Sinopsis Geet Antv Episode 50

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 50
Sinopsis Geet Antv Episode 50
Sinopsis Geet Antv Episode 50. Pammi mengatakan apa yang Anda katakan nuraani (ya?) Saya khawatir tentang semua yang Anda sebanyak saya tentang dia! Tuanku tahu bahwa hidup saya tinggal di Dev! Nainatra berteriak bahwa ia tak tahu apakah hidupnya berada di Dev atau tak tapi semua ia tahu bahwa karena ia hidup kita adalah di yakin bahaya!  Bagaimana jika gadis itu datang ke sini? Pammi terlihat takut saat Kamya terlihat terkejut! Pammi mengatakan oh Tuhan sekarang apa yang akan terjadi? Ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya ...

Aku tahu bahwa ia tampaknya memiliki banyak kesabaran tapi matanya menceritakan cerita yang berbeda! ia tak akan menyerah benar-benar mudah! ia aneh keluar dan meminta Nainatra untuk mengatakan apa yang akan terjadi sekarang? Tapi Nainatra berteriak tolong demi Tuhan!

Kamya datang padanya dan mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang? ia menjawab bahwa apa yang akan kita lakukan? tak ada! Aku tahu keluarga India terlalu baik ... dan lagian di rumah itu mereka tak mendengarkan kaum hawa!
Di sisi lain, Maan aneh keluar dan mengatakan bangun Geet ... ia akan menyentuhnya, tapi mengambil tangannya! Maan bilang aku tak tahu mengapa gadis ini selalu mendapat kesulitan di depan saya! Kadang-kadang ia tenggelam dalam air dan lain kali ia pingsan!

Dia mengatakan munchiji untuk mendapatkan air ... yang hanya berteriak untuk air bukannya bangun dan mendapatkan itu! Ketika air datang Maan menyemprotkannya di wajahnya ... atau lebih tepatnya tersentak air di wajahnya marah! Aww katanya suniye!

Dia menyimpulkan bahwa hal itu terlihat ia mendapat matahari stroke dan itu sebabnya ia pingsan. Kita harus membawanya ke rumahnya (oh tolong jangan! Mereka akan membunuhnya atau lebih tepatnya lantai kekasih akan!)

Munchiji interupts yang meninggalkan ia ... mari kita keluar dari sini! Jika sesuatu terjadi pada gadis itu maka kita akan berada dalam kesulitan! Maan mengatakan tetapi itu tak berarti bahwa kita harus meninggalkannya sendirian.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 51


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 14:21