Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 230

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 230
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 230
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 230. Purvi melepas kalung dan memberikan kepada Onir mengatakan ini akan membuat mereka uang. Onir mengatakan selama aku di sini .. Anda tak perlu menjual perhiasan Anda. Purvi mengatakan, perhiasan saya tak lebih besar dari Pari. Ketika Anda mendapatkan pekerjaan, maka saya akan memberitahu Anda sendiri untuk membawa kembali. Onir masih tak merasa seperti mengambil itu, tapi Pari menangis kelaparan sehingga ia tak memiliki pilihan.

Di Kanada, Ovi kembali di jalan. Satu orang memuji dia. ia mengatakan karena model seperti Anda, orang masih membuat wajah India showstropper a. ia bertanya bagaimana perasaannya. Ovi tak memberikan banyak bunga dan mengatakan, bagus. ia bertanya, apakah Anda yakin? Ovi adalah mendapatkan panggilan dari Arjun, tapi ia tak mengambil. Orang yang mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda tentang acara lainnya. ia mengatakan, tak sekarang .. silahkan pergi sekarang. ia pergi. Ovi di mobilnya sekarang dan lagi mendapat panggilan dari Arjun, dan ia lagi terputus.


Savita sangat senang karena Teju kembali. ia mengatakan padanya Anda dapat pergi kapan saja untuk melihat ibu Sunny dan mausi. ia kemudian mengatakan bahwa ia merindukan Cerah sekarang. Ia menjadi anggota keluarga ini begitu cepat. Seorang pria yang baik. Teju mengatakan, Anda kehilangan ia sekarang .. tapi ketika ia di sini ..

Anda membuatnya melakukan begitu banyak pekerjaan. Savita mengatakan Teju di Sunny digunakan untuk melakukan dan bagaimana ia mengurus semua orang. Telepon berdering dan Savita mendapat gembira berpikir itu akan menjadi panggilan Sunny. Ini memang seruannya. Cerah katanya hilang semua orang dan terutama memarahi dari Savita.

Savita meminta maaf kepadanya. ia mengatakan, saya tak pernah merasa buruk .. ibu saya juga tegur saya .. Anda harus memarahi saya karena saya baik. Savita mendapat emosional dan memberitahu ia untuk mencintai Teju seperti ini saja.

Ovi adalah di kamarnya sekarang, mengingat kebenaran Pari. ia mendapat panggilan dari Arjun lagi dan lagi dan ia terus disconnecting. Onir datang ke toko perhiasan dan memberikan rantai Purvi ini. Tapi kemudian ia meminta pemilik toko untuk kembali padanya. Pemilik toko kembali dan mengatakan mengapa Anda datang membuang-buang waktu saya di pagi hari? ia meninggalkan toko.

Arjun sekarang mengirim pesan ke Ovi di chat. ia mengatakan, saya merindukanmu .. Anda sangat senang malam sebelumnya .. Saya pikir semuanya sempurna .. mengapa Anda meninggalkan tiba-tiba? Ovi membaca dan memiliki air mata di matanya. ia mengatakan, saya melihat saya Ovi lama setelah waktu yang lama .. melihat Anda, saya merasa seperti Anda ingin rishta kami pergi .. Saya yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Tapi keesokan harinya, Anda meninggalkan .... Aku masih tak percaya itu .. bagaimana Anda bisa melakukan ini padaku? Dan video dari Anda .. pecah saya turun sepenuhnya. Mengapa Anda pergi ketika semuanya menetap? Ini tak adil. Kau tak seperti ini .. Anda selalu ingin bersama saya dalam kemenangan dan kerugian saya.

Dan hari ini ketika saya akan melalui waktu yang buruk, maka mengapa kamu tak dengan saya? Maafkan saya .. silahkan datang kembali. Saya dapat melihat bahwa Anda membaca pesan saya, tapi tak menanggapi. Sampai Anda tak membalas saya kembali, saya akan terus pesan Anda. Tolong bicara padaku. Ovi menutup laptop-nya. Arjun melihat statusnya sebagai offline dan menyerah juga. ia berkata pada dirinya sendiri, tolong mengerti .. Aku ingin kau kembali.

