Sinopsis Geet Antv Episode 48

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 48.
Sinopsis Geet Antv Episode 48.
Sinopsis Geet Antv Episode 48. Maan ternyata menghadapi Geet dalam kemarahan yang takut dan ia bergerak kembali. Maan ingat petani mengatakan kepadanya bahwa ia harus keliru ... tanah ini milik Daarji! ia telah menamakannya dengan grand-putrinya Geet! Maan mengatakan oo sehingga nama Anda adalah Geet Handa?

Geet menjawab ya! Anda ingat nama Anda, tetapi Anda tak ingat bahwa Anda telah menjual saya tanah ini! Geet pemberitahuan papan tanda dengan nama Maan dan mengatakan Maan Singh Khurana ... menulis nama Anda di tanah seseorang tak itu membuat itu Anda!

Bahkan seorang wanita yang tak masuk akal tahu fakta ini! Maan berbalik marah berteriak mendengarkan Anda! ia ingin menunjukkan jarinya ke arahnya tapi Geet berpikir bahwa ia akan memukulnya sehingga ia akan takut!

Maan meletakkan tangannya ke bawah dan mengatakan bahwa saya tak lemah bahwa saya akan memukul orang yang lebih lemah dari saya! (Saya tak yakin apakah aku harus bahagia pada saat itu atau marah karena ia adalah berpikir wanita lebih lemah daripada laki-laki!)

Lebih lanjut ia mengatakan jangan takut! Geet akhirnya melihat ia ... Maan terus saya tahu betul bahwa menggunakan otak adalah hal yang baik! ia berteriak untuk akuntannya yang mengatakan Pak datang!
Munchiji mengatakan ya Chote saabji ... Maan meminta ia untuk menunjukkan Geet surat-surat tanah ... ia tak percaya bahwa saya memiliki brough tanah ini! Munchiji pergi untuk mendapatkan mereka setelah mengatakan Maan bahwa ia hanya akan mendapatkan mereka!

Maan mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda tak akan mendengarkan saya, tetapi saya masih akan memberitahu Anda bahwa sebelum bertindak seseorang harus berpikir

Anda harus melihat situasi dari sudut 360 derajat sebelum mendapatkan diterbangkan emosi. Geet berjalan ke arahnya dalam kemarahan dan mengatakan mengapa? kau tak memberitahu saya terakhir kali bahwa saya harus berdiri di atas saya dua kaki!

Maan ingat mengatakan Geet bahwa tak akan berubah dalam hidupnya selama ia hidup dalam ketakutan dan tak berdiri di atas kakinya. ia berbalik kepadanya dan mengatakan bahwa seiring dengan itu Anda juga harus tahu apa yang benar dan apa yang salah! Mereka berdua memiliki kontes menatap yang rusak ketika munchiji datang dengan kertas.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 49


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 19:09