Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 871

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 871
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 871
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 871. Abhi memikirkan pragya / Nikita. Dadi menangis dan meminta Tuhan untuk membuat Abhi bertemu pragya. Abhi datang ke stasiun kereta api dan panggilan Nikita. Pragya terkejut melihat ia di sana dan mendapat turun dari kereta. .Mereka berjalan menuju satu sama lain. Abhi membungkuk berlutut dan memberikan buket bunga. Pragya menerimanya dan tersenyum. ia berdiri dan memeluk.

Keduanya emosional dan tersenyum. Abhi membungkuk lagi dan berbaring. Pragya tersenyum. Itu hanya imajinasinya. Seorang pria meminta ia untuk membeli majalah pic Abhi ini. Sarla mengatakan kita tak ingin membeli dan meminta ia untuk pergi. Pragya masih sedih. Sarla dan Beeji turun untuk membeli makanan.

Abhi datang ke sana dan mengatakan Nikita ... .Pragya mengatakan Anda telah ... Abhi mengatakan saya mencari Anda seperti orang gila, dan bertanya kau memberikan aplikasi untuk pengunduran diri. ia bilang aku pergi ke kantor polisi dan rumah juga. Purab bercerita tentang Anda. Pragya mengatakan mengapa aku akan kembali ke rumah Anda, sehingga Anda bisa menuduh saya lagi. Mereka berdebat.

Pragya mengatakan ia tak bersalah dan tak melakukan kejahatan apapun. Abhi meminta ia untuk mengubah topik. Pragya mengatakan saya seorang manusia dan memiliki perasaan. Abhi mengatakan saya tahu, dan mengatakan saya akan meminta maaf kepada Anda nanti. ia mengatakan Anda bisa melawan dengan saya nanti. ia meminta ia untuk datang.

Pragya bertanya dengan yang tepat Anda mengambil saya dari sini. Abhi mengatakan dengan hak yang sama, Anda datang dalam hidup saya, Anda membuat bos menjelajah di sekitar Anda. Pragya meminta ia untuk memberitahu apa hubungan mereka. Abhi mengatakan kita tak memiliki hubungan, tapi ada beberapa koneksi yang tak bisa membuat saya tidur sepanjang malam.

Dia meminta ia untuk pulang ke rumah dan mengatakan bahwa ia tak akan meninggalkan bersalah. Mereka keluar dari kereta. Sarla menampar ia keras. Ternyata menjadi mimpi Abhi ini. ia berpikir ia harus mengendarai mobil cepat, yang lain Nikita akan meninggalkan. Tanu dan Aaliya datang untuk bertemu Nikhil. Nikhil berpikir kucing liar datang.

Aaliya menampar ia dan meminta beraninya kau merencanakan untuk membunuh saudara saya. Nikhil juga memberinya balasan pas. Aaliya bilang aku akan membunuhmu. ia bilang aku akan membuat Anda meninggalkan kota. Mereka berdebat. Goon mengatakan Aaliya yang Abhi pergi ke stasiun Borivili. Aaliya mengatakan ia akan memanggilnya.

Sarla mengatakan pragya bahwa mereka akan Palghar ke rumah mamu nya, jauh dari kota. Abhi datang ke stasiun dan meminta induk kereta api yang kereta meninggalkan. ia mengatakan kereta depan. Abhi menyebut nama Nikita. Pragya mendengar namanya. Sarla mengatakan itu adalah imajinasinya. Pragya ingin melihat ia untuk terakhir kalinya. Abhi mencari, tapi tak bisa melihatnya.

Ae Dil Hai Mushkil lagu memainkan ...... .Pragya sedih dan duduk di kereta saat meninggalkan. Abhi mendapat panggilan Aaliya ini. ia meminta ia mana dia? Ia mengatakan bahwa ia tak memenuhi Nikita, tapi ia akan menetap akun akuntan. Aaliya akan tegang. ia datang ke kantor dan menampar akuntan. ia bertanya mengapa Anda perangkap Nikita. Akuntan mengatakan Anda telah melihat bukti. Abhi mengatakan saya percaya Nikita, tetapi tak percaya hari itu.

Dia mengatakan mereka telah meninggalkan kota karena penghinaan. ia mengatakan ibu Nikita mengira salah dan saya telah kehilangan seorang teman. ia meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. Akuntan mengatakan bahwa situasi dipentaskan dan semua kontrak, kertas dan cek itu palsu. ia mengatakan ia tak ingin Anda untuk mendaftar pada kertas. Akuntan adalah untuk mengambil nama Aaliya, tapi saat itu ia datang ke sana dan menampar ia berulang kali menuduh ia konspirasi.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 872


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 871. Please share...!

Blog, Updated at: 19:27