Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Februari 2017 - Episode 199

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Februari 2017 - Episode 199
Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Februari 2017 - Episode 199
Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Februari 2017 - Episode 199. Ishita bercak Ashok. ia akan terkejut dan berjalan kepadanya. ia bertanya bagaimana ia mendapatkan gratis. ia berkata padanya bahwa Raman mengambil semua kasus kembali dan punya ia dibebaskan. ia berkata Anda berbaring. ia meminta ia untuk pergi dan meminta Raman. ia datang ke rumah dan bertanya mengapa ia mendapatkan Ashok keluar dari penjara.
Bagaimana Anda melakukan ini tanpa meminta, aku punya ia tertangkap oleh kesulitan? ia berkata kau bertanya padaku sebelum bertindak roh, kita memiliki alasan kita sendiri. ia berkata Anda mengambil keputusan sendiri. Bala datang kepada mereka. ia berkata maaf mengganggu. ia bilang aku akan kopi.

Dia bilang aku datang untuk berbicara dengan Anda, gak Raman. ia berkata memberitahu saya. ia meminta gak akan Anda ingin tahu bagaimana Ashok keluar dari penjara. ia bertanya bagaimana Anda tahu. Raman mencoba untuk menghentikannya. Bala berkata tolong, aku gak ingin Anda berdua memiliki kesalahpahaman karena aku.

Dia kata Raman membawa kasus kembali demi aku, ia menyelamatkan aku dari pergi ke penjara. FB menunjukkan Raman datang ke kelas Bala dan mendengar siswa berbicara tentang Bala. Bala berkata inspektur bahwa aku gak melakukan apa-apa. Polisi mencari tempat. Raman dihentikan dan berkata polisi bahwa aku harus bertemu Bala.

Dia meminta Bala whats terjadi. Bala berkata aku gak tahu, percayalah, aku gak melakukan apa-apa, bagaimana Vandu akan bereaksi. Raman berkata tenang. Bala menangis. Raman berkata aku akan membantu Anda, katakan padaku. Bala berkata aku mendapat amplop ketika aku mengambil kelas,

aku merasa aku akan melihat setelah selesai kelas, polisi datang dan berkata mereka harus tahu aku sedang memasok obat-obatan untuk murid-murid saya, ketika mereka memeriksa amplop, mereka mendapat obat, aku don 't tahu siapa yang mengirimnya, hidup aku hancur, Khosla membuang saya.

Inspektur meminta Bala untuk datang bersamanya ke stasiun polisi. Raman berkata Aku m dengan Anda, percayalah. Bala berkata Raman, membantu saya, jangan biarkan mereka membawa saya, reputasi aku akan hancur. Raman berkata hanya Khosla dapat memberitahu aku whats masalah nyata.

Raman memenuhi Khosla. Khosla berkata aku sedang menunggu untuk Anda, datang. Raman bertanya mengapa kau perangkap Bala. Suraj meminta kau gak mengerti sampai sekarang mengapa kita melakukan ini. Raman akan terkejut dan berkata dipahami, Anda berdua melakukan ini, apa yang Anda inginkan. Suraj meminta ia untuk membebaskan Ashok.

FB berakhir. Bala berkata Raman mengambil kasusnya kembali, kemudian seorang pria datang ke kantor polisi dan mengklaim paket obat topi, polisi membebaskan saya, terima kasih Raman bantuan. Ishita berkat Bala untuk mengklarifikasi ini. Bala daun. ia meminta maaf kepada Raman. Mereka tersenyum dan memeluk.

Dia berkata Ashok akan merencanakan sesuatu lagi. ia bilang aku akan mengelola. ia bilang aku datang untuk tahu sesuatu tentang Sarika, seorang wanita di panti asuhan berkata kepada aku bahwa Sarika gak secara hukum mengadopsi bayi, yang anaknya Rohit, siapa pun bisa datang dan mengklaim dia, kita gak memiliki hak pada dirinya,

aku akan bertemu Sarika, aku melihat Ashok dan ia berkata kepada aku bahwa Anda ditebus dia, aku marah dan datang ke sini untuk berbicara dengan Anda. ia berkata kita gak bisa mengharapkan kebenaran dari Ashok dan Sarika, jangan khawatir. ia berkata Sarika melakukan buruk dengan seperti bayi kecil, bagaimana seorang wanita bisa melakukan ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Februari 2017 - Episode 200


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Februari 2017 - Episode 199. Please share...!

Blog, Updated at: 12:01