Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 902

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 902
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 902
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 902. Dasi berkata hatinya jelas sebagai video ini. Nikhil marah. Abhi berkata siapa musuh Nikita, yang menjebak dirinya. ia meminta apakah Anda memiliki keraguan pada setiap orang. Pragya berkata mengangguk.

Sarla berkata dirinya sendiri bahwa ia akan berkata yang sebenarnya untuk Abhi dengan bukti. ia berpikir untuk mengekspos Tanu dan pragya. Sebuah fb ditampilkan, Sarla berkata Dadi bahwa mereka akan mengekspos Tanu dan Aaliya.

Dadi berkata jika kita melawan mereka, maka pikiran Abhi akan memiliki efek buruk. Pragya juga khawatir dirinya dan meminta Sarla tak berkata apa-apa. Fb berakhir. Abhi memuji Sarla untuk membuat video cerdas, dan berkata pragya harus belajar dari Anda.

Sarla berkata saya melakukan kesalahan dan berpikir dari pikiran, dan itulah mengapa berpikir untuk berpikir dari hati dan membuktikan ia tak bersalah. Abhi berkata tak tahu siapa musuh nya. Sarla berkata mereka adalah beberapa orang yang telah melintasi semua batas.

Abhi bilang aku tak akan berhenti dan tak akan meninggalkan mereka. ia meminta maaf untuk pragya untuk tak mempercayai diam dan berkata siapa pun yang mencoba untuk memfitnah reputasi Anda, saya tak akan meninggalkan orang itu. Pragya mengucapkan terima kasih.

Pragya berkat Sarla. Sarla meminta ia untuk berterima kasih atas segala sesuatu dan membuatnya emosional. Pragya berkata aku mengerti, dan berkata tak terima kasih. Sarla berkata Anda sangat memahami dan tak perlu bantuan siapa pun.

Dia bilang aku tahu bahwa Anda tak perlu bantuan saya, tapi saya melakukan bantuan kecil. Dasi berkata kita akan merayakan untuk Aaliya dan Tanu ini akhir pertandingan. Dadi juga memuji Sarla. Purab berkata ia mendapat kekuatan dari saya.

Dadi bertanya dari mana Anda mendapatkan ide kamera. Dasi berkata ini bukan ide Anda. Sarla berkata ia mendapat ide ini dari Beeji. Sebuah fb ditampilkan, Beeji berkata Sarla bahwa Dokter berbohong dan berkata kita akan mencari tahu tentang orang di balik ini.

Sarla berkata saya telah berjanji pragya untuk membawa kebenaran nya. Bagaimana saya akan membuktikan ia tak bersalah dan membuat orang percaya. Beeji masuk ke dalam dan membawa spy cam. Sarla bertanya mengapa Anda memberi saya tombol.

Beeji berkata memiliki spy cam di dalamnya, dan meminta ia untuk mencatat segala sesuatu. Sarla bertanya dari mana Anda mendapatkannya? Beeji berkata ia membeli secara online, dan meminta ia untuk menggunakannya untuk membuktikan tak bersalah pragya ini. Fb berakhir.BacA Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 903


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 902. Please share...!

Blog, Updated at: 22:54