Sinopsis Geet Antv Episode 51

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 51
Sinopsis Geet Antv Episode 51
Sinopsis Geet Antv Episode 51. Maan kemudian melihat sebuah Geet sadar dan akhirnya menjemputnya di Bahon nya. ia menempatkan dirinya di jip dan menatapnya ... mungkin memeriksa ia keluar atau lebih tepatnya berpikir sialan mana aku terjebak atau mungkin saya harus membawanya pulang atau tak ... mungkin yang terakhir. Daarji mengatakan bahwa hanya sekali membiarkan Brij membawa Geet kembali kemudian melihat apa yang akan saya lakukan untuk Anda berdua ... Geet dan Rajji! Mereka mendengar berhenti mobil ... dan Rano mengatakan terlihat seperti Geet saya di sini ...


Geet saya di sini ... ia akan berjalan di luar ketika Daarji berteriak berhenti Rano! Aku akan melihat! Maan mendapat off jeep dan berjalan di sekitar ke tempat Geet adalah. Ia menjemputnya dan mulai berjalan ke rumahnya ... sebagai orang-orang di jalan terlihat pada!

Daarji membuka pintu dan mulai berjalan di luar dengan orang lain mengikuti atau lebih tepatnya berlari mengejarnya. Beberapa orang secara acak mengatakan bahwa ini adalah Geet ... pria lain setuju ... grand-putri Daarji ini!
Siapa orang ini yang berkeliaran dengan memeluknya? Apa yang aku tahu? Tapi seorang gadis yang belum menikah dalam pelukan orang asing! Chi chi chi! Lihat apa yang terjadi di rumah Daarji yang selalu ingin menegakkan tradisi.

Maan berdiri di depan keluarga dengan Geet dalam pelukannya sebagai Daarji dan co tampak terkejut ... baik Daarji terlihat lebih malu! ibu Channi datang dan bertanya apa yang salah dengan Geet? ia ingat melihat Geet sebagai pengantin dan mengatakan bahwa ia menikah bukan?

Maan tampak terkejut! dan semua orang lain memiliki ekspresi terkejut ini. ia terus mereka membunuh ia juga? keluarga masih memiliki ekspresi terkejut dan menolak untuk bergerak! ibu Channi ini menunjuk jarinya pada keluarga dan mengatakan semua harus hancur.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 52


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 51. Please share...!

Blog, Updated at: 18:52