Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Februari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Februari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Februari 2017. Onir berkata kepada Kinsukh dan Shalini, itu sangat menyakitiku,ketika melakukan drama ini karenaakusedang terluka oleh dariAhmad, lagi dan lagi. ia melanjutkan ceritanya bagaimana ia sengaja membuat dariAhmad merasa bahwa ia tak peduli samasekali tentang ibunya. kemudian ia  berkata, dan ketikaakupergi ke bandara untuk menjatuhkan Kinsukh [sehingga ia bias membawa Shalini ke Mumbai],akumelihat Arjun, danakuterus bertindak. Aku ingin membuatnya merasa bahwaakumempunyai urusan dengan seseorang.

Aku tahu ia akan pergi dan memberitahu segala sesuatunya kepada dariAhmad,dan itulah mengapaakutetap mengamati ia [dan kemudian ia sengaja pergi di depan  mobil Arjun ketika dariAhmad dengan Arjun].

Shalini berkata, dan kemudian aku datang ke rencana ini dan jatuh pingsan sengaja di depan dariAhmad jadi ia membawakanakurumah. Onir terus, dan setelah kamu datang ke sini, kami memulai untuk menunjukkan bahwa kita memiliki urusan.

Dan hari itu di pasar,akusengaja memeluk kamu dan berkata keras bahwa kamu adalah istriakujadi dariAhmad dapat mendengarnya.Onir adalah memeluk Shalini dan dariAhmad bersembunyi dan menonton mereka.

Onir berkata,akutidak tahu jika Arjun dan dariAhmad dapat datang bersama-sama.saya tahu bahwa orang tua Pari adalah dariAhmad dan Arjun. Mereka dapat datang bersama-sama untuk Pari setidaknya. DariAhmad pernah mencintai aku dan aku selalu merasa bahwa aku datang antara mereka. Jadiakumemutuskan untuk pindah dari caranya.

 Kinsukh berkata, dan apa tentang Ovi? Kita bahkan tak tahu jika ia memberikan perceraian kepadanya. Onir berkata, ia adalah pasien saya. Aku bisa mengerti ia sangat baik. ia dan Arjun tak pernah bisa tinggal bersama-sama. Ovi patah sama hari ketika ia menemukan Pari adalah Arjun-dariAhmad putri.

DariAhmad juga mengadakan korban, tetapi kebenaran adalah tak ada bahagia hari ini. DariAhmad mencintai Arjun sejak awal, sehingga lebih baik ia membenci saya. Aku berdoa kepada Allah bahwa Arjun dan dariAhmad datang bersama-sama.

Ia kemudian thanks Shalini dan Kinsukh untuk membantu ia dalam rencananya. ia meminta mereka untuk tak berkata ini kepada orang lain. Onir sangat emosional [dan tampaknya seperti itu bisa keluar dari topi Tampilkan... pergi].

Teju dan Soham berada di rumah sulo. ia berkata kepada mereka, aku suka bahwa kalian berdua datang ke sini untuk hidup dengan saya. Terus datang seperti ini. ia meninggalkan. Teju dan Soham kemudian pergi tidur. Soham memberitahu Teju,akusangat suka tinggal dengan keluarga saya. Mereka kemudian mendengar lauri dan bangun.

Archu adalah lauri bernyanyi untuk Pari. DariAhmad duduk di samping Archu dan memandangnya. Kamar di Soham berkata, aai harus menjadi nyanyian ini. Mai daritito digunakan untuk memberitahuakubahwa Archu aai digunakan untuk menyanyikan lauri seperti ini ketikaakutidak tidur.

Aku merasa seperti seorang anak lagi. Teju berkata, aku mendengarkan ini pertama kalinya juga. Keduanya tidur sekarang mendengarkan lauri.DariAhmad berkata Archu bahwa ia akan mengambil Pari untuk ruangan yang berbeda, namun Archu meminta ia untuk meninggalkan ia di sana.

Katanya, hari ini kita semua tiga akan tidur bersama untuk pertama kalinya. DariAhmad berkata, tak tahu apa yang akan terjadi jika kamu tak di sini. aku tak bisa melupakan Onir. Archu berkata, kamu tak perlu  berpikir tentang Onir,

lupa apa yang terjadi dan mengurus diri sendiri dan Pari. ia kemudian berkata, aku khawatir banyak untuk Ovi. ia sendirian di Kanada. Aku harus berada di sana dengan dia, tapi aku tidak. Aku tahu ia harus berpikir tentang Arjun dan semua.

DariAhmad berkata dalam pikirannya, aku berharap aku bisa memberitahu kamu bahwa Ovi sudah dikirim surat cerai ke Arjun. Benar maka Archu menerima panggilan dari Ovi.Ovi berkata,akuhilang kamu jadi berpikir untuk menghubungi Anda.
Archu berkata, jika kamu benar-benar kehilangan saya, kemudian datang ke sini. Setiap orang yang hilang Anda. Ovi berkata dalam pikirannya, tampaknya seperti Arjun tak memberitahu kamu semua tentang perceraian dan aku tak punya nyali untuk memberitahu Anda.

