Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1070

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1070.Vandu mengkhawatirkan. Bala meminta Vandu menjadi kuat. Bala mendapat panggilan dan terkejut. Ishita kata Raman, mendapatkan saya keluar dari sini. Raman berjanji bahwa ia akan keluar dari penjara segera. Waktu bertemu mendapatkan lebih. Ishita dan Raman meninggalkan tangan mereka, sambil menangis.

Ishita pergi dan teriakan. Raman menangis melihatnya. Amma berkata satu lagi berita buruk, apa yang terjadi dengan Soumya. Mihika bilang aku harus pergi ke Amma, ia mendapat sehat oleh penderita diabetes, bagaimana Ishita .... Amma meminta Mihika untuk pergi.

Vandu meminta Mihika tidak perlu khawatir, dan hanya mempersiapkan diri untuk pergi. Bala berkata melakukan pengepakan Anda, saya akan mengatur tiket. Raman berbicara dengan pengacara dan teriakan meminta ia untuk mendapatkan Ishita keluar, saya tidak ingin alasan, tidak mustahil. ia pergi.

Romi meminta Mihika berapa hari yang ia pergi. ia bilang aku tidak tahu. Sarika berkata Mihika yang baik meninggalkan, ia mendapatkan setelah Romi, saya berharap ia tidak pernah datang kembali. Romi meminta Mihika untuk mengurus. Mihika daun. Ishita pergi untuk mengambil makanan.

Para wanita memintanya untuk bergerak maju. Ishita berkata ada batu di beras dan menunjukkan sipir. Sipir berkata tunjukkan, saya dihapus, pergi sekarang. Ishita berkata bagaimana semua orang makan, makanan yang dibuat dengan cara yang buruk. Sipir melempar makanan marah dan meminta ia untuk makan makanan yang baik jika ia mendapat. Para wanita tertawa.

Ruhi bersandar di bangku dan guru bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. ia memanggil Ruhi dan meminta gadis untuk melihat Ruhi. Gadis itu berkata Ruhi tidur, saya mencoba membangunkannya. Guru memeriksa Ruhi, dan berkata ia telah pingsan. ia meminta mereka untuk memanggil Adi cepat.

Adi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi, ia terus cepat dan tidak makan apa-apa. ia mengambil Ruhi. Ishita berkata Ruhi ... dan merasakan sesuatu yang salah dengan dirinya. ia bilang aku merasa Ruhi menelepon saya. ia memanggil untuk polisi dan meminta ia untuk membiarkan ia membuat panggilan telepon ke putrinya, ia merasa putrinya dalam masalah. ia meminta banyak, dan polisi pergi menolak nya. Ishita menangis.

Abhishek memenuhi kepala penjara itu dan meminta ia untuk tidak ketat dengan Ishita, aku tahu ia secara pribadi, ia adalah ibu yang baik, orang yang baik, warga yang bertanggung jawab, ia dokter gigi. Sipir bilang aku tidak bisa mengubah aturan, tapi aku akan melihat. Polisi berkata Ishita meminta untuk membuat panggilan telepon ke rumah. Sipir berkata kita tidak setuju dengannya selalu, suaminya dibuat adegan di pagi. Abhishek bertanya dapat saya bertemu dengannya, dan sipir memungkinkan dia.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1071


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1070. Please share...!

Blog, Updated at: 01:45