Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1059

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1059
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1059
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1059. Mihir mengatakan datang dengan saya, dan Romi Anda pergi sisi lain. Aman mengatakan tak menceritakan hal itu kepada Ruhi dan Adi. Mereka pergi. Pallavi meminta Ishita untuk membantu. Ishita menangis dan mereka bersama-sama keluar Chadda dalam tas. Pallavi dan Ishita mendapatkan tas di lantai bawah. Pintu bel berdering. Mereka mendapatkan terkejut. Ishita meminta kau menelepon siapa pun. Pallavi mengatakan tidak, apa yang harus dilakukan, santai, kita akan menyembunyikan tas ini, buru-buru.

Pallavi menyembunyikan lukanya dengan rambutnya dan pergi untuk memeriksa yang datang. ia membuka pintu dan melihat Ashok. Ashok mengatakan I m Ashok Khanna, aku ingin bertemu Chadda. Ishita mendengar ia dan menangis di khawatir. Pallavi mengatakan ia tak di rumah. Ashok mengatakan apa yang Anda maksud, ia menelepon saya. Pallavi mengatakan ia pergi keluar dari stasiun untuk bekerja, bertemu besok. ia menutup pintu.

Ashok mengatakan whats cara ini untuk mengatakan. Pallavi mengatakan Ishita tentang klien Chadda ini. Ishita mengatakan kita lakukan salah, itu Ashok. Ashok mengatakan bl ** neraka dy, Chadda akan memberitahu aku tentang pertemuan dibatalkan, ia menyebut dirinya profesional, aneh. ia melihat mobil Ishita di sana dan mengatakan apa ini lakukan di sini, tak tahu, mungkin ia datang untuk bertemu seseorang, mengapa membuang-buang waktu saya. ia pergi.

Abhishek mengatakan Raman bahwa ia tak bisa melacak panggilan. panik Raman. Abhishek mengatakan kita akan memeriksa panggilan terakhirnya. Mihir mengatakan kita akan memeriksa rute ke rumah Shagun ini. Mereka pergi. Pallavi meminta Ishita untuk membantunya. Ishita bilang aku tak akan membantu dan menangis.

Dia bilang aku tak m kriminal, aku akan memberitahu polisi. Pallavi mengatakan apa-apa baik-baik saja, memberitahu polisi, merusak semuanya, bagaimana kau bisa begitu egois, Anda tak peduli untuk keluarga, Raman dan anak-anak, pikirkan tentang mereka, anak Anda akan lahir, Anda akan berada di penjara, tak tahu ia akan lahir atau tidak. Ishita berteriak Pallavi.

Pallavi mengatakan polisi panggilan jika Anda tak peduli siapa pun, telepon Anda tak aktif, panggilan melalui jalur darat. kakak Anda sudah terjebak, Anda juga masuk penjara, aku peduli untuk Rohit. ia mengambil telepon untuk menelepon dan Ishita berhenti padanya. Pallavi bilang aku tak ingin melakukan ini, kita harus membuang tubuh ini silakan, berpikir, berjanjilah padaku kau tak akan mengatakan ini kepada siapa pun, bersumpah pada anak Anda akan lahir.

Abhishek dan semua orang mencoba untuk melacak Ishita. Abhishek bilang aku punya panggilan dari kantor polisi, lokasi nya ditelusuri, dan mengatakan tempat. Raman kata Mr Chadda tinggal di sana, datang. Pallavi pergi untuk mengunci pintu. Penjaga berhenti Ishita dan bertanya siapa yang Anda. ia bilang aku datang untuk bertemu Chaddas. ia meminta Anda membuat entri di sini. ia bilang ya, Pallavi itu memberikan diri sampah yang tak berguna itu.

Dia mengatakan baik-baik saja, pergi. Pallavi datang dan Ishita bilang aku berbohong padanya. Mereka berangkat dari sana dalam mobil Ishita ini. Raman, Mihir dan Abhishek datang ke sana dan membunyikan bel. Mihir mengatakan tak ada satu di rumah. Mereka meminta penjaga. Pria itu mengatakan Chadda mam pergi dengan seseorang. Raman menunjukkan Ishita ini pic dan meminta itu saja wanita ini. Pria itu mengatakan ya, ia adalah salah satu, ia memiliki tas besar dengan dia.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1060


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1059. Please share...!

Blog, Updated at: 21:28