Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 21 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 21 Februari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 21 Februari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 21 Februari 2017. Gauri berkata kepada  dariAhmad, “begitu banyak yang terjadi dalam hidup Anda. Itulah sebabnya kenapa kau gak hadir di rumah sakit selama pengobatan Archanaji”.    DariAhmad mengatakan, “aku sedang bersama Onir dan ia sudah mengkhianati saya”.                   
Gauri mengatakan, “tidak ada gunanya untuk berpikir tentang ia sekarang”. Jika gak ada kasih sayang, maka apa gunanya hidup bersama.

Pikirkan tentang diri Anda. bergerak dengan kehidupan. DariAhmad mengatakan, “tidak ada alasan... Keluargaakugak ingin melihat wajah saya”. Soham datang dan berkata, “apa”? DariAhmad berjalan kepadanya dan memberi  pelukan kepadanya. ia meminta maaf  kepadanya. Soham mengatakan, “semua orang sangat khawatir. Ia meminta ia untuk berhenti menangis dan bersiap-siap untuk pulang”.


DariAhmad mengatakan, “aku gak akan, karena aai sangat marah”. Soham mengatakan, “apa yang Anda katakan? Aku diculik oleh Anda, meminta uang, hampir ditembak aai, dan ia masih memaafkan saya. Mengapa ia gak akan menerima Anda?”.

 DariAhmad berkata, “saya tahu ia gak akan”. Soham berkata,” mengapa tidak? Anda menyukai... dan itu bukanlah sesuatu  kejahatan. Anda meneleponakudan gak akan setuju dengan saya? ia meminta Gauri dimana  tasnya berada?”. Gauri berkata, “aku akan pergi dan menemukannya”.

DariAhmad berkata Soham, aai membenci saya. Soham berkata, Anda membuat kesalahan sehingga ia marah, namun ia gak membenci Anda. Gauri keluar dengan tas. Terima kasih dariAhmad Gauri. Soham juga terima kasih padanya dan mereka meninggalkan dengan Pari.

Soham membawa dariAhmad rumah dan berkata, ia tinggal bersama temannya, namun saat ini, ia membutuhkan keluarganya paling jadi aku membawa ia di sini. Khawatir Manav meminta dariAhmad, bagaimana dapat pergi seperti ini? Kami mendapatkan begitu banyak khawatir.

Ia kemudian menenangkan diri ke bawah dan meletakkan tangannya di kepalanya dan meminta ia untuk pergi dan beristirahat. Archu menghindari memandang dariAhmad saat ia pergi.

DariAhmad berkata Soham, aai membenci saya. Soham berkata, Anda membuat kesalahan sehingga ia marah, namun ia gak membenci Anda. Gauri keluar dengan tas. Terima kasih dariAhmad Gauri. Soham juga terima kasih padanya dan mereka meninggalkan dengan Pari.

Soham membawa dariAhmad rumah dan berkata, ia tinggal bersama temannya, namun saat ini, ia membutuhkan keluarganya paling jadi aku membawa ia di sini. Khawatir Manav meminta dariAhmad, bagaimana dapat pergi seperti ini? Kami mendapatkan begitu banyak khawatir.

 Ia kemudian menenangkan diri ke bawah dan meletakkan tangannya di kepalanya dan meminta ia untuk pergi dan beristirahat. Archu menghindari memandang dariAhmad saat ia pergi.Onir kenang Partai insiden dan kemudian Arjun menampar dia.

 Ia kemudian tersenyum. Shalini bertanya kepadanya mengapa Anda gak berhenti Arjun? Onir mengatakan, karenaakuingin ini hanya. Kinsukh mengatakan, kami melakukan segala sesuatu yang Anda katakan, namun kita gak tahu itu akan pergi melawan Anda. Onir mengatakan, tidak... ini adalah bagian dari rencana saya.

Saya hanya berharap dariAhmad menyadari bahwa ia hanya mencintai Arjun, bukan aku. Shalini mengatakan, bagaimana jika Arjun dan dariAhmad gak datang bersama-sama? Bagaimana jika Ovi gak meninggalkan Arjun? Onir mengatakan, Ovi lupa Arjun lama waktu yang lalu. Aku menyadari hal ini ketikaakubertemu Ovi.

