Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 - Episode 189

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 - Episode 189
Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 - Episode 189
Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 - Episode 189. Baba bertanya Ashok Khanna, yang ia lakukan semua ini, ia datang kepada aku dan meminta bantuan untuk Anda. ia bilang aku tahu itu, ia ini karena ia tahu aku sedang melakukan akting ini, ia pikir aku akan disiksa di sini dan memecah, maka aku akan memberitahu Raman bahwa aku berbohong, tapi aku gak akan pecah, apapun yang terjadi, aku akan biarkan masalah datang pada keluarga saya.

Dia bertanya mengapa Anda ingin mendapatkan masalah ini, aku akan berbicara dengan keluarga Anda. ia berkata tidak, itu gak akan membantu, Anda dapat membantu saya. ia bertanya bagaimana aku bisa membantu. ia berkata informan Ashok adalah di rumah kami, orang yang ingin menyerang pada suami saya,

anak-anak aku diserang, bahkan jika Ashok tertangkap, bahwa informan akan melakukan seperti Ashok mengatakan, jika Anda membantu saya, mungkin untuk menangkap informan itu. ia bilang aku gak melihat wanita yang siap untuk melakukan begitu banyak untuk keluarga, jika aku gak membantu Anda, Tuhan gak akan mengampuni saya. ia mengucapkan terima kasih.

Adi dan Ruhi berdoa untuk Ishita. Vandu menangis. Shravan bilang aku akan pulang dan berdoa untuk Ishita. ia pergi. Bala dan Vandu berdoa. Shagun melihat Prateek dan membuka pintu. ia bilang ia sedang menunggunya. ia berkata ia gak mendapatkan obat-obatan sehingga ia mendapat terlambat.

Dia berkata Manoj telah datang, staf hotel telah memanggilnya untuk memeriksa saya, tapi ia gak melihat saya, bagaimana Ishita. ia berkata ia gak tahu. ia meminta ia untuk berbicara dengan Abhishek. ia pergi. Pria itu berkata Raman yang Baba memanggil mereka. Raman dan semua orang datang ke sana.

Baba dan Ishita duduk dekat kund havan. Raman meminta Ishita ia baik-baik saja. Ishita berkata Ishita baik-baik saja, hanya sampai aku inginkan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ishita berkata semua merasa Anda semua akan mendapatkan aku di sini, dan aku akan meninggalkan Ishita, aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya,

yang aku butuhkan tubuh Ishita, aku m semakin kuat karena dosa-dosa keluarga Anda, kejutan, Anda semua gak tahu benar, kekuatan aku adalah Ashok, dan kekuatan Ashok adalah informan nya di dalam rumah Anda, ada pengkhianat dalam keluarga Anda, ia informan Ashok. Mereka semua mendapatkan terkejut mendengar ini. Ishita berkata aku gak akan menyebutkan nama, tapi orang itu adalah antara Anda semua, semua dianggap Shagun penipu,

tapi keluarga Anda adalah penipu, setiap berita akan Ashok, Raman Anda merasa aku akan meninggalkan tubuh Ishita ini, Anda bodoh, aku gak akan meninggalkan Ishita, Anda ingin membunuh Shagun, aku akan membunuhmu. Baba mengontrol dirinya. Ishita meminta Baba untuk menghentikannya dan jeritan. ia pingsan. Semua orang menangis. Raman terlihat pada kaget dan ingat kata-katanya, berpikir anggota keluarganya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 6 Februari 2017 - Episode 190


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 - Episode 189. Please share...!

Blog, Updated at: 21:06