Sinopsis Geet Antv Episode 49

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 49
Sinopsis Geet Antv Episode 49
Sinopsis Geet Antv Episode 49. Geet mulai terlihat melalui kertas dan menyadari bahwa mereka adalah tanda tangan dia! ia mulai berjalan menjauh dari mereka dan mengatakan ini adalah tanda tangannya! Tapi saya belum menandatangani apapun dari surat-surat tanah!  Geet ingat Daarji ia memberikan Pammi dan Kamya ... makalah jaidad Geet dan kemudian Nainatra memintanya untuk menandatangani selembar kertas kosong (lol saya membuat bro saya melakukan itu tahun lalu ...


lol kami anak-anak tapi itu masih sangat menyenangkan menggodanya bahwa aku akan mengambil semua uangnya!) Geet mulai hiperventilasi dan ingat Brij mengatakan bahwa orang yang ia sedang mencoba untuk menemukan telah meninggalkan ia setelah mengkhianati dia!

Daarji menyuruhnya untuk menyingkirkan nishaani suhaag ki dan ia berteriak bahwa ia akan datang untuk yakin dan Taayji berteriak bahwa mengapa tak Anda mengerti? ia tak akan pernah kembali! Pada dasarnya semua kilas balik tentang pengkhianatan Dev!

Dia pingsan karena suara Brij ini terus bergulir di benaknya bahwa Dev telah mengkhianatinya! Naintra berjalan dalam kemarahan sebagai Pammi terlihat takut dan Kamya bermain dengan Kangan seperti anak kecil.

Nainatra naik ke Kamya dan mengatakan kau memberi mereka nomor kami dengan kesalahan? Kamya membantah mengatakan apa paarjaji? Apakah saya melihat bahwa bodoh untuk Anda? Mengapa saya akan memberikan orang nomor kami?
Dan itu juga Geet! Tak pernah! Nainatra mendapat suatu pegangan dari dan dengan suara tegang mengatakan mengatakan yang sebenarnya Anda menelepon di sini dari rumah atau rumah tamu? Pammi terlihat takut dan Kamya mengatakan bahwa kami semua di India maka mengapa saya akan memanggil Kanada?

Jika saya ingin menelepon ... maka saya akan disebut Chandigardh ke tempat dadi ini (saya duga Maan tinggal dengan dia! ia baik menyenangkan!) Nainatra berteriak jika Anda tak membuat kesalahan dan saya tak melakukan hal itu baik kemudian bagaimana Geet mengetahui nomor?

Nainatra menyadari sesuatu dan melihat Pammi yang terlihat takut keluar dari akal-nya. ia berjalan menghampiri ia dan mengatakan bahwa berarti Anda harus! Pammi mengangguk ya! Oleh kesalahan ... aku khawatir apa Chote saab makan ... ia tak mengurus dirinya sendiri na!Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 50


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 19:11