Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 906

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 906
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 906
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 906. Abhi terlihat pada mengejutkan dan mengatakan Anda membuat film hitam dan putih di era ini. Dadi mengatakan ia mungkin akan melihat pahlawan-nya di Anda dan itulah mengapa ia menangis ketika Anda memarahinya. Abhi mengatakan saya lakukan salah dengan dirinya dan telah melanggar kepercayaan dirinya.

Dadi mengatakan ia banyak menangis. Abhi kata Nikita ibu telah diperbaiki kesalahannya, dan sekarang giliran saya. Aku tak akan meninggalkan orang itu. Dadi mengatakan citranya hancur dan meminta ia untuk tak membiarkan istirahat citranya di matanya.

Dia melakukan tika di udara. Abhi terima kasih dan mengatakan ia akan menjadi raja nya. Dadi berpikir apa Aaliya dan Tanu akan lakukan sekarang. Pragya datang ke sana dan melihat Abhi terbangun bangun pagi.

Dia akan terkesan. Abhi bertanya apa yang Anda pikirkan tentang saya? Katakan padaku. Pragya melihat kecoa dan teriakan kecoa. Abhi mengatakan Anda berpikir saya sebagai kecoa. Pragya mengatakan itu ada. Abhi juga melompat melihat kecoa.

Keduanya takut dan duduk di sofa. Pragya mengeluarkan chappal dan mengatakan ia akan mengalahkan kecoa. ia melempar chappal dan kemudian meminta sepatunya. Abhi bertanya apakah Anda ingin kecoa menggigit saya dan saya akan mati.

Pragya mengatakan itu kecoa dan tak kalajengking. ia memberikan sepatunya. Pragya memukul kecoa dan berjalan pergi. Abhi senang. Pragya membawa sepatunya dan membuat ia memakainya. ia jatuh pada dirinya.

Abhi bilang aku akan mendapatkan tenggelam Sanam dengan Anda dan tersenyum. Pragya juga tersipu. Tanu melihat asmara mereka dan merasa cemburu. ia mengatakan asmara mereka sudah mulai. Abhi mengatakan Anda terlihat baik saat tersenyum.

Dia mengatakan Dadi bilang begitu banyak tentang Anda, bahwa Anda mengidolakan saya sebagai Allah, dan ketika saya tak menghormati Anda maka Anda menangis. Tanu berpikir apa yang mereka bicarakan? Pragya bertanya apa lagi?

Abhi mengatakan lebih banyak dan pergi. Pragya berpikir apa yang lakukan ia katakan padanya. Tanu berpikir untuk mengikuti pragya. Pragya datang ke Dadi dan bertanya apa yang kau katakan Abhi? Dadi menyanyikan lagu. Pragya bertanya apa yang kau katakan padanya?

Dadi mengatakan segala sesuatu yang ia mengatakan kepada Abhi. Tanu mendengar mereka. Pragya dan Dadi memeluk satu sama lain. Tanu berpikir Dadi ingin memotong sayapnya. Abhi berbicara kepada Purab dan mengatakan ia akan bertemu dokter. ia mengatakan ia harus memberitahu saya yang adalah orang di balik konspirasi.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 907


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 906. Please share...!

Blog, Updated at: 20:29