananya.

Sarla mengatakan pragya bahwa ia akan mempercayainya, dan mendengarkan nya minimal. ia menyesalkan karena menampar dan mengatakan aku seorang ibu yang buruk. Pragya mengatakan jika Anda seorang ibu yang buruk, maka aku seorang putri yang buruk.

Dia memeluk. Purab meminta mereka untuk berhenti drama emosional mereka, yang lain ia akan menangis. ia pergi untuk bertemu Abhi. Dasi mengatakan itu baik bahwa Aaliya dan Tanu belum datang untuk tahu tentang rencana ini, kalau tak mereka akan membuat beberapa rencana. Dadi mengatakan mereka siap dengan rencana mereka.

Abhi berpikir yang bisa menjadi musuh Nikita yang ingin memfitnah reputasinya dan menandai dirinya hamil. Purab datang di sana. Abhi mengatakan ia lelah berpikir dan meminta ia untuk membantunya. Purab mengatakan ya, sekretaris Anda jujur dan baik. Abhi mengatakan Anda adalah satu-satunya yang dipercaya dan berpikir aku musuhnya.

Purab mengatakan bahwa musuh ingin menyerang pada citra dirinya yang ia dibangun di mata Anda. Abhi bertanya apa rencana mereka, dan mengatakan aku tak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan akan mencari tahu pelakunya. Mereka saling memeluk. Purab berpikir itu baik bahwa Abhi sedang mencoba untuk menemukan kebenaran.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 904


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 903. Please share...!

Blog, Updated at: 14:06