Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 904

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 904
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 904
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 904. Pragya meminta Abhi tak stres dirinya, dan meminta ia untuk membuat tiga janji padanya, kalau tak ia akan pergi ke Palghar. Abhi mengatakan baik-baik saja. Pragya meminta ia untuk tak mengambil stres, dan tidur tepat waktu. Abhi bertanya siapa yang akan melakukan pesta itu?

Pragya meminta ia untuk pergi lebih awal dan kembali awal. Abhi mengatakan apa-apa, dilakukan. Pragya mengatakan janji kedua, kamu akan makan makanan yang dibuat di rumah dengan tenang. Abhi mengatakan ia tak bisa makan semua sayuran.

Pragya mengancam untuk pergi. Abhi setuju dan bertanya tentang janji ketiga. Pragya bilang aku akan menanyakan kapan waktu yang tepat datang. Abhi mengatakan aku diselamatkan. ia mengatakan kamu tak hanya sekretaris saya, tapi sistem pendukung saya.

Dia mengatakan pabrik aku tak bisa berjalan tanpa Anda, dan aku akan berjanji pernikahan kamu tujuh sumpah untuk kamu jika kamu bertanya. Allah Wariyan memainkan ... ..Pragya menatap dia. Abhi meminta akan aku membaca sumpah pertama.

Pragya meminta ia untuk tidur sekarang dan mengatakan ia akan pulang. Abhi meminta ia untuk tinggal di rumah, dan meminta aku akan pergi dengan Anda. Pragya mengatakan sepertinya aku harus pergi ke Palghar. Abhi mengatakan baik-baik saja, malam yang baik dan mimpi manis.

Dia meminta ia untuk tak datang dalam mimpinya dan istirahat tidurnya. Pragya meminta ia untuk pergi dan berganti pakaian. Tanu meminta Nikhil dan Aaliya untuk menghentikan pertempuran. Nikhil mengatakan kamu tak akan menang sampai teman bodoh kamu dengan Anda.

Dia mengatakan kamu akan berhenti CD itu. Tanu mengatakan ia tak tahu tentang itu. Nikhil mengatakan ia harus melakukan perencanaan yang tepat. Mereka berkelahi. Pragya datang ke sana dan bertepuk tangan.

Dia mengatakan ia melihat efeknya hilang dan meminta mereka untuk mendapatkan terbiasa untuk kalah lagi. ia bilang aku telah mengubah rencana saya, aku akan membuat kamu orang merasa sakit. ia bilang aku tak sekretaris, tapi aku istrinya.

Dia meminta mereka untuk melakukan perencanaan pernikahan dengan Abhi, dan mengatakan ia akan berhenti pernikahan dan membuat Abhi miliknya. ia bilang aku telah kembali di sini sebagai istrinya dan meminta Nikhil meninggalkan yang lain ia akan menendang mereka keluar.

Dia meminta ia untuk keluar dari rumahnya. Aaliya meminta ia untuk menghentikannya dan mengatakan Abhi tak mengidentifikasi kamu sebagai istrinya. ia mengatakan kamu marah pada satu relasi sisi, dan mengatakan aku akan menendang kamu keluar selama pernikahannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 905


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 904. Please share...!

Blog, Updated at: 14:08