Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 252

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 252
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 252
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 252. Mittal dan Punni datang ke untuk kunjungan Archana di rumah sakit namun savita berhenti mereka dari pergi di kamarnya. ia mengatakan kepada mereka bahwa Archana baru saja keluar dari koma dan tak tahu apa yang terjadi di belakangnya. ia mengancam Punni tak berani ia untuk melakukan apa pun .Savita mengambil bunga mereka tetapi drive Mittal dan Puuni pergi.

Bayi Pari mulai menangis dalam pelukan Archana ini ..Purvi hendak pergi untuk menenangkan dia, namun ia berhenti sendiri. Semua orang dalam keluarga mengatakan selamat tinggal pada Archana dan mereka pulang ke rumah ..Only Manav, Savita dan Purvi tinggal di kamar dengan Archu. Archana ingin segera pulang dan memberitahu Manav untuk mencoba dan mengatur dirinya untuk kembali ke rumah ..She mengatakan bahwa Ovi akan datang kembali setelah seminggu dan ia ingin kembali ke rumah sebelum Ovi akan kembali ...  Tiba-tiba suara Ovi datang di background ..She kembali dan di sini untuk melihat ibunya.


Ovi pelukan ibunya dan menangis banyak .Dia mengatakan Archana bahwa ia merindukannya banyak dan benar-benar diperlukan ..Archana ia akan khawatir mendengar ini dan ingin tahu wh Yovi membutuhkannya begitu banyak. jika semuanya baik dengan dia.

Te seluruh keluarga tampak tegang pada apa Ovi mungkin mengatakan tetapi mereka terkejut melihat bahwa Ovi pergi ke Arjun dan mengambil Pari dari ia ..She mengatakan Archana bahwa ia membutuhkannya karena ia adalah seorang ibu pertama kali dan membutuhkan bimbingan Archu tentang bagaimana merawat bayinya .Dia berkat Arjun untuk menjadi orangtua yang baik dan mengambil perawatan tersebut baik Pari. Archana senang melihat ini ...

Gauri datang dalam ruangan dan memberitahu semua orang bahwa Archana butuh istirahat dan mereka harus pergi daun sekarang ..Everyone namun Archana tak memungkinkan Manav pergi ia ingin ia hanya tinggal dengan ia ..  Sementara Archana tidur, Manav khawatir tentang berapa lama ia dapat menjaga masalah Ovi dan Arjun rahasia darinya.

Mittal dan Punni akan kembali ke rumah .Mereka merasa terhina dan marah karena mereka ingin memberitahu Archana segala sesuatu tentang Arjun, Purvi dan putri mereka namun Savita menghentikan mereka dari melakukan hal itu.  Namun mereka bertekad tha mereka akan memberitahu rahasia ini ke Archana satu hari.

Ovi mengatakan Arjun dan semua orang (di luar ruangan) bahwa ia hanya memasang suatu tindakan jika ia sama sekali tak tertarik baik Pari atau Arjun .Dia tangan Pari kembali ke Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa segera setelah ibunya baik-baik saja, ia akan kembali ke Kanada.

Gauri sangat terkejut melihat .Dia ini merasa bahwa Ovi juga agak sulit seperti Soham ... Gauri memberitahu semua orang untuk pulang dan juga memberitahu Manav untuk pulang karena ia bisa merawat Archana. Purvi meminta izin dari Manav untuk tinggal dengan Archana ..Gauri lagi terkejut melihat bahwa Purvi meminta izin untuk bersama ibunya sendiri ... ia merasa ada sesuatu yang salah antara Purvi dan keluarganya.

Di dalam mobil, Teju memberitahu semua orang bahwa ia akan menghiasi ruangan Archu ini. ia mengatakan Ovi bahwa ia harus membantunya. Manav mengatakan, aai Anda tak akan kembali ke rumah yang awal. Dr. Aggrawal mengatakan kepada saya bahwa mereka akan tetap Archu di rumah sakit selama 2 hari lagi karena ia baru saja keluar dari koma dan mereka perlu mengamati dirinya.

Manav bangga Ovi dan mengatakan ia membuktikan hari ini bahwa ia putri Archu ini. Ovi mengatakan, namun aku tak bisa melihat Puvi atau Pari .. jika semua ini tak terjadi dengan aai, maka saya tak akan pernah kembali ke India.

Saya tak tertarik dalam melihat semua ini dan penderitaan. manav mengatakan, Anda akan harus kuat .. Archu tak mengetahui apa yang terjadi dalam 2 bulan terakhir. Jika Anda kembali, maka ia mungkin memiliki keraguan.

Savita mengatakan bahwa sebabnya aku tak membiarkan Mittal dan Punni melihat Archu. Teju mengatakan, kita harus hati-hati mereka tak memenuhi aai .. dan salah satu dari kami akan selalu harus dengan dia.
Keesokan paginya, Gauri datang ke kamar Archu untuk membantunya dalam berjalan. Archu jalan-jalan memegang tangan Gauri ini. Archu bertanya padanya, di mana Anda tinggal? siapa yang ada di keluargamu? Gauri mengatakan tentang keluarganya.

Gauri terlihat di kalender dan akan khawatir. ia mengalihkan perhatian Archu sehingga ia tak melihat ada. Soham datang ke sana dan kemudian mengambil Archu kembali kamarnya. Gauri adalah menghidupkan kembali dan mengambil kalender off dari dinding.

Soham feed Archu. ia mengatakan padanya, yang digunakan untuk membawa makanan untuk saya sehari-hari di penjara. Anda ingin makan seperti ini, namun aku tak membiarkan Anda dan menghina Anda. Aku marah bahwa aku terus diri dari cinta Anda. Archu mengatakan, tetapi Anda datang kepada saya hari ini dan membawa diri Anda kembali ke jalan yang benar.

Archu mengingat masa kecilnya dan berkata, saya digunakan untuk menjalankan di belakang Anda untuk memberi makan Anda, tetapi Anda selalu melarikan diri. ia feed ia sekarang. Purvi pulang ke rumah. ia bertanya Shalini tentang Onir. Shalini mengatakan, ia sudah pergi.

Aku tak tahu kapan Anda akan kembali jadi saya membuat kotak makan siang dia. Purvi mengatakan dalam benaknya, ia tak bertanya tentang aai bahkan sekali. Shalini kemudian bertanya tentang Pari. Purvi mengatakan, ia dengan adikku dan ia akan tinggal di sana selama beberapa hari.

Purvi kemudian meminta dia, apakah Anda menemukan rumah untuk hidup? Shalini mengatakan, ya .. Aku akan bergeser ada di beberapa hari. Purvi kemudian bertanya, apakah Anda tahu Onir dari sebelumnya? Shalini mengatakan, ya .. Purvi terkejut. Shalini mengatakan, saya bertemu ia di Kolkata. Purvi mengatakan,

kenapa kau tak menceritakan ini sebelumnya? Shalini mengatakan, saya tak mendapatkan kesempatan begitu. Purvi bertanya, apa hubungan Anda dengan dia? Shalini mengatakan, seorang pasien dan dokter. ia melakukan pengiriman teman saya .. itu adalah ketika aku bertemu dengannya pertama kali. namun kenapa kau bertanya padaku ini?

Purvi mengatakan, aku hanya merasa seperti Anda tahu ia dari sebelumnya. Shalini mengatakan, ia mungkin tak tahu kapan dan di mana saya bertemu ia sebelumnya. Begitu banyak orang harus datang Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 253


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 252. Please share...!

Blog, Updated at: 16:18