Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1057

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1057
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1057
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1057. Pathak mengatakan ia memiliki pertemuan mendesak, maaf. ia mengatakan apa yang omong kosong, kamu dapat pergi. Pathak mengatakan kamu berbicara dengannya di telepon, silakan dan panggilan Raman. Raman mengatakan saya sedang pergi sekarang. Pathak mengatakan berbicara dengan Niddhi silakan. ia bertanya di mana kau, aku tak punya waktu untuk menunggu, apa yang ingin kamu katakan. ia bertanya tentang kasus Vandu ini.

Dia bilang aku sedang melakukan apa yang baik untuk klien saya, saya mendapat kesepakatan terbaik untuk Vandu, suaminya membutuhkan uang, yang keinginannya jika ia ingin mengambil 20 lakhs atau tidak. ia memberikan telepon kembali ke Pathak dan mengatakan meminta Vandu setuju dan menerima kesepakatan. Pathak daun.

Ishita datang ke rumah Chadda ini. ia membunyikan bel. ia mengatakan yang akan saat ini, siapa kamu menelepon Pallavi. ia mengatakan Ishita ... Ishita teriakan Pallavi ... .. Chadda menutup mulut Pallavi dan mengikat dirinya. Chadda membuka pintu dan bilang aku datang untuk bertemu Pallavi. ia mengatakan ia tak di rumah. ia bertanya adalah segalanya baik-baik saja.

Dia mengatakan ya, saya harus menghadiri panggilan imp, maaf dan menutup pintu. Pallavi perjuangan. Ishita berpikir untuk memanggil Abhishek dan tak mendapatkan jaringan di teleponnya. Pallavi melihat Ishita meninggalkan dan akan dirinya dibebaskan. ia berteriak Ishita. Ishita melihat Chadda menyeret Pallavi kembali.

Dia berteriak Pallavi dan meminta Chadda untuk meninggalkan dia. ia mendapat di dalam rumah dan berjalan ke kamar. ia bertanya apakah kamu gila, aku akan berhenti Anda. ia mengatakan masalah pribadi saya, akan kamu menghentikan saya. Ishita memegang pisau dan meminta Pallavi melarikan diri.

Ishita dan Chadda melawan, sementara Pallavi jatuh. Chadda meminta Ishita untuk memberinya pisau. ia meminta Pallavi untuk menjalankan, dan berhenti Chadda. ia memegang pisau, dan mereka berdua bertarung. Chadda akan ditusuk. Pallavi berteriak Ishita. Chadda jatuh di tempat tidur. Ishita melihat darah di pisau dan terkejut.

Pallavi akan terkejut. ia menutup mata dan jatuh. Pallavi teriakan Amar dan bergerak dia. Pallavi mengatakan ia sudah mati Ishita, kamu membunuh Amar. Ishita bilang aku tak membunuhnya, ia memegang tangan saya dan menarik tangan saya, pisau memukulnya, ia tak mati, dan memeriksa dia. katanya Amar, Pallavi mengkhawatirkan, bangun. ia memeriksa denyut nadi dan tangisannya. Pallavi mengatakan ia sudah mati.

Ishita pompa hatinya dan berteriak Amar, bangun. Mereka menangis. Ishita bilang aku tak membunuhnya dan teriakan. Raman pulang dan melihat lampu berfluktuasi. Dimulai hujan. ia bertanya-tanya mengapa itu hujan sekarang, mana Ishita pergi, ia bisa terjebak dalam hujan. Ishita melihat darah di tangannya. Ishita mencuci tangan dan teriakan. ia pikir siapa untuk memberitahu sekarang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1058


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1057. Please share...!

Blog, Updated at: 21:10