Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 905

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 905
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 905
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 905. Pragya bilang aku tak tahan ia di rumah saya. Aaliya mengatakan ini bukan rumah Anda. Pragya mengatakan ini adalah rumah saya dan saya akan memutuskan siapa yang akan datang ke sini atau tidak. Aaliya mengatakan Anda berbicara kepada tamu seperti ini. Pragya mengatakan Anda berdua adalah tamu di sini,

dan meminta mereka untuk berterima kasih karena ia tak menendang keluar. ia mengatakan ia tak ingat apa-apa, tapi aku ingat semuanya. ia meminta ia untuk meninggalkan yang lain tangannya cukup baginya. Nikhil pergi.

Tanu mengatakan Aaliya, apa yang terjadi pada pragya hari ini. Jika Chandi datang dalam dirinya. Aaliya mengatakan tak tahu, jika Abhi melihat dirinya berbicara seperti ini, maka apa yang kita akan menjawab.

Nikhil meminta pragya meninggalkan tangannya dan bertanya apa yang Anda pikir, aku anak sapi? ia meminta ia untuk menunjukkan kekuatan dan menendang keluar. Aaliya mengatakan Anda tak memiliki kekuatan.

Tanu meminta Nikhil tak khawatir dan mengatakan ia tak bisa menendang Anda keluar. ia hanya sendirian, tapi kami tiga. Pragya mengatakan Anda dapat tiga, tapi aku punya pikiran yang dipaksa untuk berpikir tentang Anda orang.

Dia bilang aku bisa berteriak dan memanggil Abhi. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa ia nakal dengan saya dan Anda berdua belum menghentikannya. Mereka mendapatkan terkejut. Nikhil memutuskan untuk meninggalkan.

Aaliya meminta Nikhil untuk pergi. Nikhil terkejut dan mengatakan ia hanya menggertak. ia tak bisa melakukan apa-apa. Tanu meminta ia untuk pergi. Nikhil mengatakan saya akan sekarang, tapi akan kembali dengan rencana baru.

Pragya meminta ia untuk membuat rencana, namun ledakan akan terjadi dari sisinya. Aaliya menandatangani ia untuk pergi. Pragya melihat mereka dan pergi. Abhi meminta Dadi apa yang ada dalam laporan itu? ia pikir ketika saya membawa Nikita sini, Dokter menyatakan ia hamil.

Dadi memberikan contoh untuk Abhi, dan mengatakan bahkan ia berpikir hidupnya tak bisa berjalan tanpa Anda, dan ia mungkin berpikir Anda lebih dari bos. Abhi meminta Anda berpikir seperti ini?

Dadi bilang aku bisa melihat dan mengatakan ia memiliki rasa hormat yang sama dalam hidupnya untuk Anda, yang ia memiliki Tuhan. ia mengatakan ia tak tahu bahwa Anda adalah Tuhan dari hatinya dan itu sebabnya ia tak aarti Anda dan datang ke rumah Anda untuk melihat Anda di pagi hari.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 906


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 905. Please share...!

Blog, Updated at: 20:27