Sinopsis Anandhi Kamis 23 Februari 2017 - Episode 345

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 23 Februari 2017 - Episode 345. orang jahat yang bertujuan pistol di Jagya. Kashinath meminta Jagya untuk datang. Jagya berpikir aku harus berpikir cerdik sekarang dan memberitahu orang jahat yang kita akan kembali. Orang jahat tertawa. Jagya meninggalkan tempat dengan Kashinath. Kashinath merasa buruk sebagai Jagya terluka. Jagya meminta ia untuk gak khawatir. Gehna berbicara kepada guru Nandu dan tegur dia. ia bertanya di mana kau pergi sekolah skipping. Nandu bilang aku pergi ke gudang untuk bekerja. Gehna bertanya mengapa kamu pergi ke sana karena kamu harus belajar sekarang.

Nandu berkata Niranjan chachu menjelaskan kepada aku dan aku berjanji kepadanya untuk gak pergi ke gudang. Nandu berkata bahwa ia pergi hari ini sebagai seseorang bertanya kepadanya cara untuk gudang dan kemudian ia lupa untuk pergi ke sekolah. ia menangis saat menjawab ibunya. ia meminta maaf padanya.

Niranjan berkata kepadanya bahwa kamu telah melanggar kepercayaan saya, aku gak akan mempercayai kamu dan gak akan datang untuk mengajar Anda. gak ada yang akan menghentikan Anda. Nandu berkata tidak. Aku gak akan tergelincir sekolah dari sekarang. ia meminta maaf.

Gehna bilang aku gak bisa bilang apa-apa. Nandu memohon pengampunan dan tangisan. Niranjan memaafkannya. Nandu berjanji untuk gak mengulangi kesalahannya. Gehna terlihat pada. Anandi berkata Amol bahwa mereka akan keluar untuk memiliki Kulfi.

Amol bilang aku gak bisa datang karena aku harus melakukan banyak pekerjaan rumah tersebut. Anandi berkata kami akan membantu Anda. Amol meminta mereka untuk membawa kulfi nya. Shiv meminta ia untuk berpikir lagi. Anandi kata ok. Mereka meninggalkan. Amol berpikir mereka akan mendapatkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan satu sama lain.

Jagya pulang dan duduk di samping Dadisaa. ia berkata bahwa ia merasa melakukan puja Paath adalah limbah sebagai orang-orang terus melakukan hal-hal buruk. Dadisaa akan tegang dan berbicara tentang orang-orang. Jagya bertanya apa yang terjadi.

Dadisaa berkata hati aku terbakar. aku merasa mereka adalah manusia atau hewan. Aku gak tahan apa yang aku dengar hari ini. Seorang guru .Dia mulai menangis. Jagya kenyamanan ia dan bertanya apa yang ia lakukan?

Dadisaa berkata kepadanya tentang gadis kecil mahasiswa Jhoomer dan berkata segala sesuatu dalam kilas balik. Jagya akan terkejut mendengar itu. ia bilang aku akan mengirimnya ke penjara jika aku kamu akan memberitahu saya.

Dadisaa berkata Jagya yang mengirimnya ke Penjara gak cukup. Kita harus menangkapnya basah dan akan membawa ia kedepan desa. Kami akan mendapatkan ia dihukum oleh penduduk desa. ia berkata maka aku akan damai. aku membutuhkan bantuan Anda.

kolega dan bos Saachi ini memintanya untuk memotong kue. Saachi berkata itu gak diperlukan. Bos berkata itu dari kita semua. Saachi mengucapkan terima kasih. Bos meminta ia untuk gak lagi ia akan menurunkan dia. Saachi kata ok.

Bos meminta ia untuk berkata beberapa kata. Saachi berkat Mittal untuk menunjukkan padanya jalan yang benar menuju sukses. ia berkat anggota timnya. ia berkata satu orang di balik kesuksesan aku yang selalu memotivasi aku dan alasan untuk keberhasilan saya.

Dia mengatakan, kredit keberhasilan aku pergi ke suami aku Vivek ji. Semua orang tersenyum. Saachi pergi ke ia dan berkata Vivek ji selalu dengan aku sebagai seorang filsuf yang baik dan panduan. aku gak tanpa dia.
Dia Tuhan dia. Vivek tersenyum. Suman, Roshan dan Rakhi tersenyum. Mittal meminta ia untuk memotong kue. Saachi memotong kue. ia memberi gigitan pertama yang Mittal bukan Vivek. Vivek marah. Saachi memberinya kue. Vivek pergi untuk minum air.

Anandi dan Shiv menikmati es krim di sebuah restoran. ia bertanya padanya tentang Anoop. Anandi berkata ia menangani bisnis yang sangat baik dan bercerita tentang klien menerima kenaikan harga.

Shiv memberikan kreditnya untuk kebahagiaan Anoop ini. Anandi berkata gak perlu. Shiv memuji rasa es krim. Anandi meminta ia untuk membiarkan ia rasa icecream. Shiv menolak. Anandi menegaskan.

Shiv berkata kamu berperilaku kekanak-kanakan. Anandi mencoba untuk merebut dan jatuh di tanah. Semua orang berbalik dan melihat kerusakan padanya. Anandi tertawa dan berkata maaf. Shiv pun tertawa. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 24 Februari 2017 - Episode 346


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 23 Februari 2017 - Episode 345. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57