Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1072

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1072
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1072
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1072. Abhishek menunjukkan video yang Ruhi untuk Ishita. Ishita melihat video dan tersenyum. Ruhi menunjukkan Mata Rani Chunri, dan mengatakan lihat, saya sedang mencoba ini untuk keselamatan Anda. Ruhi mengatakan kita semua merindukanmu, segera semuanya akan baik-baik saja. Ishita tersenyum gembira. Ruhi membawa Chunri Mata Rani dan mengingatkan pertama kali bertemu mereka,

ketika ia terikat dahi Ishita dan mengatakan Mata Rani akan melindungi Anda. Dil se dil ka rishta ............ .plays ......... Ishita tersenyum dan mengucapkan terima kasih. ia meminta kamu lega sekarang. Ishita bilang aku begitu khawatir untuk Ruhi, Anda tak tahu Anda melakukan hal yang besar,

Anda melakukan begitu banyak dan kita semua tak berperilaku baik dengan Anda, benar-benar menyesal. ia mengatakan tak perlu untuk mengatakan, its okay, I m teman Anda. Ishita mengucapkan terima kasih. ia bilang aku bisa melakukan ini untuk Anda, tak ada yang menyesal atau berterimakasih. ia pergi.

Pathak menunggu untuk berbicara dengan Niddhi. Niddhi datang kembali dan meminta kau masih di sini, itu berarti kasus ini benar-benar imp. Pathak pergi ke kabin dengan dia. ia bertanya tentang kasus ini. ia mengatakan Ishita Bhalla, saya ingin Anda untuk melawan kasus Ishita ini. ia mengatakan tak ada pengacara ingin melakukan perlawanan,

bahkan dewan bar mengatakan hal yang sama, Ishita telah membunuh seorang pengacara Amar Chadda. ia mengatakan ia tak kriminal, bahkan hukum kita mengatakan ini, Anda adalah yang terbaik pengacara kriminal, saya yakin Anda akan memenangkan kasus ini, aku tahu kau hanya mendengarkan hati Anda, hal ini sempurna, tantangan yang rumit.

Dia mengatakan Anda tahu banyak tentang saya. ia mengatakan seorang pengacara yang berkualitas merupakan salah satu yang melakukan penelitiannya. ia mengatakan itu sebabnya, Anda adalah seorang pengacara Raman ini. ia meminta ia untuk memanggil Raman, ia akan bertemu dan kemudian memutuskan. ia berterima kasih, dan daun.

Mr. Bhalla meminta Raman untuk pergi kantor jika ia bebas. Pathak panggilan Raman dan mengatakan Niddhi akan melawan kasus Ishita, ia memenuhi syarat, ia tak kehilangan hal apapun sampai sekarang. Raman mengatakan ia tak menangani kasus baik pada waktu Vandu ini. Pathak meminta ia untuk melupakan segalanya, saya tetap pertemuan dengan Niddhi malam hari ini.

Raman mengatakan baik-baik saja. Ishita tak bekerja di penjara. ia tersenyum mengingat Ruhi dan semua orang. Para wanita gosip tentang Ishita. Constable meminta Ishita datang, seseorang datang untuk menemuinya. Ishita mengatakan Raman ... dan pergi. Wanita mengatakan ia ruang tamu yang, seseorang atau yang lain datang untuk bertemu dengannya selalu.

Ishita pergi dan mengatakan Raman .... ia melihat Sarika dan mengatakan Anda ... kenapa kau datang ke sini, ini tak memenuhi jam, bagaimana mereka memungkinkan Anda. Sarika mengatakan begitu banyak pertanyaan, saya ingin melihat Anda di sini, saya telah di sini juga, saya m mendapatkan perdamaian melihat Anda di sini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1073


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1072. Please share...!

Blog, Updated at: 11:37