Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Februari 2017 - Episode 200

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Februari 2017 - Episode 200
Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Februari 2017 - Episode 200
Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Februari 2017 - Episode 200. Ishita datang untuk semua orang. Raman mengatakan padanya tentang informan Ashok di rumah mereka. Ishita bilang aku gak percaya ini dan nama semua orang, bertanya mengapa mereka akan membantu Ashok dan untuk apa. Sarika menunjukkan Ishita harus mendapatkan kakinya diobati.

Ishita bilang aku akan pergi setelah mandi. Raman meminta ia untuk gak mengambil stres dan meninggalkan kantor. Ishita berpikir bagaimana untuk mengetahui informan, dan siapa yang akan membantu Ashok. Ashok berbicara kepada informan dan mengatakan ini adalah rencana Ishita ini, aku tahu Shagun masih hidup, aku telah melihat dia,

tidak merusak rencana, aku akan melihat Ishita. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita berubah kesempatan kedua saya, aku gak akan membiarkan ia menang. Bala mengatakan Khosla bahwa ia gak dapat berinvestasi lebih banyak, ia gak bisa mengambil risiko. Khosla mencoba untuk meyakinkan ia tentang investasi di usaha ini.

Bala mengatakan aku m sederhana man, aku dan istri aku hanya guru profesional, bagaimana aku akan mendapatkan uang. Khosla mengatakan aku m ada untuk Anda. Bala mengatakan tidak, aku gak akan mengambil pinjaman dari Anda, kamu dapat menjaga rumah kamu digadaikan, dan kemudian kamu dapat berinvestasi, usaha ini sangat menguntungkan. Bala akan berpikir.

Khosla pergi ke Suraj dan memberitahu segalanya. Suraj kata Bala harus berpikir apa-apa, tapi melakukan apa yang kita inginkan. Ashok datang ke klinik dan memegang Ishita, meminta drama nya. ia tegur ia dan mengatakan kamu dapat diprediksi, aku tahu kau akan datang untuk bertemu dengan saya, dan ejekan dia.

dia bilang ia telah memberitahu keluarganya tentang informan, mereka akan waspada sekarang, kamu menyembunyikan, suami aku adalah berbahaya, jika ia tahu, ia akan mengalahkan kamu banyak. ia pergi. ia bilang aku akan mengekspos kamu infront dari semua orang. Vandu pulang dan meminta Bala apa yang ia menemukan.

Dia mengatakan ia ingin kertas pembangunan kembali rumah. ia bilang aku menyimpannya di rumah Amma di loker. ia meminta ia untuk menyerahkannya kepadanya. ia bertanya mengapa. ia marah. ia bilang aku hanya meminta. ia mengatakan ia harus menggadaikan rumah. ia bertanya apa dan berpendapat dengan dia, karena ia mengambil pinjaman sudah.

Dia meminta ia untuk gak bereaksi berlebihan, dan Khosla memberikan usaha yang menguntungkan. ia meminta ia untuk berpikir. ia bilang aku tahu apa m aku lakukan, sampai kapan kita akan hidup seperti ini, aku ingin tumbuh secara finansial, kamu gak percaya padaku. ia mengatakan tidak, aku m mengatakan kamu salah, gak mengambil begitu banyak risiko, atleast mengambil nasihat.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Februari 2017 - Episode 201


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Februari 2017 - Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 00:34