Sinopsis Thapki Antv Jumat 3 Februari 2017 - Episode 199

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 3 Februari 2017 - Episode 199
Sinopsis Thapki Antv Jumat 3 Februari 2017 - Episode 199
Sinopsis Thapki Antv Jumat 3 Februari 2017 - Episode 199. Dokter memeriksa Vasu. Bihaan dan Dhruv meminta ia untuk menceritakan bagaimana keadaan ia sekarang? Ketika ia akan mendapatkan kesadaran. Dokter mengatakan bahwa ia akan mendapatkan kesadaran dalam waktu 6 jam, atau gak itu akan berisiko bagi hidupnya dan ia bisa koma atau dapat memiliki pendarahan otak. Balwinder hendak pergi. Suman bertanya kemana kamu akan pergi? ia mengatakan saya akan keluar untuk berdoa kepada Dewi. Thapki menangis. Sankara nyengir. Bihaan merasa berpikir buruk tentang kata-kata dokter. Dhruv datang kesana. Bihaan mengatakan ia kehilangan kekuatan sekarang dan memberitahu jika terjadi sesuatu padanya maka saya akan ... .Dhruv mengatakan gak akan terjadi apa-apa pada Maa, cinta kita gak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. ia harus bangun untuk kamu, saya dan semua orang. ia memeluk nya. Mereka menangis. Bihaan mengatakan mengapa pot ini hanya jatuh pada Vasu saja. Dhruv mengatakan itu sangat berat maka bagaimana itu bisa jatuh pada dirinya sendiri. Sankara pergi ke kamarnya dan berpikir surat ini gak akan terlihat oleh siapa pun sebagai Vasu akan tergelincir dalam keadaan koma. ia berpikir Bihaan gak akan pergi darinya dan memuji rencananya, tertawa keras-keras.

Thapki menangis dan mengatakan semuanya terjadi begitu cepat dan kamu hendak mengatakan sesuatu. ia bertanya apa yang ada di kertas dan apakah kamu ingin saya untuk membaca nya. ia bertanya di mana kertas itu? ia tmrlihat keluar untuk mencari kertas, namun gak bisa menemukan nya. Sankara ada untuk membakar kertas, tetapi terbang dari tangannya dan keluar dari jendela. ia terkejut dan pergi untuk mencari kertas di luar. ia gak bisa menemukan surat yang disimpan di bawah pohon, dan berpikir itu mungkin terbang jauh sejauh ini, dan berpikir gak seorang pun akan tahu yang sebenarnya sekarang. Thapki menangis dan meminta Vasu untuk bangun, mengatakan aku membutuhkanmu Maa ....

Thapki hancur keluar dari rumah dan melihat darah di tanah. ia ingat apa yang dikatakan Dokter dan menangis. Bihaan datang dan melihat dirinya menangis. Thapki menangis dan mengatakan aku gak bisa menyelamatkannya ketika pot jatuh di kepalanya. Bihaan mengatakan ini adalah nasib buruk saya bahwa saya gak memiliki cinta dari orang-orang dekat saya. Thapki bilang aku harus menyelamatkannya dan Tuhan ia menangis. Bihaan bilang aku tahu apakah itu di tangan kamu, maka kamu gak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi padanya, aku tahu berapa banyak kamu mencintainya, dan akan memberikan hidup kamu untuk menyelamatkannya. Thapki mengatakan begitu banyak yang terjadi, namun kamu mempercayai saya bahkan sampai sekarang. Bihaan bilang aku gak tahu tentang pikiran ini, namun hati ini gak bisa berhenti mempercayai kamu.

Di malam hari, Vasu mendapat keberuntungan sadar dan pergi ke Thapki. ia mengatakan pada Thapki bahwa Bihaan gak bersalah dan gak pernah mendapat surat yang ia tulis untuk nya. Thapki menangis dan emosional.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 4 Februari 2017 - Episode 200.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 3 Februari 2017 - Episode 199. Please share...!

Blog, Updated at: 19:29