Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 13 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 13 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 13 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 13 Februari 2017. Manav memegang tangan Archu dan menangis. ia ingat kata-katanya ketika ia mengatakan, akan ada hari ketika kamu akan mencoba untuk membangunkan saya, dan aku gak akan bangun. jiwa Archu berasal dari tubuhnya dan ia pergi ke Purvi, Sulo, Teju, Soham dll .. dan mengingat semua kenangan. ia mencoba untuk menyentuh mereka, namun gak ada yang bisa melihatnya. Terakhir, ia mencoba untuk menyentuh Manav, namun ia gak bisa merasakan. Archu menangis dan hilang.

Sementara ia pergi, ia mendengar suara Manav ini. Ia mengatakan, jangan pergi dan jika kamu ingin pergi, kemudian mengambil aku dengan kamu juga. ia datang ke sana dan mengambil tangannya dalam bukunya. ia meminta dia, di mana kamu akan pergi? kamu berjanji bahwa kamu akan tinggal dengan aku sampai nafas terakhir. Bagaimana kamu bisa melupakan janji Anda? kamu gak bisa melupakan cinta kita, hubungan dan meninggalkan seperti itu.


Archu mengatakan, aku gak lupa apa-apa .. Archu ada karena Manav ada. Manav bertanya, maka mengapa kau meninggalkan aku sendirian? Archu mengatakan, waktu aku sudah habis .. Aku harus pergi. Manav bertanya, mengapa kau pergi? membaca update penuh dengan pics harian hanya pada Hormat semuanya di sini .. keluarga Anda, rumah, anak-anak, aku .. semuanya di sini. Tolong jangan pergi ..

jangan melanggar semua rishta tersebut. Archu mengatakan, aku gak bisa melakukan apa-apa .. waktu aku naik. Manav mengatakan, kemudian membawa aku dengan kamu juga. Archu mengatakan, gak ada. Dari sini, aku akan memiliki memutuskan semuanya sendiri. Manav mengatakan, gak peduli apa ..

Aku gak akan membiarkan kamu pergi. kamu gak bisa meninggalkan aku di tengah. Dan jika seseorang mencoba untuk mengambil, maka aku gak akan menghindarkannya. Archu masih mengatakan, aku harus pergi. Manav mengatakan, kamu menyerah secepat itu? Kami berjanji diri kita bahwa kita akan bertarung dengan setiap situasi bersama-sama.

Dia mengambil tangannya dan menempatkan pada hatinya. ia mengatakan, ini hanya gak detak jantung saya. Ini adalah harapan saya, iman yang Archu gak akan meninggalkan saya. Ketika harapan dan iman ini istirahat, detak jantung ini akan berhenti juga. Archu menempatkan tangannya di mulutnya dan mengatakan, gak berkata seperti itu. Manav mengatakan, apa yang kamu gak dapat mendengar ..

kau bilang untuk menerimanya? ia mengatakan, aku gak akan membiarkan kamu pergi ke mana pun .. kita telah bersama-sama dalam semua waktu yang sulit, jadi aku akan tetap dengan kamu selama waktu kematian juga. Archu mengatakan, tolong beritahu aku pergi dan mencoba untuk pergi, namun Manav memegang tangannya dan berhenti padanya.

Aasman mein Jab gak lagu bermain di latar belakang. Mereka mendapatkan emosional dan memeluk. Pavitra Rishta judul lagu di latar belakang sekarang dan mereka memegang masing-masing tangan orang lain dan memiliki eyelock. Archu akhirnya meninggalkan dari sana. Manav jeritan Archu Archu.

Dan di sini dalam kenyataannya, Archu mendapatkan kembali kesadaran dan mengambil nama Manav pertama. Seluruh keluarga, Gauri terkejut. Senyum kembali di wajah mereka. Gauri pergi dan memanggil Dr. Aggrawal ada. Aggrawal berkata Manav bahwa denyut nadi Archu ini sangat normal.

Archu membuka matanya dan terus mengambil nama Manav ini. Manav mengatakan, aku di sini saja. Dokter meminta Gauri untuk membawa suntikan. Archu lagi menutup matanya, namun Aggrawal mengatakan, ia baik-baik saja.

Manav berkat Aggrawal untuk eksperimennya. Aggrawal mengatakan, semua kredit pergi Mrs. Deshmukh. Ini karena ia kemauan, percobaan aku sukses. Ini adalah sebuah keajaiban. Ini semua berkat doa-doa kamu bahwa ia kembali dari pintu kematian. ia meminta mereka untuk tinggal di sana sampai ia mendapat sadar.

Manav sekarang meminta maaf kepada Purvi dan mengatakan, kau benar tentang Pavitra Rishta kami. Archu telah membawa cinta kembali. Archu membuka matanya lagi dan akhirnya kembali. ia menyambut dan pelukan orang.
Aggrawal mengatakan, selamat datang kembali ke kehidupan dan keluarga Anda. Archu berkata Manav, aku gak tahu di mana aku berada .. namun tiba-tiba aku mendengar suara kamu dan kamu memegang tangan aku erat-erat dan berkata bahwa kamu gak akan membiarkan aku pergi ke mana pun. aku kembali hanya untuk Anda.

Dia kemudian melihat Soham dan meminta ia untuk pergi dengannya. Soham menangis dan berkata, aku gak akan datang aai. aku orang yang sangat buruk. Aku gak akan datang. Archu kata dia, itu bukan kesalahan kamu .. kamu gak melakukan apa-apa sengaja. aku tahu itu. Datanglah kepadaku.

Dia pergi ke ia dan memegang tangannya. ia meminta maaf padanya. Archu berkata untuk Manav, itu bukan salahnya .. ia mencoba untuk menembak dirinya sendiri, dan aku mencoba untuk menghentikannya. Bahwa aku tertembak. Ini bukan salahnya. Archu dan Soham pelukan.

Aggrawal meminta Archu untuk beristirahat sambil baru saja keluar dari koma. Semua orang meninggalkan kecuali Manav. Mereka masing-masing memegang tangan orang lain. Archu tersenyum padanya.

Manav juga keluar sekarang. Di lobi, dokter berkata Manav bahwa ia butuh istirahat dan semua orang harus mengerti tentang kondisi mentalnya. ia mengatakan, dari apa yang aku amati, aku pikir ia masih hidup di masa lalu.

Hidupnya terjebak pada insiden itu. ia gak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi setelah ia tertembak. Itu sebabnya aku akan berkata bahwa Kondisinya sangat gak baik dan kamu harus berhati-hati bahwa ia gak memiliki kejutan apapun.

Manav mengatakan, kita semua akan berhati-hati. Aggrawal daun. Manav memberitahu semua orang, Archu boleh mencari tahu apa yang terjadi di rumah kami setelah kejadian itu. ia melihat Arjun dan mengatakan, terutama tentang Ovi.

Hari berikutnya, Archu berbicara dengan keluarganya. ia meminta mereka untuk pergi ke rumah dan beristirahat sekarang. Savita mengatakan, kita harus seumur hidup untuk beristirahat. Archu bertanya Manav jika Soham keluar dari penjara berkata ia menandatangani surat-surat jaminan.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 14 Februari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 13 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 19:37