Sinopsis Geet Antv Episode 47

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 47
Sinopsis Geet Antv Episode 47
Sinopsis Geet Antv Episode 47. Rano menyimpulkan bahwa Geet dia telah lari ... diragukan kami telah terbukti benar. Mahinder bertanya apa yang dia ingin katakan? Katakan dengan jelas! Rano mengatakan bahwa saya mengatakan kebenaran saya pergi ke kamar Geet dan melihat bahwa * sesuatu * rusak dan ketika saya membuka lemari nya ... tak ada apapun pakaian di sana. Kemudian itu berarti bahwa dia memiliki ...


Mahinder bertanya mengapa kau tak memberitahu kami ini sebelumnya? Tapi Brij interupts dan mengatakan bagaimana dia bisa kabur seperti ini? Dia menarik Rajji jauh dari Dolly sebagai ibu dan ayahnya mencoba untuk menghentikan dia dari memukul dia.

Dia bertanya di mana Geet? Taayji akhirnya membebaskan putrinya sebagai Brij berteriak berbicara atau aku akan memotong Anda potong (ughh pembunuh!) Taayji meminta dia untuk berbicara! Mengatakan di mana Geet adalah?

Rajji mengatakan mommyji Geet didi ingin berbicara dengan Dev Jiju jadi kami pergi untuk menemukan nomor. Brij mengatakan bahwa dia mungkin masih sekitar ... Saya akan pergi mencari dia! Mahinder berhenti dia dan mengatakan bahwa dia akan ikut.
Tapi Brij mengatakan kepadanya untuk mengurus Daarji dan daun. Maan akhirnya berhenti di tanah Geet dan ia bertanya-tanya siapa yang telah memotong pohon dari sini? Maan bertanya apa yang akan Anda ambil untuk berangkat dari sini? Jeep telah berhenti!

Geet mengatakan bahwa saya akan turun jeep Anda tetapi ketika Anda akan mendapatkan dari tanah saya !? Maan terlihat marah dan mengatakan pertama Anda masuk ke jip saya dan sekarang Anda mengatakan bahwa tanah saya adalah Anda!

Geet mendapat off jip marah dan pergi ke sisi penumpang untuk mengatakan bahwa tanah ini bukan Anda! Maan ini marah terlihat perubahan ke salah satu seringai dan Geet terlihat maha bingung. Maan mendapat off jeep dan berjalan di sekitar ke tempat Geet berdiri.

Dia mengatakan bahwa bahkan setelah belajar bagaimana berbicara ... itu tak berbuat banyak untuk Anda! Anda masih berbicara tanpa berpikir! Tapi itu bukan salahmu ... Anda seorang wanita! Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 48


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 19:08