Sinopsis Anandhi Rabu 22 Februari 2017 - Episode 344

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 22 Februari 2017 - Episode 344.
Sinopsis Anandhi Rabu 22 Februari 2017 - Episode 344.
Sinopsis Anandhi Rabu 22 Februari 2017 - Episode 344. Nandu dalam perjalanan ke rumah. Murli datang dan menyapa Nandu. ia berkata bahwa ia membantu ayahnya sehingga tak bisa bersekolah. Nandu melihat ayah Murli ini yang meminta ia untuk memberikan sayuran untuk wanita. Murli menjual sayuran. Nandu mendapat sedih. Anoop bertanya Meenu apa yang akan aku lakukan. Aku harus berdebat dengan Alok Bhaiyya. Aku tahu aku tak memegang nilai apapun di mata Anda. Meenu bilang aku tak tahu mengapa Anda menyeret masalah ini.

Anoop berkata bahwa Alok ingin membuat aku menyadari bahwa aku tak penting baginya. Alok datang dengan keluarga dan berkata Anda katakan benar. ia mengucapkan terima kasih untuk membuat piknik mengesankan. ia berkata Amol melakukan kesalahan untuk meminta untuk pergi piknik. Anoop berkata itu adalah bhaiyya kesalahan Anda karena Anda berpikir aku tak berharga. ia pergi ke kamarnya.

SINOPSIS Anandhi Episode 592

Semua orang terlihat tensedly. Subadra bertanya apa yang terjadi padanya. Meenu berkata ia marah pada dirinya sendiri. pikiran yang kosong membuat ia melakukan hal ini. ia akan berperilaku seperti ini sampai ia bebas. ia meminta maaf kepada semua orang. Ira menghiburnya. Daddu meminta Alok berkata maaf untuk Anoop. Alok menolak untuk meminta maaf. Subadra mendapat senang. ia berkata seseorang melayani aku teh silakan.

Niranjan mengajarkan Nandu sementara Nandu berpikir sesuatu. Niranjan bertanya apa yang terjadi. Nandu bilang aku ingat Murli setelah mendengar cerita ini. ia bercerita tentang Murli dan ayahnya yang menjual sayuran. Niranjan berkata Anda merasa buruk baginya benar? Nandu berkata tidak.

Saya merasa buruk untuk diriku sendiri. Aku tak bisa membantu Bapusaa aku bahkan sekali. Niranjan bilang aku bisa mengerti. ia berkata kepadanya bahwa Basant akan senang melihat ia mengurus tanggung jawabnya. ia bertanya apa yang sedang terjadi dalam pikiran Anda. Nandu balasan apa-apa. Niranjan bercerita tentang Raghav. Nandu terlihat pada.

Ira membawa teh untuk Anoop. Anoop berkata semua orang perlu alasan untuk memulai bicara. Ira mengatakan, aku tak perlu alasan. ia berkata bahwa aku ingin berbicara dengan Anda mengenai kejadian. Anoop meminta ia untuk tak mengambil sisi Alok ini. Ira mengingatkan ia bahwa Alok adalah saudaranya.
Anoop berkata itu sebabnya aku mengontrol kemarahan aku yang lain. Ira meminta ia untuk tak marah. Anoop menegaskan bahwa Alok akan meminta maaf. Ira meminta maaf kepadanya atas nama Alok ini. Anoop berkata ada perbedaan jika Anda meminta maaf. ia mengambil teh dan berkata aku tak menerima permintaan maaf dan berkata maaf.

Anandi berkata Daddu bahwa tak ada yang ingin makan makanan. Subadra meminta Daddu untuk makan. Daddu menolak dan masuk ke dalam. Subadra berkata aku tak bisa menghina makanan. Aku akan makan di kamarku.

Dia bertanya mengapa Anda membuat makanan ketika Anda tahu benar bahwa tak ada yang siap. ia masuk ke dalam. Shiv berkata kita harus melakukan sesuatu dan meminta Anandi untuk mengambil makanan untuk Alok sementara ia mengambil untuk Anoop.

Anoop menolak untuk makan dan meminta Meenu untuk memiliki makanan. Meenu berkata aku tak lapar. Shiv datang ke kamar mereka dan meminta mereka untuk makan. Anandi datang ke Alok. Alok berkata aku tak lapar sama sekali. aku merasa buruk bahwa ia berteriak pada Anda.

Shiv mencoba untuk membuat ia setuju untuk memiliki makanan. ia meminta maaf kepadanya atas nama Alok ini. ia berkata kita adalah satu keluarga. Anandi berbicara kepada Alok dan mencoba untuk memecahkan perbedaan antara saudara.

Anoop berkata saudara aku menghina saya. Seharusnya aku mati di sana. Shiv dan Meenu terkejut. Anoop meminta mereka untuk meninggalkan ia sendirian. Shiv membuat baki makanan dan daun dari kamarnya. Anandi berkata ok untuk Alok dan membuat baki makanan di sana. ia meminta mereka untuk memiliki makanan dan daun.

Anandi berbicara kepada Shiv dan berkata pikiran yang kosong adalah rumah hantu. ia akan baik-baik saja jika ia mendapat pekerjaan. Shiv berkata Anda benar. aku berharap ia mendapat pekerjaan. aku akan mencoba untuk menemukan pekerjaan untuknya. Anandi berpikir untuk mempekerjakan ia untuk LSM. Shiv berkata itu adalah ide yang baik.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 23 Februari 2017 - Episode 345


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 22 Februari 2017 - Episode 344. Please share...!

Blog, Updated at: 02:14