Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1090

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1090
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1090
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1090. Raman mengatakan Jhansi Ki Rani Aku mencintaimu, kamu tak tahu negara saya tanpa Anda, yang seperti aku m bernapas tapi aku m tak hidup, kamu hatiku. Aku berjanji jarak ini tak akan berada di sana untuk panjang. Ishita tersenyum. Raman bilang aku akan membuat kamu keluar, atau melakukan sesuatu untuk datang kepada Anda. Ishita bilang aku mencintaimu Raman, saya Ravan Kumar, berharap kamu ulang tahun sangat bahagia.

Raman mengatakan happy anniversary, aku berjanji tak dengan saya saat ini, tapi kami akan selalu merayakannya, aku sangat mencintaimu. ia menangis dan terima kasih RJ. RJ mengatakan besar, kita memiliki Ram dan Sita kisah cinta, dan sekarang Jhansi ki Rani dan kisah cinta Ravan Kumar, kita berdoa agar kisah cinta ini selesai.

Dia memainkan lagu yang menyentuh hati khusus untuk mereka. Tere liye ............ .plays ............ ..Raman dan Ishita mengingat pernikahan mereka dan saat-saat yang indah. Raman terima kasih polisi dan pelukan dia, mengatakan kamu melakukan hal yang besar bagi saya. Ruhi mengatakan Shagun bahwa ia akan membaca cerita waktu tidur untuk bayi. ia bertanya Shagun ini ia merasa gelisah dan memainkan tidur cerita waktu direkam Ishita ini.

Dia mengatakan suara Ishi Maa ini begitu indah. Shagun tersenyum. Appa berpikir bagaimana Ishita akan keluar bebas, aku mendengar Niddhi adalah pengacara yang baik. Vandu mendengar mereka dan kekhawatiran, berpikir anggur berakhir di rumah, bagaimana saya bisa meminta Bala untuk mendapatkan lebih banyak. ia bilang aku akan pergi dan melihat anak-anak, dan bertemu Bhalla bibi.

Dia pergi ke Bhalla rumah. Bala berpikir mengapa Vandu berperilaku aneh. Ibu Bhalla bisul susu. Vandu menawarkan bantuan. Ibu Bhalla mengatakan sejak Ishita pergi, semua yang kacau di sini. Vandu mengatakan jangan khawatir, saya akan memberikan susu untuk Shagun dan bahkan Muttu. Ibu Bhalla terima kasih atas bantuan dan pergi. Vandu mengambil susu untuk Muttu pertama dan pergi. Sarika terlihat pada.

Sarika pergi ke dapur dan menambahkan racun tikus di susu untuk Shagun. ia bilang aku punya kesempatan yang baik, Shagun akan mengerti ia tak harus berjuang dengan saya. ia tersenyum dan berkata saya akan melihatnya sekarang. Ibu Bhalla datang ke sana dan Sarika menyembunyikan. ia melihat susu untuk Shagun dan mengatakan mungkin Vandu pergi untuk memberikan susu kepada Muttu, saya akan memberikan ini untuk Shagun. Sarika mengatakan sekarang racun akan menunjukkan efek dan Shagun akan pergi ke rumah sakit.

Vandu datang kembali dan berpikir Mrs. Bhalla memberi susu kepada Shagun. Ibu Bhalla melihat Shagun tidur. Ruhi berhenti dan mengatakan Shagun tidur. Ibu Bhalla mengatakan aku susu untuknya, kamu minum susu ini. Ruhi mengirimkan nya. Ruhi minum susu. Muttu datang dan membuat kaca jatuh. Ruhi mengatakan mengapa kamu membuatnya jatuh Muttu, Dadi akan berteriak. ia pingsan di tempat tidur.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1091


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1090. Please share...!

Blog, Updated at: 00:37