Kilas balik:
Ini adalah larut malam dan hujan berat. Ovi adalah mabuk dan menemukan telepon untuk memanggil driver. Onir datang ada dan membawanya di sisi. ia meminta ia untuk duduk dan ia akan memanggil sopir. Ovi meminta ia untuk tinggal bersamanya ketika ia ingin untuk berbagi sesuatu.

Dia mengatakan, gak ada dengan saya... dengan siapa berbagi semua barang-barang saya? Arjun bahkan ini gak dengan saya. Onir bertanya, apa itu bahwa Anda gak dapat bahkan berbagi dengan Arjun? Ovi mengatakan, dariAhmad.

DariAhmad dan Arjun mengkhianatiakulagi.akugak tahan lagi. Aku telah memutuskan untuk memberikan perceraian Arjun.akugak memberitahu siapa pun karenaakutahu mereka akan mencoba untuk meyakinkan saya.

Aku gak tahu siapa pun dan memberikan beberapa waktu untuk hubungan kami. Jikaakubisa mengkonfirmasikan bahwa ada gak ada cinta antara aku dan Arjun, kemudian aku akan memberinya perceraian dan pergi ke Kanada selamanya.

Kilas balik berakhir.
Onir mengatakan, Ovi memberiku bersumpah dan meminta untuk gak memberitahu siapa pun tentang nya akan ke Kanada. Sebelumakumemberitahu siapa pun, semua orang telah menemukan.akujuga sadar bahwa Ovi akan memberikan perceraian Arjun dan kemudian Arjun akan mendapatkan kesepian... ia akan kehilangan dariAhmad dan dariAhmad gak akan dengan ia untuk mendukung ia karena ia akan terjebak dengan saya. Itulah mengapa hal itu penting bagiakuuntuk pergi dari hidupnya dan itulah mengapaakumembuat rencana ini dan datang ke lokasi Anda menembak.

Kilas balik:
Onir datang ke Kinsukh dan berkata,akupikir banyak tentang hal ini danakuingin istriakumembenci saya. Aku ingin ia membenciakubegitu banyak sehingga ia menyadari bahwa ia akan tetap bahagia hanya dengan orang yang dicintainya.

Kimsukh mengatakan, Apakah Anda yakin? Karena selamaakutahu, kau mencintai istri Anda banyak. Onir mengatakan,akusuka istriakubanyak, namun ia gak mencintaiku. Rasanya sakitakubanyak setiap kaliakumemikirkan ia tinggal denganakuhanya demi itu.

Kilas balik berakhir.

Dan kemudian Anda datang ke Mumbai dan kami dijalankan rencana kami. Shalini berkata, dan kemudian aku menjadi bagian dari itu dan bertindak menjadi istri Anda. Onir mengatakan,akuhanya ingin Pari untuk mendapatkan orangtuanya cinta dan satu hariakumenyadari bahwa dariAhmad gak akan pernah lupa Arjun. Bahwa kebutuhan hari ketika Arjun meninggalkan Pari untuk dariAhmad berkata Pari ibunya,

dari Ahmad mengkhawatirkan untuk Arjun bahwa bagaimana ia akan hidup sekarang. Ovi telah meninggalkan ia dan sekarang Pari. Hari itu,akusangat merasa bahwa Arjun dan dariAhmad perlu datang bersama-sama. Dan untuk itu penting bahwa dariAhmad mulai membenci saya. Itulah sebabnya mengapaakumembuat rencana.

Sehari-hari ketika ia berkata kepadaakubahwa kita perlu untuk menyingkirkan off perbedaan-perbedaan kita dan ia harus menerimaakusepertiakumenerima dan anak, aku bisa melihat dengan jelas bahwa ia gak pernah mencintaiku. Arjun cinta sejati dan itu mungkin baginya untuk keluar dari itu.

Kemudian kita melihat bagaimana Onir, Kinsukh, bertindak dan membuat dariAhmad ragu Onir. Onir mengatakan, untuk membuat keraguan nya lebih,akuberbicara kasar dengannya. Aku merasa sangat buruk ketika melakukan semua drama ini karena aku menyakiti dariAhmad berulang-ulang. Episode berakhir.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Februari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 21 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 12:31