Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 251

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 251
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 251
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 251. Archu bertanya tentang Ovi, Arjun, dan putri mereka. ia mengatakan, aku ingin bertemu dengan mereka .. ingin bermain dengan putri mereka. Purvi mengatakan, Pari adalah dengan Arjun. Archu mengatakan, nama yang manis tersebut. ia meminta mereka untuk memanggil Pari sini. Purvi pergi keluar untuk mengirim Arjun di. Arjun duduk di lobi dengan Pari. Purvi mengatakan kepadanya bahwa Archu ingin melihat ia dan Pari. ia meminta ia untuk mengambil Pari dengan ia juga. Arjun pun pergi.

Purvi kemudian memanggil Ovi. Ovi melihat namanya dan terputus marah. Purvi menelepon lagi. Kali ini Ovi mengambil dan berteriak padanya. Purvi mengatakan, aku menelepon untuk memberitahu Anda tentang aai. Ovi menenangkan turun sekarang dan bertanya apa yang terjadi dengan aai, jika semuanya baik-baik saja? Purvi mengatakan, aai keluar dari koma .. kami berbicara dengan ia dan semuanya baik-baik saja.


Ovi mendapat senang. Purvi mengatakan, tetapi dokter mengatakan bahwa aai tak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi setelah kejadian itu. ia mengatakan kita harus menjadi normal di depannya. Purvi meminta ia untuk memanggil Archu jika mungkin, dan tak mengatakan apa-apa padanya.

Archu bermain dengan Pari. ia kemudian bertanya Arjun tentang Ovi. Arjun tak tahu harus berkata apa. dan saat itu ia mendapat panggilan Ovi ini. ia meminta dia, bagaimana kabarmu? Ovi mengatakan, aku tak menelepon untuk berbicara dengan Anda .. berikan kepada aai. Arjun lewat telepon untuk Archu.

Ovi mendapat emosional dan mulai menangis mendengar suara Archu ini. Archu mengatakan, sekarang aku baik-baik saja .. Anda dapat menemui aku kapan saja Anda inginkan .. Anda dapat hidup dengan aku juga. ia kemudian bertanya Ovi, mengapa kau tak datang untuk bertemu dengan saya? Di mana kamu sekarang?

Ovi mengatakan, canada. Archu bertanya, apa yang Anda lakukan di sana? Putri Anda begitu kecil dan Anda meninggalkannya sendirian. Ovi mengatakan, aku punya beberapa pekerjaan penting jadi aku harus datang. Archu mengatakan, tak bisa ada pekerjaan yang lebih penting daripada Pari. Archu menjelaskan Ovi,

Pari membutuhkan Anda sekarang .. jangan meninggalkannya sendirian. Dan ketika kau kembali? Ovi mengatakan, aku akan kembali segera. Sebelum gantung, Archu mengatakan padanya untuk berbicara dengan Arjun, tapi Ovi menolak mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan.

Archu sekarang bertanya tentang Onir untuk Purvi. Purvi mengatakan, ia pergi keluar untuk kasus darurat. Begitu ia kembali, ia akan bertemu dengan Anda. Purvi pulang ke rumah dengan Pari. Shalini membuka pintu dan meminta dia, kau kembali begitu cepat? Bagaimana aai Anda?

Purvi menjawab, ia baik-baik saja sekarang. Onir kemudian menceritakan tentang dirinya berencana untuk makan malam di luar. Purvi mengatakan, aku ingin berbicara dengan Onir saja .. Shalini pergi keluar dan mendengarkan percakapan mereka.

Purvi marah pada Onir karena ia tak pergi untuk bertemu Archu. Onir mengatakan, aku terlalu sibuk dengan pekerjaan. Purvi mengatakan, aku tak bisa percaya kau mengatakan ini .. Anda digunakan untuk peduli tentang orang lain lebih dari diri sendiri.

Shalini mendapat bahagia karena mereka berjuang. Purvi mengatakan, mengapa kau begitu berubah sekarang? dll .. Onir marah dan mengatakan, cukup .. aku tak mendengar omong kosong Anda lagi. ia meninggalkan dari sana.

Purvi menangis. Shalini datang dan bertanya padanya apakah ia baik-baik saja .. dan jika ia ingin ia melakukan apa-apa. Purvi mengatakan, tak perlu untuk itu. Kembali di rumah sakit, Gauri tak pemeriksaan Archu dan mengatakan segala sesuatu nya normal sekarang. Archu berkat Gauri dan mengatakan, itu semua berkat Anda.

Jika Anda tak ada di sana, maka aku tak akan hidup hari ini. Soham datang ke sana dengan jus. Archu memperkenalkan Gauri untuk Soham. Gauri meneruskan tangannya dia, tapi ia tak berjabat tangan dan hanya mengatakan Namaste, bergabung tangannya. Archu bertanya Soham, di mana Anda tinggal sekarang?

