Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1062

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1062. Pallavi menyembunyikan telepon. Shagun bertanya Pallavi tentang kencannya. Pallavi terletak. Ishita bertanya kenapa kau di sini. Shagun mengatakan ia datang ke sini untuk memiliki cokelat panas, dan Anda. Ishita dan Pallavi mengatakan mereka hanya bertemu. Polisi datang dan meminta Ishita adalah bahwa mobilnya, dan nama-nama lainnya. Shagun mengatakan tambangnya.

Dia mengatakan semula tak parkir. Shagun kata maaf, aku akan memarkir. Pallavi meminta Ishita tak meneleponnya dan mereka tak akan bertemu untuk beberapa hari. ia pergi. Ishita menangis dan mengatakan apa yang aku lakukan. Ishita panggilan Raman dan meminta ia untuk segera pulang. ia bilang aku tak bisa, aku harus rapat. ia mengatakan tolong, aku perlu bicara. ia mengakhiri panggilan dan teriakan.

Raman pulang dan meminta ia mengapa ia memanggilnya. ia bilang aku ingin mengatakan sesuatu. ia mengatakan memberitahu saya, apa yang terjadi. Romi datang dan mengatakan Abhishek datang menemui Anda berdua. Raman meminta Ishita untuk datang. ia akan terkejut. Raman bertanya Abhishek apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan Abhishek tak memberitahu saya. Abhishek bilang aku datang bertugas.

Raman bertanya tapi apa yang terjadi. Abhishek bilang aku telah datang untuk mengambil Ishita ke kantor polisi untuk diinterogasi. Raman bertanya mengapa. Abhishgek meminta Anda tahu Amarnath Chadda dibunuh. Raman mengatakan apa. Abhishek bilang aku harus mengambil Ishita dalam hal ini. Raman mengatakan itu adalah shock, tapi mengapa Ishita. Abhishek mengatakan ponsel Chadda ini sedang dilacak di sini.

Raman mengatakan mengapa dia, jika telepon dijiplak di sini. Abhishek mengatakan bertanya, apakah ia di kafe dengan Pallavi, ia menghancurkan telepon, mengatakan kebenaran, kita memiliki rekaman CCTV. Raman meminta Ishita mengatakan. ia menangis dan mengatakan ya, aku punya ponsel Chadda, aku pergi menemui Pallavi, kami mencoba untuk menghancurkan kartu sim. Abhishek meminta Ishita untuk datang.

Raman mengatakan ia salah, ia tak enak badan, Ishita ceritakan apa yang Anda akan memberitahu saya. Abhishek bilang aku punya tekanan pada saya, ada banyak pengacara di balik kasus ini, jika ia tak bersalah, ia akan segera kembali. Raman bertanya apa yang salah. Abhishek membawanya. Raman panggilan Pathak dan meminta ia untuk datang di kantor polisi.

Dia meminta Romi berada di sini dan meminta Mrs. Bhalla tak memberitahukan hal itu kepada Ruhi dan Adi. Sarika tersenyum. Ishita dibawa ke kantor polisi. ia menyembunyikan wajahnya. Abhishek membawanya untuk diinterogasi. Raman terlihat pada. Ishita memberikan sidik jarinya. Raman menangis melihatnya.

Raman pergi ke Pathak, Mr. Bhalla dan Romi. Mereka harus bicara. Raman meminta Mr. Bhalla tak perlu khawatir. Ruhi pulang dan meminta Neelu untuk membuat sandwich hanya untuk dirinya, Adi akan datang terlambat setelah latihan sepak bola. ia bertanya tentang semua orang. Sarika mengatakan bahwa polisi mengambil Ishita. Ruhi bertanya mengapa. Sarika mengatakan semua orang pergi ke sana,

Raman sedang mencoba untuk membebaskan Ishita, tak menelepon dan mengganggu mereka, membawa aku ke sana. Sarika mengatakan Rohit terluka, aku tak bisa meninggalkan dia, Anda bisa pergi sendiri ke kantor polisi, Anda cerdas. ia mengatakan Abhishek juga ada, Ishita akan senang melihat Anda. ia memberikan uang dan meminta ia untuk mengambil becak. Ruhi terima kasih dan pergi. Sarika mengatakan sekarang akan menyenangkan. Neelu bertanya mana Ruhi pergi. Sarika mengatakan ia pergi ke Iyers.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1063


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1062. Please share...!

Blog, Updated at: 13:20