Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 901

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 901.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 901.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 901. Nikhil bilang aku tahu kau tidak akan melakukan apa-apa seperti itu, Anda mencintai Abhi. Bisiknya di telinganya bahwa ia akan memberitahu Abhi tentang Aaliya dan Tanu. ia berkata Anda tidak bisa berkata Abhi tentang ayah bayi Tanu, tapi sekarang Anda akan tahu siapa ayah dari anak Anda.

Pragya bertanya apa yang ia rencanakan? Nikhil berkata ia akan melihat segera dan memegang nya erat. Aaliya ingin Bunty dan Babli, selamat ulang tahun. ia bilang aku punya kabar baik lain, dan berkata Abhi dan Tanu akan memiliki sangeet mereka setelah 3 hari, tetapi ada beberapa kabar buruk juga.

Dia bilang aku punya berita mengejutkan juga, dan berkata itu secara tidak langsung terkait dengan keluarga kami. Dadi berkata ia telah mulai bekerja dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang.

Purab bilang aku harus berhenti pengumuman ini entah bagaimana. Mitali berhenti dan berkata ia ingin melihat anak-anaknya bahagia. ia meminta ia untuk memutar video yang ia dibuat untuk anak-anaknya. Aaliya bilang aku akan memutar video kemudian yang lain ... ia marah.

Mitali meminta ia untuk memutar video pertama dan meminta ia untuk menjaga hal-hal buruk bagi hari-hari lain. Aaliya menandatangani wanita untuk memutar video. Nikhil berkata film nyata akan mulai sekarang.

Semua orang melihat Sarla meminta Dokter mengapa ia telah merusak kehidupan putrinya. Dokter berkata bahwa ia tidak melakukan ini dengan sengaja dan seseorang memberi uang kepadanya untuk menyatakan pragya hamil.

Aaliya meminta seseorang untuk menutup video. Dadi berkata biarkan video ini dijalankan, saya ingin melihat. Abhi berkata bahkan aku ingin melihat. Aaliya berkata itu tidak pantas sebagai anak-anak di sini.

Abhi berkata itu ditembak oleh spy cam, dan kita harus melihat. Dokter berkata saya diminta untuk berkata ini, sebagai putri Anda merusak kehidupan orang lain. ia berkata bahwa wanita mengancam untuk merusak karir saya.

Mitali berkata bahwa Dokter berbohong kepada kami. Abhi bertanya pragya mengapa ia tidak menceritakan. Pragya berkata Anda tidak memberi saya kesempatan untuk berbicara. Abhi berkata Anda suka menyiksa saya dan merawat saya.

Dadi meminta Anda harus senang bahwa ia tidak melakukan kesalahan apapun. ia berkata kita akan memeluknya. ia memeluk pragya. Pragya tersenyum. Dadi bilang aku sedang mendengarkan hati saya dan hati saya berkata bahwa ia tidak bisa salah.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 902


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 901. Please share...!

Blog, Updated at: 22:52