Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1069

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1069
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1069
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1069. Penjara sipir meminta ia adalah ia mengingat pembantu di sini di penjara, pembantu Anda akan datang dan melakukan pekerjaan Anda. Para wanita tertawa di Ishita. Mereka pergi untuk bekerja, dan Ishita pergi bersama. Neelu meminta Mrs. Bhalla tentang anak-anak Tiffin. Ibu Bhalla berkata saya tak berpikir mereka harus pergi ke sekolah, dan kekhawatiran untuk Ishita di penjara dan negara Shagun ini.

Raman bilang aku akan menjatuhkan mereka ke sekolah. Ibu Bhalla dan Mr. Bhalla meminta Raman untuk membiarkan anak-anak berada di rumah. Raman meminta anak-anak untuk menjadi kuat. Ruhi dan Adi juga mendorong Raman, dan memeluknya. Raman meminta Mrs. Bhalla untuk membawa tiffin untuk Ishita juga, karena ia akan bertemu setelah menjatuhkan anak-anak.

Ibu Bhalla menangis dan berdoa kepada Mata Rani. Ruhi dan Adi berbicara tentang Raman di sekolah. Ruhi berkata tak bisa kita membebaskan Ishita dari penjara. ia berkata apa yang bisa kita lakukan, kita masih muda, kasus polisi tersebut. Ruhi berkata tapi Abhishek adalah teman Raman ini.

Dia berkata kita harus banyak berdoa, bertemu dengan saya di waktu makan siang. sekelas ulang Sanaya ini Ruhi dirayakan di kelas. Sanaya memberikan cokelat kepada semua orang. Guru bilang aku tak bisa makan cokelat, saya m puasa, ketika kita membutuhkan seseorang dari Tuhan, dan kita tetap cepat untuk memenuhi keinginan kami, itu akan dipenuhi segera. Ruhi terlihat pada.

Raman berpendapat dengan staf penjara dan berkata makanan buatan sendiri. wanita berkata bahwa kita tak bisa membiarkan, kita tak bisa mengubah aturan. Abhishek datang dan berhenti Raman. Raman berkata saya datang untuk memberikan tiffin kepada istri saya. Abhishek berkata itu tak bisa dibiarkan, ia berada di bawah percobaan, hukumnya,

dia harus makan makanan yang tersedia di sini, satu kesalahan Anda dapat buruk, mungkin Anda tak bisa melihatnya pernah, atau ia tak mendapatkan jaminan. Raman marah dan menampar Abhishek. Amma meminta pengacara mengapa mereka menghentikan kita dari pertemuan Ishita. Pengacara berkata semua orang berpikir Ishita melakukan pembunuhan, Raman kehilangan kontrol,

saya datang untuk mengetahui Raman menampar Abhishek di luar penjara. Mihika berkata apa, Raman menampar seorang polisi di luar penjara publik. Iyers khawatir. Ruhi dan Adi bertemu di istirahat makan siang. ia meminta ia untuk memiliki ia makanan fav. Ruhi memberitahu ia tentang cepat untuk mendapatkan Ishita segera dirilis, ia mendengar gurunya berkata ini.

Adi berkata kita harus tetap cepat untuk Ishita. Ishita meminta Raman bagaimana Anda dapat kehilangan kontrol, bagaimana bisa Anda menampar Abhishek, ia membantu kami. Raman berkata saya datang untuk memberikan makanan buatan sendiri. ia menangis dan berkata bahkan aku ingin bertemu anak-anak dan Anda semua, mendapatkan saya keluar dari sini, silakan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1070


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1069. Please share...!

Blog, Updated at: 01:40