Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1060

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1060.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1060.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1060. Ishita dan Pallavi berada di jalan. Ishita pergi untuk membeli beberapa bensin. ia mengatakan orang yang mobilnya mogok di beberapa jarak dan membeli bensin. Romi daun dari pompa bensin dan berhenti sebagai Raman menyebutnya. ia mengatakan Raman bahwa ia tak bisa menemukan Ishita. ia meminta Raman menunggu, dan ia akan datang ke sana. Ishita mengambil bensin dan pergi. Romi daun juga.

Suraj bertanya Ashok tentang mobil Ishita di luar rumah Amarnath Chadda ini, mengapa Anda sampai di sana. Ashok mengatakan aku bertemu Chadda di beberapa partai dan berpikir untuk memberinya sebuah kasus, aku pergi ke sana, dan istrinya mengatakan ia tak di rumah. Suraj mengatakan Chadda menangani kasus Rohit. Ashok mengatakan jadi mungkin Ishita ada di sana, tapi istrinya mengatakan Chadda keluar dari kota, maka apa yang Ishita dan istrinya lakukan di sana.

Ishita dan Pallavi memproses. Pallavi menghentikan mobil dan mengatakan tempat ini baik untuk membuang tubuh, mendapatkan tas keluar dan aku akan melihat apakah ada beberapa bahaya. Ishita mendapat tas keluar dari mobil dan menyeretnya. Pallavi meminta Ishita untuk pergi. Ishita mengatakan apa, harus aku meninggalkan Anda sendirian di sini. Pallavi mengatakan Anda melakukan banyak untuk saya, jangan khawatir, pergi dari sini, aku akan mengelola, keluarga Anda akan menemukan Anda. ia mengatakan yang baik jika aku mengakhiri ini dan meninggalkan dari sini, Anda pergi, memberi aku bensin bisa. Ishita memberikan bensin nya. Pallavi meminta ia untuk hanya pergi. Ishita daun.

Pallavi menempatkan bensin pada tubuh Chadda dan mengatakan Anda terganggu aku banyak, aku akan menghapus setiap tanda Anda, Anda tak bisa mengganggu aku pernah sekarang Amar. ia membakar dirinya. ia menangis. Raman mengatakan kami tak mendapatkan petunjuk apapun. Mihir kata tenang. Ishita pulang. Raman bertanya di mana kau, ke mana Anda pergi, kami menemukan Anda, mengapa Anda pergi ke rumah Chadda ini. ia bertanya apa.

Dia mengatakan Anda disebut Abhishek, dan kami ditelusuri telepon Anda, kami pergi ke sana dan penjaga mengatakan Anda mengambil koper besar dan pergi dengan Pallavi, Neelu mengatakan Anda pergi ke klinik, bagaimana Anda pergi ke Chadda. Ishita mengatakan anak laki-laki itu membutuhkan bantuan, ia tak dapat datang ke klinik, dan aku pergi ke rumahnya. ia menangis dan mengatakan aku menghadiri ia di rumahnya dan kemudian mengunjungi Pallavi, ada hal-hal berat yang ia memberikan diri dan aku membantunya, telepon aku pergi dan aku tak bisa menghubungi Anda.

Dia mengatakan Anda harus memberitahu kami, itu Chadda tak ada untuk membantu Pallavi. Ishita mengatakan tidak, tak tahu di mana dia. Ibu Bhalla meminta Raman untuk membiarkan ia menyegarkan diri dan beristirahat. Ishita meminta maaf dan pergi. Ishita berlaku lotion untuk tangan dan melihat darah. ia mendapat takut dan mengatakan aku lakukan pembunuhan. ia mulai membersihkan darah dan tangisan.

Pathak berbicara kepada Raman dan meminta tanda-tanda-Nya. ia bilang aku akan bertemu Chadda di pagi, kertas tua yang salah tempat. Raman mengatakan memanggil Chadda dan bertanya padanya apakah ia perlu lagi kertas, kita akan mengakhiri kasus ini segera. Ishita mencuci tangan dan wajahnya, dan mendengar dering telepon. ia mengatakan ini bukan ringtone ponsel aku dan memeriksa tasnya. ia mendapat panggilan Pathak di atasnya dan berpikir yang telepon itu. Chadda dan Pallavi ini pic muncul. ia akan shock dan menyadari teleponnya Chadda ini. ia duduk menangis.

Pathak menelepon lagi. Pathak mengatakan Chadda tak menerima dan menelepon lagi. Ishita mematikan telepon dan berpikir di mana untuk menyembunyikannya. ia menyembunyikan hal itu di lemari. Raman meminta Pathak untuk menghubungi Chadda besok. Ishita menangis seperti yang ia lakukan pembunuhan. Neelu datang dan meminta ia untuk datang untuk makan malam, Mrs. Bhalla memanggil. Ishita bilang aku punya makanan di tempat Pallavi dan mengirimkan Neelu.

Ishita akan terganggu dalam tidur dan ingat pembunuhan Chadda ini. ia menangis dan mengatakan aku tak membunuh, tak ada. Raman bangun dan mendengar dia. ia membangunkan ia dan bertanya apa yang terjadi padamu, itu akan menjadi mimpi buruk, kau baik-baik saja. ia berpikir untuk memberitahu Raman, yang lain ia tak bisa hidup damai dengan berbohong. ia bertanya apa yang terjadi. ia bilang aku harus mengatakan sesuatu, ketika Anda menemukan aku .. ia mengatakan beristirahat. ia mendapat panggilan Manoj dan mengatakan aku berharap Shagun baik-baik saja. ia mendapat tahu Shagun jatuh dan mengatakan jangan khawatir, aku m datang.

Shagun mengatakan maaf, aku punya icecream keinginan dan wnet ke dapur, aku terpeleset karena ada air di lantai, aku tak mendapatkan banyak sakit. Manoj dan Raman memintanya untuk mengurus. ia mengatakan benar-benar menyesal. Ishita ingat Pallavi dan kata-kata Raman. ia berpikir bagaimana Shagun terluka, Pallavi membuat aku bersumpah untuk tak memberitahu siapa pun, aku akan memberitahu Raman dan ini terjadi, aku tak bisa menyembunyikan ini dari Raman. Manoj khawatir untuk Shagun.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1061


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1060. Please share...!

Blog, Updated at: 21:29