Soham tampaknya lelah dan membutuhkan bantuan. Bosnya meminta ia untuk menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin. Soham mengatakan kotak yang begitu berat dan di atas sinar matahari itu .. jadi itu mengambil waktu. Bosnya mengatakan ia akan mencari orang lain. Onir melihat itu dan datang untuk membantu Soham.

Soham mengatakan kepadanya, kau begitu berpendidikan .. pekerjaan ini bukan untuk Anda. ia mengambil kotak dari tangannya. Onir mengatakan ia benar-benar membutuhkan uang dan pekerjaan adalah pekerjaan .. ia akan melakukannya. Onir bergabung Soham dalam pekerjaan dari mengambil kotak mangga dari truk n menempatkan mereka di toko.

Arjun melihat ia melakukan pekerjaan itu. Soham memberitahu bosnya untuk memberikan uang kepada Onir dan pergi ke suatu tempat. Bosnya melihat Onir dan berkata kepadanya, kau dokter yang sama yang dipertukarkan anak kanan?

Onir mengatakan tolong beri saya uang saya. Bos mengatakan, orang-orang seperti Anda hanya peduli tentang uang .. ia memberikan dan pergi. Arjun mengatakan, tampaknya seperti kondisi keuangan Onir ini sangat buruk. Aku harus pergi dan memeriksa.
Savita adalah di rumah tetangga Purvi ini. Arjun datang ke rumah Purvi dan Savita melihatnya. ia bertanya-tanya apa yang ia dong ada. Purvi dan Arjun masih bertemu setelah begitu banyak yang terjadi .. tak tahu kapan mereka akan berubah.

Purvi memberitahu Arjun, Anda tak harus datang ke sini. Arjun mengatakan, aku tahu .. tapi aku datang untuk Pari .. saya belum melihatnya karena begitu banyak hari .. Purvi memungkinkan ia di dalam. Savita mencoba untuk mendengarkan percakapan mereka, tapi tak berpikir ia mendengarkan apa-apa karena ia mendapat terkejut ketika Arjun masuk.


Arjun bermain dengan Pari dan Purvi tersenyum melihat mereka. Arjun melihat dirinya dan bertanya padanya apakah ia bisa bermain dengan ia untuk sementara. Purvi mengatakan, ya (tentu saja). Arjun mengatakan, saya senang bahwa Pari hidup dengan Anda .. dan saya minta maaf bahwa saya datang ke sini tiba-tiba.

Ovi meninggalkan tiba-tiba, dan aku tahu kau menyalahkan diri sendiri untuk itu. Itu sebabnya mungkin Anda ingin tinggal jauh dari saya .. Saya tahu bahwa Anda memiliki kehidupan pribadi Anda dan saya tak ingin mengganggu .. tapi aku tak bisa hidup tanpa Pari. Aku digunakan padanya. Saya setuju bahwa ia menghabiskan sedikit waktu dengan saya .. tapi rumah saya tampak kosong tanpa dia.

Purvi mengatakan, saya mengerti perasaan Anda .. sampai sekarang Pari adalah dengan Anda .. dan Ovi juga harus mencintainya seperti seorang ibu dan saya merasa Ovi tak melupakan Pari sepenuhnya belum. Mengapa Anda tak mencoba berbicara dengannya sekali lagi? Saya pikir ia akan datang kembali.
picture7

Purvi terus, aku tahu kau hilang Pari, tetapi Anda tak harus datang ke sini .. dan juga saya diberitahu untuk tak bertemu dengan Anda. Arjun mengatakan, AAJI harus memberitahu Anda bahwa, kan? Dan saya minta maaf jika Anda harus menghadapi masalah karena saya .. saya tak ingin hal seperti itu .. ia memberikan Pari untuk Purvi dan meninggalkan. ia berhenti dan mengatakan, saya datang untuk alasan lain juga.

Dia memberikan uang dan mengatakan, itu untuk Pari. Purvi mengatakan, saya tak bisa menerimanya. Arjun mengatakan, saya tahu Anda tak akan mengambilnya .. tapi itu untuk Pari ... Aku ingin melakukan sesuatu untuk ia juga. Dan di suatu tempat saya bertanggung jawab atas kondisi bahwa Anda berada di saat ini. Purvi masih menolak. Arjun mengatakan, jika tak untuk diri sendiri, kemudian mengambilnya untuk Pari setidaknya. ia mengambil sekarang dan Arjun pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 231


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 230. Please share...!

Blog, Updated at: 18:42