Sinopsis Anandhi Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 347

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 347
Sinopsis Anandhi Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 347
Sinopsis Anandhi Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 347. Alok mengatakan ia merasa buruk tentang apa yang terjadi setelah Anoop datang kembali ke rumah. ia bilang aku sudah memperingatkan Anda. Anandi terlihat pada. ia mengatakan Anda tak harus mengubah pemikiran Anda. Anandi mengatakan saya sangat beruntung karena Anda berpikir begitu banyak tentang saya. Anoop melakukannya untuk kebaikan LSM, tetapi aku tak bisa berpikir seperti seorang wanita bisnis. ia memberkati dan daun. Anandi melihat Shiv.

Nandu adalah di stasiun bus dan mencari Niranjan. Beberapa goon mengidentifikasi dirinya dan memberitahu ke preman lain yang ia anak haveli badi ini. goon lainnya mengatakan kita akan menculiknya dan meminta uang tebusan. ia melihat seseorang dan menganggap ia menjadi Niranjan, tetapi akan kecewa ketika ia melihat orang lain.

Dadisaa meminta Gehna tak mendapatkan sedih. ia bertanya mengapa Anda meminta ia untuk meninggalkan haveli ini. Gehna bilang aku bertanya Nandu tak pergi kepadanya. Jagya panggilan Polisi dan meminta ia untuk mencari Nandu. Dadisaa bertanya mengapa Anda tak berpikir tentang Nandu. Gehna menangis. Ganga dan Jagya menghiburnya.

Mereka preman memberitahu Nandu bahwa ia menaiki bus. Nandu mengatakan bagaimana aku akan menghubunginya sekarang. Mereka berjanji untuk membawanya ke Niranjan. Nandu daun dengan preman. Niranjan melihat Nandu dengan preman. Nandu melihat ia dan teriakan. Niranjan berjalan setelah jip. ia melempar batu di atasnya. Preman menghentikan jip. Niranjan mengalahkan mereka dan menghemat Nandu. Polisi tiba di tempat kejadian dan penangkapan preman. Nandu pelukan Niranjan dan teriakan.
Dadisaa mengatakan Gehna yang Niranjan menelepon dan mengatakan bahwa Nandu adalah dengan dia. Jagya dan Ganga pulang. Nandu pulang berjalan dan pelukan Gehna. Gehna menangis. Nandu juga menangis dan meminta maaf padanya. Niranjan datang. Mereka menatapnya. Dadisaa berkat Niranjan untuk menyimpan Nandu.

Niranjan bilang aku baru saja membawanya pulang. Jagya kata Inspektur mengatakan kepada kami semua bahwa beberapa preman secara paksa mengambil Nandu dan Anda menyelamatkannya. Gehna terlihat terkejut. Niranjan bilang aku akan pergi sekarang. ia mulai meninggalkan. Nandu pelukan dan mencoba untuk menghentikannya sambil menangis.

Niranjan mencoba menjelaskan padanya, tetapi sia-sia. Nandu meminta Gehna untuk berhenti Niranjan. ia menangis buruk. Gehna memegang tangan Nandu untuk menghentikannya. Nandu meminta ia untuk meninggalkan tangannya. Niranjan melihat kembali dan mengambil tas tangannya. Gehna menyebut nama Niranjan dan meminta ia untuk tak pergi.

Semua orang melihat dia. Niranjan memandang mereka. ia meminta ia untuk tinggal selama Nandu. Nandu menangis dan berjalan untuk memeluk Niranjan. Semua orang bahagia. Anoop adalah dalam dilema dan berpikir untuk berbicara dengan Daddu tentang saham miliknya.

Dia pergi ke studi dan melihat Alok dengan Daddu. Daddu meminta ia untuk datang dan mengatakan mereka sedang mendiskusikan tentang politik. Anoop meminta ia untuk menyelesaikan diskusi dengan Alok dan mengatakan ia akan menunggu sampai ia bebas.

Daddu mengatakan Alok bahwa ia akan berbicara dengan Anoop dan kembali. Anoop berpikir semua orang berpikir ia sebagai orang bodoh. Daddu datang. Anoop mengatakan bahwa ia sedang mencari pekerjaan sejak lama, tetapi tak bisa menemukan apapun. Kemudian saya menyadari untuk memulai bisnis saya sendiri.

Daddu mengatakan keputusan yang baik dan bertanya apa jenis usaha yang ia ingin lakukan. Anoop mengatakan itu tergantung pada Anda. Hal ini tak mudah untuk memulai bisnis di masa sekarang ini. Saya berbicara dengan teman-teman saya juga, tetapi mereka tak siap untuk berinvestasi. Saya berpikir apa yang harus dilakukan.

Dia bilang aku ingat bahwa Anda membantu Alok Bhaiyya dengan bisnisnya dan meminta akan Anda membantu saya. Daddu kata ok dan bertanya berapa banyak uang yang diperlukan. Anoop mengatakan saya tak tahu persis dan itulah mengapa saya perlu share di properti saya. Daddu akan terkejut dan marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 26 Februari 2017 - Episode 348


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 347. Please share...!

Blog, Updated at: 00:05