Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Februari 2017 - Episode 198

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Februari 2017 - Episode 198
Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Februari 2017 - Episode 198
Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Februari 2017 - Episode 198. Romi datang di taksi. ia membayar tarif. Sopir meminta menunggu biaya. Romi mabuk dan masuk ke pertengkaran dengan sopir. Mihika datang dan membayar uang. ia mengirimkan sopir taksi. ia meminta Romi untuk mengelola, apa yang terjadi padanya, ia bisa membantu. Romi berkata apa yang membantu, aku gak ingin orang, tinggalkan aku. ia pergi. ia khawatir baginya.

Ibu Bhalla meminta Neelu untuk melayani makan malam, Romi akan datang. Romi pulang mabuk. Ibu Bhalla khawatir dan memegang dia. ia berkata kamu datang pada waktu yang tepat, aku membuat makanan favorit Anda. Romi berkata tinggalkan aku, aku gak ingin memiliki makanan, dan pergi ke kamarnya. ia khawatir dan menangis.

Ishita adalah di teras, ia berbicara kepada Shagun tentang Sarika dan Romi. ia berkata Manoj datang ke sini, dan itu semua tampak seperti sebelumnya, mengurus. Raman datang ke Ishita dan bilang aku punya hadiah untuk Anda. ia menunjukkan jaket hitam. ia menyukainya. ia membuat ia memakainya.

Dia bilang aku mencintaimu banyak, ketika ia melakukan semua ini untuk dia, ada kejutan lain untuknya. ia bertanya apa. ia membuat ia berdiri dan meminta ia untuk menutup matanya. ia menutup matanya dan berkata memberitahu aku cepat. ia berkata itu akan menyenangkan, menunggu keajaiban.

Dia menyebut Prateek dan meminta ia untuk menariknya. ia berhenti di udara dan meminta whats terjadi. ia meminta ia untuk memiliki udara segar. Prateek berkata Raman yang Ishita berani, ia gak akan takut, kita akan mendapatkan ke bawah, ia akan memukul saya. Raman berkata ia takut, biarkan ia berada di sana.

Dia bertanya Ishita bagaimana ia merasa. Ishita berkata ini adalah mantel omong kosong, bawa aku ke bawah. Raman mengingatkan ketika ia punya ia mengangkat dinding. ia berkata kamu mengambil balas dendam, aku punya alasan untuk melakukan hal ini. ia berkata bahkan aku punya alasan, bilang aku m suami terbaik di dunia. ia bilang ya, kamu adalah yang terbaik.

Dia berkata bilang kau mencintaiku. ia berkata jelas aku mencintaimu. ia berkata memberitahu aku m paling tampan. ia bertanya akan kamu membuat aku berbohong, baik kamu tampan. ia berkata kamu terlihat cantik, bagaimana cuaca. ia meminta Prateek untuk mendapatkan ke bawah. ia bilang aku gak akan meninggalkan Prateek. Raman mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilan.

Dia mendapat kesal. Raman berkata mendengarkan saya, kamu adalah istri terbaik dunia, aku mencintaimu banyak, kamu yang paling indah. ia berkata Prateek sedang melihat kami dengan kamera itu, dari itu. Raman pergi. ia bilang aku mencintaimu Raman, terbaik suami kamu dunia dan pria tampan, Aku m sangat senang dengan Anda, terima kasih Tuhan, semua masalah berakhir. ia tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Februari 2017 - Episode 199


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Februari 2017 - Episode 198. Please share...!

Blog, Updated at: 17:29