Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1061

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1061
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1061
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1061. Abhishek mendapatkan panggilan. ia akan terkejut. ia menyebut stafnya dan meminta ia untuk mencapai tempat, di mana mayat dilaporkan terlihat. Ishita melihat telepon dan ingat pembunuhan Chadda ini. ia akan tegang. Pallavi membersihkan lantai. Ishita memanggilnya dan Pallavi meminta kau baik-baik saja. Ishita mengatakan ya, bagaimana kabarmu. Pallavi mengatakan Aku m baik-baik saja, aku membersihkan rumah, semua jejak yang terhapus. Ishita bilang aku m takut.

Pallavi mengatakan rileks, jangan khawatir, pembantu aku akan datang, aku akan mengakhiri panggilan. Ishita mengatakan mendengarkan, aku harus bertemu dengan Anda. Pallavi bilang aku akan memberitahu Anda kapan harus bertemu dan mengakhiri panggilan. Pallavi ingin rasa takut ini segera berakhir, karena ia mendapat kedamaian setelah kematian Amar ini. Ishita berpikir bagaimana hidup dengan rasa bersalah ini.

Dia berpikir untuk pergi dari rumah dan teriakan. ia bilang aku akan menunggu Pallavi luar dan Daun-daun. Polisi segel tempat dan mengambil terkunci. Abhishek mencapai tempat kejahatan. Inspektur mengatakan tubuh dibakar, dan menunjukkan Abhishek. Abhishek tak bisa melihatnya. ia bilang aku pikir seseorang dibunuh secara brutal dan dibakar dia. ia bertanya tentang orang itu. Pria itu menyapa dia.

Abhishek bertanya kepadanya apa yang ia lihat di malam hari. Pria itu mengatakan aku tinggal di dekatnya, itu larut malam, aku akan pulang dan melihat mobil merah. ia menjelaskan mobil dan mengatakan ada seorang wanita, wanita yang mendapatkan sebuah koper dari itu. Abhishek mengatakan baik-baik saja, ceritakan lebih, dapat Anda ingat wajah yang wanita, dapat Anda menjelaskan kepada artis kami.

Pria itu mengatakan tidak, aku pergi dan itu gelap, aku tak melihat apa-apa lagi. Abhishek mengatakan baik-baik saja. ia meminta inspektur untuk mengirim mayat untuk post mortem. Abhishek meminta ia untuk mengirim kotak bensin forensik. Pria itu datang kembali dan mengatakan ada tanda plus pada mobil itu, seperti pada mobil dokter. Abhishek meminta inspektur untuk mengambil rincian laki-laki itu. ia pikir mungkin dokter membunuh orang ini. ia pergi.

Ruhi mengatakan Mrs. Bhalla bahwa proyek pecah oleh tangannya, guru akan memarahi saya. Neelu mengatakan memberitahu guru bahwa adik Anda memecahkannya. Ruhi mengatakan tidak, aku akan mengatakan kebenaran, sebagai Ishi Maa mengatakan ini, aku berjanji ini padanya. Ishita terlihat dan menangis. Mr dan Mrs Bhalla setuju dengan Ruhi.

Ishita berpikir apa yang akan Ruhi berpikir mengetahui kesalahan besar aku dan kebohongan, aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Raman. ia mendapat panggilan Pallavi ini. Ishita bertemu Pallavi di kafe. Pallavi bilang aku bilang yang tak baik untuk bertemu. Ishita menunjukkan telepon dan bertanya apa itu ponsel ini lakukan di tas saya, aku takut.

Pallavi mengatakan mungkin itu datang karena kesalahan dalam tas ketika perjuangan yang terjadi untuk mengambil pisau dari Chadda. Ishita bertanya apa yang harus dilakukan sekarang. Pallavi bilang aku akan menghancurkan sim-nya, kalau tak mereka bisa melacaknya. Shagun datang dan menyapa mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1062


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1061. Please share...!

Blog, Updated at: 21:30