Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1085

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1085
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1085
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1085. Wanita itu bilang aku tak bisa melakukan ini lagi, akan kamu memberikan uang kepada anak saya seperti yang kamu katakan. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan memberikan uang kepadanya. Wanita itu mengatakan tak tahu mengapa Ishita tak mengatakan nama saya untuk Warden. Suyyash mengatakan jika Ishita diselamatkan di penjara, saya tak akan meninggalkan ia di pengadilan.

Warden memberikan boneka untuk Ishita. Ishita mengatakan boneka nya putri saya. Warden mengatakan Ruhi datang dengan pamannya, ia memberi boneka ini untuk Anda, ia sangat indah. Ishita memeluk boneka itu. Warden mengatakan maaf, saya tak dapat memungkinkan kamu untuk menjaga boneka ini dan mengambilnya.

Dia meminta Ishita untuk melihatnya dari sel. Ishita menangis dan terima kasih. Ruhi mengatakan Mrs. Bhalla dan Adi bahwa ia pergi dengan Romi dan memberi boneka itu untuk Ishita, Ishita akan merasa Ruhi. ia mengatakan kami tak bisa bertemu Ishita, dan memberi boneka dengan kepala penjara. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Ruhi mendapat masuk akal.

Ishita tangisan melihat boneka itu. Kenangnya Ruhi. Ibu Bhalla meminta Ruhi tidur dengannya. Ruhi mengatakan tidak, saya harus rekaman cerita Ishita, aku akan mendengarnya. ia bilang aku mencatat ini ketika aku akan London. FB menunjukkan Ruhi mengatakan Ishita bahwa ia akan mengambil suaranya dengan dia, ia akan merekam cerita fav nya.

Ishita tertawa dan catatan untuknya. Adi meminta Ruhi akan ia berbagi cerita dengan dia. Ruhi mengatakan ya. Mereka berdua mendengar audio. Ibu Bhalla berdoa agar Ishita datang kembali ke rumah. Wanita yang sama mendapat sakit gigi dan menangis. Ishita menawarkan bantuan dan mengatakan aku m dokter gigi, saya akan melihat.

Wanita itu mengatakan tidak, Ishita akan membalas dendam. Ishita masih memperlakukan wanita dan mengurangi rasa sakitnya. ia menunjukkan batu kecil dan mengatakan itu sebabnya saya mengatakan hari itu bahwa makanan harus baik, batu beras dapat menyebabkan lebih banyak masalah. ia memberikan obat nya dari kotak pertolongan pertama dan pergi untuk mencuci tangan.

Wanita lain mengatakan Ishita tak mengatakan nama kamu untuk sipir dan diperlakukan sakit gigi kamu juga. Raman meninggalkan untuk memenuhi Niddhi, dan melihat Ruhi dan Adi di dalam mobil. ia meminta mereka apa yang mereka lakukan, ketika Mrs. Bhalla membuat mereka tidur. Adi dan Ruhi permintaan Raman untuk membawa mereka dan berjanji mereka akan tenang di sana. Niddhi meminta Raman ini sirkus untuk mendapatkan anak-anak.

Ruhi mengatakan kami datang untuk membantu bibi. Niddhi bilang aku m hanya berjuang kasus Ishita, saya tak m bibi Anda. Raman meminta mereka untuk pergi keluar dan duduk. Niddhi panggilan Ruhi dan meminta ia yang sayuran ia tak suka. Ruhi mengatakan karela. Niddhi mengatakan hal yang sama, saya tak suka kalah, saya akan memenangkan kasus ini untuk kemenangan saya, pergi. Raman berpikir yang baik minimal jalan ini Ishita akan bebas.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1086


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1085. Please share...!

Blog, Updated at: 17:32