Sinopsis Anandhi Selasa 21 Februari 2017 - Episode 343

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 21 Februari 2017 - Episode 343
Sinopsis Anandhi Selasa 21 Februari 2017 - Episode 343
Sinopsis Anandhi Selasa 21 Februari 2017 - Episode 343. Shekhars merayakan Diwali dan pencahayaan kerupuk. Anandi pergi untuk membawa air. Palash menculik dan mencoba untuk paksa membawanya. Anandi mencoba untuk berteriak. Shiv dan lain-lain gak bisa mendengarnya karena suara cracker ini. Palash meminta ia untuk tetap diam. Anandi akhirnya berteriak Shiv. Semua orang mendapatkan terkejut. Palash membuat ia duduk di mobilnya dan meluncur pergi. Shiv duduk di mobilnya dan mengikuti mobil Palash ini. Daddu, Ira, Meenu dan lain-lain shell terkejut.

Dadisaa meminta anak-anak untuk memiliki kesabaran saat ia mendistribusikan hadiah. ia memberikan hadiah kepada Gehna pertama. Gehna mengambil berkah nya. ia kemudian memberikan hadiah kepada Ganga, Jagya, Mannu, Nandu, Bhairavi dll ia kemudian memberikan hadiah kepada Niranjan juga. terima kasih Niranjan nya. ia hadiah menonton untuk Nandu. Nandu mendapat senang dan mengucapkan terima kasih.

Nandu menunjukkan jam untuk semua orang. Niranjan meminta ia untuk api kerupuk dengan dia. Nandu ingat ayahnya dan pergi untuk membakar kerupuk. Dadisaa meminta Niranjan, Anda tampaknya telah menghabiskan semua gaji Anda untuk membeli hadiah untuk Nandu. ia mengatakan ya. Dadisaa mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda gak akan dengan ia sepanjang hidupnya. Niranjan terlihat pada.

Anandi meminta Palash bagaimana Anda dapat berkelakuan dengan istri orang lain. Palash mengatakan kau adalah milikku. ia mengatakan kita akan pergi ke Paris. Aku akan memenuhi semua keinginan Anda. Anandi bilang aku ingin pergi ke Shiv saya. Palash menolak. Anandi meminta sopir untuk menghentikan mobil. Shiv mengatakan Anda telah melintasi semua batas hari ini. Ini gak akan baik untuk Anda Palash.

Dadisaa melihat Nandu dan Niranjan ini ikatan. Palash membawa Anandi ke rumah tamu dan mengatakan lukisannya Venus bahwa ia mendapat Venus sebenarnya. ia bilang aku akan meninggalkan lukisan ini untuk Shiv dan meminta Anandi untuk menandatangani di atasnya.

Anandi akan terkejut dan mulai menandai garis pada lukisan itu. Palash bertanya apa yang Anda lakukan. Anandi mengatakan Anda telah melakukan cukup. Aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang seorang wanita dapat lakukan. ia mulai melemparkan sesuatu di kamarnya.

Shiv datang ke sana dan istirahat pintu. Palash akan terkejut. ia mulai berdetak Palash dan membuat ia merasakan debu. Anandi berteriak. Palash terluka karena pemukulan itu. Anandi terlihat tertegun dan mengatakan Shiv bahwa ia membutuhkan simpati.

Dia gak akan mengerti apa-apa. ia menjelaskan bahwa pertemuan mereka itu kebetulan dan ia adalah orang lain. ia mengatakan Anda merasa sakit ketika saya mencoba untuk merusak Venus, juga saya Shiv ini Anandi. Saya menikah dengan Shiv untuk kelahiran. Saya berharap bahwa Anda mendapatkan Venus Anda namun saya gak satu.

Dia meminta ia untuk menerima kebenaran. ia mengatakan saya sangat senang dengan keluarga saya. ia meminta ia untuk keluar dari imajinasinya lain Anda gak akan damai. Beberapa orang datang dari kedutaan Perancis dan memenuhi Shiv. ia bercerita tentang percakapan CM dengan ia dan mengambil Palash dalam tahanan mereka. terima kasih Shiv mereka dan daun dengan Anandi. Palash mendapat sadar.

Niranjan berpikir tentang Nandu. Dadisaa dan Jagya datang ke sana. Niranjan tampaknya kemasan tasnya. Dadisaa mengangguk Jagya. Jagya mengeluarkan uang. Niranjan bertanya, itu untuk apa? Dadisaa mengatakan Anda membutuhkan uang sampai Anda mendapatkan pekerjaan dan meminta ia untuk tetap.

Dia serah terima uang di tangannya. Jagya mengatakan kita akan pergi sekarang nd meminta ia untuk mengurus. Niranjan panggilan Dadisaa dan mengatakan saya menghormati kasih banyak. Anda ingin saya untuk menerima Gehna, Nandu dan Bhairavi dalam hidup saya. Kebenaran adalah bahwa saya suka Gehna banyak. Aku gak butuh uang.

Dadisaa dan Jagya terkejut. Niranjan meminta ia untuk memberikan tangan Gehna kepadanya dan mengatakan ia ingin menikah Gehna. Jagya Tuhan dia. Niranjan bilang aku punya permintaan. Silakan bertanya Gehna apakah ia akan dapat menerima saya sebagai pasangan hidupnya. Dadisaa meminta ia untuk meninggalkannya pada dirinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 22 Februari 2017 - Episode 344.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 21 Februari 2017 - Episode 343. Please share...!

Blog, Updated at: 12:20