Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 265

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 265
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 265
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 265. Gauri mengatakan kepada  dariAhmad, “begitu banyak yang terjadi dalam hidup Anda. Itulah sebabnya kenapa kau tak hadir di rumah sakit selama pengobatan Archanaji”.    DariAhmad mengatakan, “aku sedang bersama Onir dan ia sudah mengkhianati saya”.             Gauri mengatakan, “tidak ada gunanya untuk berpikir tentang ia sekarang”. Jika tak ada kasih sayang, maka apa gunanya hidup bersama.

Pikirkan tentang diri Anda. bergerak dengan kehidupan. DariAhmad mengatakan, “tidak ada alasan... Keluarga saya tak ingin melihat wajah saya”. Soham datang dan berkata, “apa”? DariAhmad berjalan kepadanya dan memberi  pelukan kepadanya. ia meminta maaf  kepadanya. Soham mengatakan, “semua orang sangat khawatir. Ia meminta ia untuk berhenti menangis dan bersiap-siap untuk pulang”.


DariAhmad mengatakan, “aku tak akan, karena aai sangat marah”. Soham mengatakan, “apa yang Anda katakan? Aku diculik oleh Anda, meminta uang, hampir ditembak aai, dan ia masih memaafkan saya. Mengapa ia tak akan menerima Anda?”.

 DariAhmad berkata, “saya tahu ia tak akan”. Soham berkata,” mengapa tidak? Anda menyukai... dan itu bukanlah sesuatu  kejahatan. Anda menelepon saya dan tak akan setuju dengan saya? ia meminta Gauri dimana  tasnya berada?”. Gauri berkata, “aku akan pergi dan menemukannya”.

DariAhmad mengatakan Soham, aai membenci saya. Soham berkata, Anda membuat kesalahan sehingga ia marah, tetapi ia tak membenci Anda. Gauri keluar dengan tas. Terima kasih dariAhmad Gauri. Soham juga terima kasih padanya dan mereka meninggalkan dengan Pari.

Soham membawa dariAhmad rumah dan berkata, ia tinggal bersama temannya, tetapi saat ini, ia membutuhkan keluarganya paling jadi aku membawa ia di sini. Khawatir Manav meminta dariAhmad, bagaimana dapat pergi seperti ini? Kami mendapatkan begitu banyak khawatir.

Ia kemudian menenangkan diri ke bawah dan meletakkan tangannya di kepalanya dan meminta ia untuk pergi dan beristirahat. Archu menghindari memandang dariAhmad saat ia pergi.

DariAhmad mengatakan Soham, aai membenci saya. Soham berkata, Anda membuat kesalahan sehingga ia marah, tetapi ia tak membenci Anda. Gauri keluar dengan tas. Terima kasih dariAhmad Gauri. Soham juga terima kasih padanya dan mereka meninggalkan dengan Pari.

Soham membawa dariAhmad rumah dan berkata, ia tinggal bersama temannya, tetapi saat ini, ia membutuhkan keluarganya paling jadi aku membawa ia di sini. Khawatir Manav meminta dariAhmad, bagaimana dapat pergi seperti ini? Kami mendapatkan begitu banyak khawatir.

 Ia kemudian menenangkan diri ke bawah dan meletakkan tangannya di kepalanya dan meminta ia untuk pergi dan beristirahat. Archu menghindari memandang dariAhmad saat ia pergi.Onir kenang Partai insiden dan kemudian Arjun menampar dia.

 Ia kemudian tersenyum. Shalini bertanya kepadanya mengapa Anda tak berhenti Arjun? Onir mengatakan, karena saya ingin ini hanya. Kinsukh mengatakan, kami melakukan segala sesuatu yang Anda katakan, tetapi kita tak tahu itu akan pergi melawan Anda. Onir mengatakan, tidak... ini adalah bagian dari rencana saya.

Saya hanya berharap dariAhmad menyadari bahwa ia hanya mencintai Arjun, bukan aku. Shalini mengatakan, bagaimana jika Arjun dan dariAhmad tak datang bersama-sama? Bagaimana jika Ovi tak meninggalkan Arjun? Onir mengatakan, Ovi lupa Arjun lama waktu yang lalu. Aku menyadari hal ini ketika saya bertemu Ovi.