Dia kemudian berkata Archu, aku punya banyak pekerjaan di sini jadi tak bisa datang. DariAhmad berkata dalam pikirannya, tampaknya seperti Ovi tak memberitahu aai tentang perceraian belum. Pari mulai menangis dan Ovi mendengarnya.

DariAhmad mengambil Pari di luar. Ovi bertanya apa itu suara itu? Archu menceritakan Ovi, aku duduk di samping jendela sehingga beberapa kebisingan datang. ia memberitahu Ovi, kamu dapat setiap saat kamu inginkan dan mereka menggantung.


Setelah panggilan, Archu tampak tegang. DariAhmad bertanya apa yang terjadi. Archu berkata,akumerasa seperti ia ingin berkata sesuatu, tapi tak bisa. ia kemudian meminta maaf dariAhmad untuk memintanya untuk pergi di sisi dengan Pari.

Dia berkata, kamu tahu dia, kanan? DariAhmad berkata,akumengerti dan kamu tak perlu minta maaf. Baik bahwa kamu tak berkata padanya bahwa aku selalu disini. DariAhmad berkata dalam pikirannya,akukhawatir banyak untuk Anda. tak tahu bagaimana kamu akan bereaksi setelah menemukan tentang perceraian mereka.

DK kembali pulang dan melihat Arjun tidur di sofa. Ia bertanya kepadanya mengapa tidur seperti ini? Arjun berkata, aku sedang menunggu untuk kamu dan jatuh tertidur. Melihat wajah Esti  sedang tegang, Dk meminta ia jika semuanya adalah baik-baik saja? Ia kemudian melihat surat cerai.

Arjun berkata, Ovi mengutus mereka. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan.akutelah mencoba untuk memanggil dia, tetapi ia tak menjawab. DK melihat tanda tangan  Ovi dan meminta Arjun tak akan kamu menandatangani? Arjun berkata,akutidak akan masuk. Aku akan pergi ke Kanada dan berbicara dengannya.

DK berkata, kamu akan pergi lagi? Dan apa yang akan terjadi dengan itu? Arjun berkata, aku tak tahu... ia dapat kembali dan semuanya akan beres. DK berkata ia mungkin menerima kamu dan kembali, tapi ia tak akan pernah menerima Pari.

Dan hubungan yang didasarkan pada penyesuaian tak berlangsung terlalu lama. Ketika ia pergi ke Kanada terakhir kali, aku merasa ia akan mengirim surat cerai dan di sini kita pergi. Arjun berkata, maka kamu inginakuuntuk menandatangani surat cerai?

DK berkata, tidak...akutidak memberikan saran tersebut, tapi aku belajar dari ibumu bahwa hubungan menjadi lebih kuat dengan penerimaan, bukan dengan penyesuaian. Mungkin Ovi menyadari bahwa sebelum kamu dan itulah mengapa ia meninggalkan kamu dan pergi ke Kanada. ia memberinya surat cerai dan meletakkan tangannya di atas kepalanya dan pergi
Onir diam-diam memberitahu Shalini, harusakumemelukmu karena dariAhmad melihat kita. Shalini berkata, apa yang kamu pikir ia bisa mendengar kita? Onir berkata, mungkin, tapi aku tak bisa melihat di balik sebaliknya ia mungkin ragu.

Onir terus, dan langkah terakhirakuadalah untuk mengakui bahwa Shalini adalah istriakuketika kami memiliki argumen. ia akhirnya percaya itu kemudian.Shalini berkata, tapi karenaakuAnda harus mendengar begitu banyak dari keluarganya.

Aku malu bahwaakuharus melakukan semua drama ini di depan Archanaji. Kinsukh berkata, tak apa-apa,Jangan lupa apa pun yang kita lakukan. kami melakukan untuk Arjun dan dariahmad di baik. Onir berkata, aku merasa setelah mencari tahu kebenaran,

dariAhmad akan pergi dan memberitahu segala sesuatu untuk keluarganya, tapi ia tidak. Jadi itulah sebabnya aku harus mengubah rencanaaku[dan kamu lakukan drama dalam partai]. Kinsukh berkata, tapiakutidak berpikir kamu layak untuk kehilangan rasa hormat kamu di depan keluarganya.

Onir berkata, jika tak menjadi buruk di depan keluarganya, maka mereka tak akan membenci aku dan Arjun dan dariAhmad akan pernah datang bersama-sama. Kinsukh bertanya, bagaimana jika Arjun dan dariAhmad masih tak datang bersama-sama meskipun kamu melakukan semua ini? Kita semua tahu bahwa dariAhmad masih ingin tinggal bersama Anda. Kemudian mengapa kamu melakukan ini untuk dariahmad? Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 23 Februari 2017.


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 07:36