Soham mengatakan, aku tinggal di kota ini saja dan tentang bercerita lebih banyak .. tapi Gauri menghentikannya. ia mengatakan, sudah saatnya baginya untuk beristirahat sekarang. Soham pergi keluar. Ketika Gauri datang di luar,

Soham dan ia memiliki argumen. ia meminta ia bagaimana Anda berani untuk mengirim aku keluar? Gauri menjelaskan kepadanya bahwa Archu tak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi dalam 2 bulan terakhir dan mereka harus bersikap seolah-olah semuanya normal. Argumen mereka terus, Gauri kemudian daun mengatakan dengan siapa aku berdebat.

Pada malam hari, Purvi datang kembali ke rumah sakit. ia bertemu Arjun. terima kasih Arjun ia untuk memanggil Ovi dan menceritakan segala sesuatu tentang Archu. ia kemudian bertanya kepadanya tentang Onir. Purvi mengatakan, ia tak datang .. dan ia begitu berubah sekarang. ia kemudian mendapat tenang.

Arjun mengatakan, Anda dapat berbagi masalah Anda dengan saya. Aku tahu apa yang akan Anda melalui dan itu semua terhubung ke Onir. Apakah Anda mencari tahu apa-apa tentang Kimshukh dan Shalini? Purvi mengatakan, Shalini mendapat pekerjaan di perusahaan Onir ini begitu cepat ia akan pergi.
Arjun mengatakan, aku mengatakan Onir jika Shalini membutuhkan pekerjaan apapun, maka ia bisa bekerja di perusahaan saya. Purvi mengatakan, ia tak mengatakan apa-apa tentang itu. Arjun mengatakan, aku punya keraguan pada dirinya dari sebelumnya .. Dan sebelum ia mengatakan apa-apa lagi, Onir datang di sana sehingga Arjun mendapat tenang.

Purvi akan terkejut dan meminta dia, kau di sini? Onir mengatakan, ya .. aku di sini. ia tertawa dan mengatakan, pertama Anda mengeluh bahwa aku tak datang untuk melihat aai, dan ketika aku datang Anda mendapatkan terkejut. ia mengatakan, Anda harus karena aku menangkap kalian berdua pertemuan dengan satu sama lain di belakang punggung saya.

Apakah Arjun lagi memiliki alasan Pari? Purvi mengatakan, Anda meragukan pada saya? ia mengatakan, tak ada .. aku hanya mengatakan kalian berdua tak perlu memenuhi belakang aku karena aku tak memiliki masalah apapun. Dan Arjun adalah ayah Pari di akhir.

Arjun mengatakan kepadanya, Anda tak perlu bicara seperti itu untuk Purvi. Onir mengatakan, tunggu dulu .. ia adalah istri aku .. Anda tak perlu ikut campur antara kami. Aku tak pernah ikut campur antara kalian berdua. ia meminta mereka untuk melanjutkan dan daun.

Arjun mengatakan Purvi, aku minta maaf tapi aku bicarakan perilaku ini saja. ia kemudian mengatakan bahwa ia menyewa detektif. Purvi akan terkejut. Arjun mengatakan, aku minta maaf .. aku tahu aku harus memberitahu Anda tentang hal pertama, tapi sekarang setelah melihat kelakuannya seperti ini .. aku pikir aku melakukan hal yang benar. aku tak ingin masa lalunya mempengaruhi Pari dan Anda.

Purvi memberitahu ia untuk menjaga Pari dengan ia sampai Archu tahu segalanya. Arjun mengatakan, tapi bagaimana Anda akan dapat hidup tanpa dia? Purvi mengatakan, aku akan mengelola .. pastikan aai tak menemukan kebenaran. ia meninggalkan dari sana dan pergi ke kamar Archu ini.

Purvi mengatakan padanya, aku membawa makanan rumah dibuat untuk Anda. Archu mengatakan, memberi aku cepat .. aku sangat lapar. Savita mengatakan Archu yang Teju belajar memasak sekarang. Archu terkejut. Teju mengatakan,

saya mulai dengan kandhapuri. Archu mengatakan, ketika aku pulang .. membuat kandhapuri bagi saya. Archu sekarang bertanya tentang Sunny rishta Teju ini. Savita mengatakan ia dan Manav mengurus segala sesuatu dalam ia tidak. Archu mengatakan, ada baiknya Anda setuju ..

kita akan mendapatkan Teju dan Sunny menikah segera. Archu meminta Manav untuk memanggil Ovi dan meminta ia ketika ia datang. Manav mengatakan, ia bilang ia akan menyelesaikan pekerjaannya dan datang setelah seminggu .. jadi tunggu saja.Baca selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 252


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 251. Please share...!

Blog, Updated at: 19:40