Sinopsis Anandhi Jumat 24 Februari 2017 - Episode 346

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 24 Februari 2017 - Episode 346
Sinopsis Anandhi Jumat 24 Februari 2017 - Episode 346
Sinopsis Anandhi Jumat 24 Februari 2017 - Episode 346. Nandu buru-buru pulang ke rumah. Gehna bertanya apa yang terjadi? Vendor susu datang dan tegur Nandu untuk membuat susu jatuh di tanah. ia mengatakan Gehna tentang apa yang telah terjadi. Nandu bilang aku tak melakukan apa-apa. Aku menarik tali tapi Gopal ...... Gehna tak mendengarkan ia dan tegur dia. Gehna membayar uang. Nandu marah dan pergi ke Niranjan.

Saachi berpikir untuk pulang lebih awal dan panggilan Vivek. Vivek tak memilih panggilan nya. Pesan Saachi dia. ia mendapat balasan sebagai No. ia akan tegang. Niranjan konsol Nandu. Gehna datang dan meminta ia untuk datang ke rumah. Niranjan mengatakan Gehna bahwa hal itu dilakukan oleh Gopal. Nandu tak menyadari perbuatan nya. Jangan marah. Gehna kata ok dan meminta Nandu untuk datang dengan dia. Niranjan berpikir apa yang telah terjadi Gehna.

Gehna meminta maaf kepada Nandu dan meminta pengampunan. Nandu bilang aku tak tahu bahwa Gopal akan berbuat kerusakan seperti itu dengan saya. ia memeluk dia. Gehna mengatakan aku akan mendapatkan susu untuk Anda dan kemudian akan mengajarkan Anda.

Nandu mengatakan ia akan belajar dengan Niranjan. Gehna menolak untuk membiarkan ia pergi ke sana. Nandu bersikeras dan bertanya mengapa aku tak bisa belajar dengan dia. ia berteriak dan akan ditampar oleh dia. Gehna bilang aku bilang tak pergi ke sana. Nandu berjalan ke kakus Niranjan ini. Gehna menangis.

Niranjan bertanya Nandu apa yang terjadi. Nandu mengatakan apa-apa. aku tak ingin pulang. Niranjan bertanya ada apa. Nandu mengatakan Maa mengatakan kepada aku bahwa ia akan mengajarkan aku dan berkata tak perlu belajar dari Anda. Gehna datang. Nandu meminta ia untuk pergi. Niranjan meminta ia untuk pulang. Nandu pun pergi.
Niranjan bertanya Gehna tentang alasannya. Gehna mengatakan kepadanya bahwa ia akan berterima kasih jika Anda meninggalkan dari haveli ini untuk selamanya. Niranjan bertanya apakah aku melakukan kesalahan apapun atau aku menyakiti Anda. Aku akan pergi dari sini, katakan saja padaku apa kesalahan saya. Gehna mengatakan keluarga aku melakukan kesalahan. Mereka telah melihat mimpi yang merupakan dosa bagi saya. Niranjan akan terkejut.

Ganga mengatakan Jagya yang Niranjan pergi tidur setelah minum susu dan menolak untuk makan malam. Jagya mengatakan mari kita mulai makan malam. Dadisaa mengatakan Jagya bahwa ia akan mendapatkan diajarkan oleh niranjan juga.

Gehna mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk mengajar Nandu. Dadisaa mengatakan Nandu telah menunjukkan perubahan yang sangat besar karena Niranjan. Gehna bilang aku tak ingin Nandu bergantung sepenuhnya pada Niranjan. Dadisaa kata ok dan meminta Nandu makan makanan.

Saachi menanti untuk Vivek dan berpikir untuk bangun Suman. Saat itu Vivek datang dalam kondisi mabuk. Saachi akan terkejut. Vivek mengatakan kepadanya bahwa ia tak memiliki pilihan lain selain untuk pulang. Saachi bertanya mengapa Anda minum alkohol. Vivek mengatakan bahwa Anda mabuk karena pekerjaan Anda, atasan dan kolega. ia tertawa dan tidur di tempat tidur. Saachi akan tegang.

Nandu mengeluarkan tasnya di pagi hari dan pergi. Nandu datang ke rumah Niranjan dan panggilan untuk Niranjan. ia membuka lemari dan menemukan apa-apa di dalam. ia mengatakan bahwa Niranjan chacha telah pergi. ia membaca surat yang ditinggalkan oleh ia dan mengatakan Anda tak bisa pergi meninggalkan saya.

Jagya datang ke Dadisaa dan mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat surat yang ditinggalkan oleh Niranjan dan juga menunjukkan tas Nandu ini. Mereka tegang. Ganga mengatakan mengapa Nandu tak pulang. Ke mana ia pergi kemudian? Dadisaa meminta mereka untuk mencari Nandu.

Saachi bangun Vivek di pagi hari. Vivek meminta ia untuk tak mengganggunya. Saachi berpikir apa yang terjadi padanya. Semua orang mencari Nandu, tapi tak bisa menemukannya. Gehna mulai menangis. Dadisaa akan tegang.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 347


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 24 Februari 2017 - Episode 346. Please share...!

Blog, Updated at: 14:21