Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1071

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1071
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1071
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1071. Abhishek memenuhi Ishita, dan ia bilang aku ingin berbicara dengan Ruhi sekali, silakan. ia bilang aku bisa menelepon Raman dan mencari tahu tentang Ruhi, saya akan menyampaikan pesan kepada Anda, kamu begitu kuat, memiliki kesabaran, Raman akan melakukan apa pun untuk membebaskan Anda. ia mengatakan Ruhi telah melihat serangan teroris, ia akan berada di trauma, saya ingin tahu tentang dia, aku tak akan kesulitan siapa pun. ia mengatakan jangan khawatir, berjanji akan baik-baik saja.

Dia dibawa kembali oleh polisi. Raman memenuhi kepala sekolah dan mendapat tahu bahwa Ruhi pingsan, karena ia puasa. ia pergi untuk bertemu Ruhi. ia memeluk Adi dan melihat Ruhi. ia menangis dan bangun Ruhi. ia bertanya mengapa ia tetap cepat. Adi mengatakan Tuhan mendengar orang berpuasa segera, itu sebabnya Ruhi terus cepat untuk Ishi Maa. Ruhi meminta Raman akan Ishita segera kembali.

Raman pelukan mereka dan teriakan. ia mengatakan Ishita akan segera datang, jika kamu cepat, Mata Rani akan tak mendengarkan, Ishita juga tak akan makan makanan itu, mari kita berdoa bersama-sama. Adi dan Ruhi ingin Mata Rani mengirim seseorang yang mendapat Ishita kembali kepada mereka segera. Niddhi ditampilkan.

Pathak memenuhi Niddhi di kantornya. ia bilang aku datang untuk membahas kasus penting. Niddhi mengatakan terima kasih banyak untuk bantuan besar ini. ia mengatakan tak seperti itu. ia mendapat panggilan dan mengatakan saya akan berada di sana dalam 10 menit. ia mengatakan Pathak bahwa ia memiliki pertemuan,

dia sibuk, ia akan mendengar kasusnya kemudian, jika ia bisa menunggu, yang lain keinginannya nya. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan menunggu. Pathak adalah panggilan dan mengatakan saya tak bisa datang, terus pertemuan besok. ia akan khawatir dan mengatakan saya harus menunggu, hanya Niddhi dapat menyimpan Ishita.

Niddhi akan bertemu sekitar Raman Bhalla ingin mereka untuk mengambil kasus Ishita, tetapi tak satupun dari mereka akan membawa kasus ini. Pengacara meminta Niddhi untuk menolak kasus ini juga. Niddhi bilang aku tak tahu Amar Chadda, baik satu pengacara yang punya kita, aku tak peduli, whats salah jika saya mendapatkan keuntungan dengan suami Ishita kaya, aturan dalam bisnis kami adalah ... .client selalu benar. ia tersenyum.

Raman dan Mrs. Bhalla meminta Ruhi untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla mengatakan saya akan terus cepat. Mr. Bhalla mengatakan bahkan Raman tak akan memiliki makanan kemudian. Ruhi bilang aku akan makan makanan. Adi meminta Mrs. Bhalla berdoa untuk Mata Rani untuk mendapatkan Ishita keluar segera. Abhishek datang kepada mereka dan menyapa mereka. Raman meminta maaf kepada Abhishek.

Abhishek bilang aku tahu negara kamu Raman. Abhishek Ruhi mengatakan bahwa Ishita baik-baik saja, saya datang untuk mengetahui kesejahteraan Anda, kamu Ishi Maa mengatakan kepada saya untuk memeriksa Anda, ia merasa Ruhi tak sehat dan mengirim saya, ia ingin menelepon Ruhi, tapi ia tak bisa menelepon. Ruhi mengatakan ia adalah saya Ishi Maa, ia tahu segalanya. Ibu Bhalla mengatakan ya, kamu berdua adalah satu. Ruhi meminta Abhishek untuk membuat video mereka untuk menunjukkan Ishita.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1072


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1071. Please share...!

Blog, Updated at: 11:35