Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 872

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 872
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 872
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 872. Abhi membawa pragya ke kamar dan membuat ia duduk. Tanu datang dan meminta ia untuk keluar. ia bilang ia adalah untuk menjadi istri dan meminta ia untuk datang. ia keluar. Abhi mengatakan aku merawat ia sebagai ia terluka. Tanu mengatakan Anda mengabaikan aku dan meminta ia untuk tak merawatnya.

Dia mengatakan mengatakan padanya untuk memiliki obat-obatan dan mengatakan ia akan baik-baik saja. Abhi bertanya apakah ia dilakukan dan mengatakan aku harus melakukan ganti dari tangannya dan pergi ke pragya. Tanu mengira aku akan berpikir apa yang harus dilakukan.

Pragya bertanya Abhi apa katanya? Abhi mengatakan apa-apa dan mengatakan ia akan membalut tangannya. Pragya mengatakan lukanya baik-baik saja sekarang. Tanu datang dan mengatakan ia akan berpakaian lukanya. Abhi tertawa dan terima kasih untuk tawaran. ia melakukan riasnya.


Purab datang. Aaliya akan kesal melihat dia. Purab mengatakan kepadanya bahwa Anda telah dihiasi tempat tidur Anda dengan duri dan mengatakan hidup Anda dipenuhi dengan duri.

Dia mengatakan pragya di ini kumkum dan cinta sejati won dan kebencian Anda hilang. Tanu datang dan memberitahu Aaliya yang Abhi mengurus pragya seolah-olah ia terluka berat. Purab meminta mereka untuk menghapus setiap air mata lain sekarang dan pergi.

Abhi mengatakan pragya bahwa ia merasa sakit hati melihat lukanya. Pragya mengatakan Anda berperilaku seperti anak kecil dan mengatakan ia akan melakukan riasnya. Abhi mengatakan tidak. ia pikir kenapa aku merasa begitu terhubung dengan Anda dan tak ingin kehilangan Anda.

Pragya mengira aku tahu kau tak ingin aku pergi dan yang bersangkutan untuk saya. Abhi mengatakan aku berharap Anda bisa memahami bahwa aku senang dan sedih juga untuk kebahagiaan Anda.

Purab datang dan kulit. Abhi bertanya mengapa Anda tersenyum. Pragya bilang aku menggoda Anda. Abhi bilang aku tak akan meninggalkan Anda. Pragya bilang aku ingin kau tak pernah meninggalkan saya. Abhi bertanya apa? Pragya mengatakan apa-apa. Tanu berpikir apa yang terjadi dan mengapa aku membiarkan hal ini terjadi.

Dia pikir yang pragya? Siapa yang tak terlihat baik dan tak memiliki rasa fashion, atau rasa saus. ia mengatakan tak ada perbandingan antara kami, jika aku membawanya untuk menembak maka orang akan berpikir sebagai hamba-Ku.

Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat Abhi menyadari bahwa pragya tak cocok untuknya. ia berpikir apa yang harus dilakukan dan melihat majalah. ia berpikir berbatu bisa melakukan ini.

Dia mengatakan Rocky adalah orang yang memperkenalkan Abhi ke dunia musik. ia akan membawa kebenaran pragya untuk Abhi, menurunkan ke bawah. ia berpikir Rocky akan melakukan pekerjaannya. Rocky pulang dan meminta siapa pun di rumah.

Tanu menyapa dia. Rocky mengatakan Anda mencari yang baik. Aaliya datang dan menyapa dia. ia bertanya mengapa Anda datang pagi. Rocky mengatakan Tanu menelepon aku dan mengatakan bahwa hal ini tentang kematian dan kehidupan.

Aaliya terkejut mengetahui hal ini dan meminta Tanu jika Anda memanggilnya sini. Tanu mengatakan ya. ia bertanya Rocky untuk memberi mereka 2 menit. Rocky mengatakan baik-baik saja. Aaliya bertanya mengapa Anda meneleponnya.

Tanu bilang aku ingin membuang pragya keluar, ia tak memiliki kelas dan status. Aaliya mengatakan Abhi suka cewek yang sederhana. Tanu mengatakan jika Rocky mengatakan bahwa pragya tak cocok untuk berdiri dengan ia dan jika ia tetap dengan ia maka nilainya akan turun.

Aaliya suka idenya. Tanu mengatakan Abhi menerima Rocky setiap kata, dan ia tak akan menolak pembicaraan. Purab datang dan melihat Rocky. Rocky menyapa ia dan meminta mencoba untuk lebih dekat dengan dia. Purab pergi. Aaliya juga pergi.
Rocky mengatakan semua orang meninggalkan aku. Tanu bilang aku tak akan meninggalkan Anda dan meminta ia untuk datang, kata ia memiliki rahasia baginya. Purab datang ke pragya dan bertanya di mana adalah Abhi? Pragya mengatakan ia pergi untuk membawa sup untuknya.

Purab mendapat senang. ia mengatakan padanya bahwa Tanu dan Aaliya membuat beberapa rencana. Pragya mengatakan ia tak takut dari mereka dan meminta ia untuk pergi lagi Abhi akan merasa bersalah. Purab mengatakan baik-baik saja. Abhi membawa sup.

Purab bilang aku harus pergi. Abhi meminta ia untuk membuat nya menjadi istri minum sup. Pragya dan Purab terkejut. Purab bilang aku tak punya waktu dan pergi. Abhi mengatakan ia tak memiliki 5 menit dan mengatakan aku akan memberi makan Anda sup. Pragya bilang aku akan minum sendiri.

Abhi bilang aku akan membuat Anda minum dan feed supnya. Purab melihat mereka dan tersenyum. Pragya adalah memeriksa file. Abhi mengatakan ini adalah file yang sama. ia mendorong file ke lantai sehingga ia dapat memiliki sup. Pragya tersenyum.

Rocky meminta Tanu, apa kejutannya? Tanu mengatakan Abhi menghormati Anda dan apa pun yang Anda katakan padanya adalah seperti garis pada batu. ia mengatakan Abhi menyukai pilihan Anda. Rocky mengatakan aku membuat ia berdiri apa ia hari ini. Tanu mengatakan tak tahu apakah matanya rusak atau tak dan mengatakan bahwa Abhi mencintai behenji pragya.

Rocky mengatakan kalau aku tak salah, tapi ia istrinya. Tanu terkejut. ia mengatakan Abhi hilang ingatan dan bertunangan dengannya. Rocky mengatakan baik-baik saja. Tanu meminta ia untuk membuat Abhi menyadari bahwa pragya tak cocok untuk dia, dan bahkan ia tak cocok untuk berdiri dengan dia.

Rocky mengatakan aku saya tak ini sebagai dapat menghormati wanita banyak. Tanu mengatakan aku juga seorang wanita dan meminta ia untuk berpikir seolah-olah ia kembali hidupnya dengan membantu dia. Rocky setuju. Tanu mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda adalah hati yang manis. Purab mendengar mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 873


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 872. Please share...!

Blog, Updated at: 14:29