Sinopsis Geet Antv Jumat 3 Februari - Episode 26

Posted by

Sinopsis Geet Antv Jumat 3 Februari - Episode 26
Sinopsis Geet Antv Jumat 3 Februari - Episode 26
Sinopsis Geet Antv Jumat 3 Februari - Episode 26. Daarji mengatakan baik itu baik bahwa Anda telah akhirnya menerima apa yang saya katakan ... Geet terlihat dengan mata singa betina! Geet mengatakan namun Daarji akan Anda mendengarkan satu hal ... ia bertanya apa?  Geet mengatakan bahwa ia ingin mengalihkan perhatiannya ke tempat lain ... jika saya tinggal di rumah ... Aku akan terus mendapatkan pengalaman aneh Saya ingin mulai belajar lagi!

Dapatkah saya pergi ke perguruan tinggi? Daarji terlihat dengan ekspresi unreadiable ... sementara orang lain tampak terkejut! Semua orang melihat Daarji yang mengangguk dan mengatakan baik-baik saja! Semua orang lega kecuali Mahinder yang bingung!

Tapi ingat sesuatu! Rasa hormat dari keluarga saya adalah assest paling berharga saya! Dan aku gak bisa melihatnya berkurang! Ketika Anda keluar dari rumah ... hormat keluarga kami akan berada di tangan Anda!

(Kenapa anak laki-laki gak memiliki aturan ini ... o ya karena mereka dipercaya dengan sesuatu yang berharga seperti hormat) Satu gerakan yang salah dan Anda gak akan pernah bisa keluar dari kamar Anda! Apakah kamu mengerti?
Geet mengangguk dan mengatakan ya Daarji! Semua orang berjalan pergi meninggalkan Mahinder ... ia berseru Geet mendengarkan semua orang seperti ini? Harus ada sesuatu yang lebih untuk ini!

Geet datang kembali dari perguruan tinggi, dan mulai mengubah keluar dari pakaiannya saat Rajji datang. Rajji menyadari bahwa Geet akan mencari Dev, bahkan jika ia melepas hiasan pernikahannya.

Rajji memberikan Geet uang yang ia menabung. Brij menemukan bahwa Geet pergi ke perguruan tinggi - dan gak senang. ia tahu Geet terserah sesuatu. Geet & Rajji pergi ke rumah tamu yang Dev & keluarganya tinggal di - dan (apa ya tahu,) ada sejumlah Kanada yang tepat. Jadi Geet & Rajji pergi ke phonebooth untuk memanggil. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Sabtu 4 Februari - Episode 27


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Jumat 3 Februari - Episode 26. Please share...!

Blog, Updated at: 19:03