Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1056

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1056
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1056
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1056. Ishita berbicara dengan Shagun. ia berkata Pallavi itu terdengar bersemangat, ia akan mengerti suaminya, kami akan menunggu untuk beberapa waktu dan melihat, rileks. ia mengakhiri panggilan dan berkata Raman berkata benar, wanita menjadi Jagga jasoos dalam setiap masalah. ia tersenyum dan terus pekerjaannya.

Raman berbicara kepada Pathak dan bertanya bagaimana Vandu dapat dipecat dari perguruan tinggi seperti ini. Pathak berkata ibu siswa kaya dan menyewa pengacara yang baik, ia melakukan penyelesaian dengan otoritas kampus. Raman berkata karir Vandu akan berakhir. Pathak berkata Vandu akan pergi ke penjara, pengacara yang pintar, ia akan membuat tuduhan palsu pada Vandu, ia memberi kompensasi 20 lakhs untuk Vandu pengunduran diri.

Raman berkata itu berarti Vandu harus menerima kesalahan ia tak lakukan, saya ingin bertemu pengacara, siapa itu. Pathak berkata Maaf, tapi saya tak berpikir ia akan setuju untuk Anda. Raman berkata ia adalah seorang pengacara, bukan Tuhan, aku akan manager, memperbaiki janji asap. Pathak setuju. Raman berkata yang pengacara ini ....

Pallavi menyalakan lilin dan tersenyum. ia melihat Chadda dan bertanya kapan kau datang, aku menyalakan lilin karena Anda ingin makan malam cahaya lilin dengan saya. ia memegang dan berkata Anda menipu saya. ia bertanya apa yang Anda katakan. ia berkata orang yang kamu cintai, Anda memiliki anak dengan dia, Anda masih mencintainya.

Dia berkata tidak, aku pindah dengan Anda. ia mendorong. ia berkata Anda sudah memaafkanku. ia berkata tidak, aku tak memaafkanmu, Anda melakukan kesalahan besar dan Anda akan dihukum. ia membuat panas lilin jatuh di tangannya. ia berteriak. ia melempar lilin dan menghilangkan sabuknya.

Pallavi berkata mohon maafkan saya dan mendorong ia untuk melarikan diri. ia jatuh di atas tangga dan ia menangkap dia. ia bilang Anda tak bisa pergi ke mana pun, aku mencintaimu, aku marah oleh cinta Anda, Anda harus mengakhiri cinta pertama Anda benar-benar, mengapa Anda melakukan kesalahan, Anda berbohong padaku, masalah saya, mengapa.

Dia berkata bahwa adalah masa lalu saya, saya lupa. ia bertanya bagaimana saya akan lupa. ia mendapat telepon dan terputus. ia mendorong dia. ia berkata berhenti, Anda tak bisa lari. ia menutup pintu. ia meminta ia untuk membuka pintu, yang lain saya akan mematahkannya. ia terus furniture untuk memblokir pintu dan memanggil Pallavi. ia meminta Ishita untuk menyelamatkannya, Amar akan membunuh saya.

Ishita akan terkejut. Pallavi berkata segera datang. Ishita bertanya di mana kau. Chadda datang dalam dan telepon Pallavi jatuh. ia meremukkan telepon dan mengelompokkannya. Ishita bilang aku harus menyelamatkan Pallavi. Pathak memenuhi Niddhi. ia bertanya di mana adalah Mr Bhalla, ia tak memiliki waktu dan aku m di sini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1057


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1056. Please share...!

Blog, Updated at: 21:09