Kilas balik:
Ini adalah larut malam dan hujan berat. Ovi adalah mabuk dan menemukan telepon untuk memanggil driver. Onir datang ada dan membawanya di sisi. ia meminta ia untuk duduk dan ia akan memanggil sopir. Ovi meminta ia untuk tinggal bersamanya ketika ia ingin untuk berbagi sesuatu.

Dia mengatakan, tak ada dengan saya... dengan siapa berbagi semua barang-barang saya? Arjun bahkan ini tak dengan saya. Onir bertanya, apa itu bahwa Anda tak dapat bahkan berbagi dengan Arjun? Ovi mengatakan, dariAhmad.

DariAhmad dan Arjun mengkhianati saya lagi. Saya tak tahan lagi. Aku telah memutuskan untuk memberikan perceraian Arjun. Saya tak memberitahu siapa pun karena saya tahu mereka akan mencoba untuk meyakinkan saya.

Aku tak tahu siapa pun dan memberikan beberapa waktu untuk hubungan kami. Jika saya bisa mengkonfirmasikan bahwa ada tak ada cinta antara aku dan Arjun, kemudian aku akan memberinya perceraian dan pergi ke Kanada selamanya.

Kilas balik berakhir.
Onir mengatakan, Ovi memberiku bersumpah dan meminta untuk tak memberitahu siapa pun tentang nya akan ke Kanada. Sebelum saya memberitahu siapa pun, semua orang telah menemukan. Saya juga sadar bahwa Ovi akan memberikan perceraian Arjun dan kemudian Arjun akan mendapatkan kesepian... ia akan kehilangan dariAhmad dan dariAhmad tak akan dengan ia untuk mendukung ia karena ia akan terjebak dengan saya. Itulah mengapa hal itu penting bagi saya untuk pergi dari hidupnya dan itulah mengapa saya membuat rencana ini dan datang ke lokasi Anda menembak.

Kilas balik:
Onir datang ke Kinsukh dan berkata, saya pikir banyak tentang hal ini dan saya ingin istri saya membenci saya. Aku ingin ia membenci saya begitu banyak sehingga ia menyadari bahwa ia akan tetap bahagia hanya dengan orang yang dicintainya.

Kimsukh mengatakan, Apakah Anda yakin? Karena selama saya tahu, kau mencintai istri Anda banyak. Onir mengatakan, saya suka istri saya banyak, tetapi ia tak mencintaiku. Rasanya sakit saya banyak setiap kali saya memikirkan ia tinggal dengan saya hanya demi itu.

Kilas balik berakhir.

Dan kemudian Anda datang ke Mumbai dan kami dijalankan rencana kami. Shalini berkata, dan kemudian aku menjadi bagian dari itu dan bertindak menjadi istri Anda. Onir mengatakan, saya hanya ingin Pari untuk mendapatkan orangtuanya cinta dan satu hari saya menyadari bahwa dariAhmad tak akan pernah lupa Arjun. Bahwa kebutuhan hari ketika Arjun meninggalkan Pari untuk dariAhmad mengatakan Pari ibunya,

dari Ahmad mengkhawatirkan untuk Arjun bahwa bagaimana ia akan hidup sekarang. Ovi telah meninggalkan ia dan sekarang Pari. Hari itu, saya sangat merasa bahwa Arjun dan dariAhmad perlu datang bersama-sama. Dan untuk itu penting bahwa dariAhmad mulai membenci saya. Itulah sebabnya mengapa saya membuat rencana.

Sehari-hari ketika ia mengatakan kepada saya bahwa kita perlu untuk menyingkirkan off perbedaan-perbedaan kita dan ia harus menerima saya seperti saya menerima dan anak, aku bisa melihat dengan jelas bahwa ia tak pernah mencintaiku. Arjun cinta sejati dan itu mungkin baginya untuk keluar dari itu.

Kemudian kita melihat bagaimana Onir, Kinsukh, bertindak dan membuat dariAhmad ragu Onir. Onir mengatakan, untuk membuat keraguan nya lebih, saya berbicara kasar dengannya. Aku merasa sangat buruk ketika melakukan semua drama ini karena aku menyakiti dariAhmad berulang-ulang.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 266


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 12:27