Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 231

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 231
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 231
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 231. Onir pulang ke rumah dengan membawa susu bubuk dan uang. ia juga kembali rantai Purvi untuk dirinya. Purvi melihat kemeja Onir, tangan yang kotor dan mulai menanyainya. Onir bilang aku akan menjawab nanti .. pertama memberi susu kepada Pari. Onir kemudian membuka laci dan melihat uang. ia bertanya padanya apakah ada yang datang. Purvi mengatakan, Arjun datang dan berkata ia juga memiliki beberapa tanggung jawab untuk Pari dan itulah sebabnya saya bawa, tapi aku tak akan menghabiskan mereka. Jangan khawatir.

Manju akan pasar. ia mengatakan Sulo jika panggilan Punni datang, maka katakan padanya bahwa ia pergi ke pasar. Sulo membuat wajah aneh. Manju daun dan Savita memasuki. Sulo mengatakan bahwa ia pergi dan memperingatkan Purvi. Savita mengatakan, tapi ia tak mendengarkan na dan mengatakan kepadanya bagaimana ia melihat Arjun di rumah Purvi ini. ia juga mengatakan, saya tak bisa melihat Onir baik sehingga ia tak tahu tentang hal itu baik.


Sulo mengatakan, saya akan berbicara dengannya lagi. Saya ingin Arjun dan Ovi tinggal bahagia bersama .. pada akhirnya Ovi juga cucu saya.

Purvi meminta Onir dari mana ia mendapatkan uang jika ia tak menjual rantai. Onir mengatakan segala sesuatu bahwa ia pergi untuk menyimpan tapi kemudian membawanya kembali dan kemudian Soham membantunya dalam mendapatkan pekerjaan. Purvi mengatakan, tapi mengapa Anda harus melakukan semua itu? Onir mengatakan,

saya harus melakukan beberapa pekerjaan sebaliknya dari mana kita akan mendapatkan uang? Anda jangan khawatir .. setelah saya menemukan pekerjaan yang baik dalam beberapa hari, maka saya akan berhenti ini. ia mengatakan padanya, kau akan ke rumah sakit, kan? Purvi memberikan Pari untuk Onir dan daun.

Di rumah sakit, Purvi mengatakan Archu bahwa ia pergi ke mandir dengan Pari. Ini mengingatkan ia bagaimana Archu digunakan untuk membawanya ke mandir. ia mengatakan saat ini hanya perbedaan adalah bahwa aku berada di tempat Anda. Purvi mengatakan Archu, saya kehilangan Anda banyak .. silahkan datang segera kembali. Sulo masuk dan mengatakan, mengapa Anda meminta ia untuk datang kembali?

Sulo mengatakan ia tak akan dapat melihat apa yang terjadi. Jika ia telah melihat apa yang Anda lakukan dengan Ovi, maka ia akan mati. Anda tahu itu tanggung jawab Anda untuk menyimpan hubungan Arjun dan Ovi, tapi Anda hanya tak ingin menyimpan hubungan mereka. Purvi mengatakan, saya tak pernah berharap sesuatu yang buruk untuk Ovi. Apa yang saya lakukan? Sulo mengatakan, bahkan setelah peringatan saya, Anda bertemu Arjun, kan?

Purvi mengatakan, ya. Sulo bertanya, mengapa? Purvi mengatakan, ia datang tapi tak melihat saya. ia datang untuk melihat Pari karena ia merindukannya. Saya mencoba untuk berhenti, tapi aku tak bisa. Bagaimana saya bisa mengambil hak-haknya? Sulo mengatakan, Anda tak perlu untuk mengambil hak setiap .. jika ia ingin melihatnya, maka Anda ceritakan.

Aku akan mengambil Pari kepadanya. Setelah hari ini, ia tak akan datang untuk melihat Anda dan Anda tak akan bertemu baik. Dengan melakukan itu, Anda tak hanya akan merusak pernikahan Anda sendiri, tetapi juga Arjun dan Ovi ini. Onir adalah seorang pria yang baik, mengapa kau membuatnya menderita? Semua orang marah karena Anda, setidaknya tak marah suami Anda. Purvi mengatakan, saya tak ingin mengecewakan siapa pun ...

dan itulah mengapa saya pergi. Saya dapat mengambil apa-apa, tapi aku tak bisa melihat membenci dari Anda semua. Sulo mengatakan, sekarang tak ada gunanya berbicara tentang semua ini. Anda harus berpikir tentang hal ini sebelumnya. Dan apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan datang ke sini dan menangis dan Archu akan mengampuni kamu?

Tidak ada yang akan mengampuni Anda untuk "kejahatan" yang telah Anda lakukan melanggar pernikahan Ovi ini. Purvi mengatakan, jangan bilang seperti itu. Sulo pergi ke Archu dan mengatakan, sampai sekarang saya ingin Archu untuk mendapatkan kembali kesadarannya secepat mungkin,

tapi sekarang saya tak ingin ia membuka matanya. ia tak akan bisa melihat keluarganya mendapatkan terpisah. Apa ia akan mengatakan? Salah satu putrinya pecah nya rumah lain putrinya? Purvi daun menangis. Sulo daun. DAN ARCHANA BERGERAK TANGAN ia SEDIKIT.

teman Ovi ini membawa ia ke klien. Klien mengatakan, ada kondisi bahwa model harus menikah. Temannya mengatakan, kita tahu kondisi itu dan ia juga sangat menyadari. Klien mengatakan, Anda yakin? Karena saya telah mendengar banyak tentang ia di dunia fashion. teman Ovi mengatakan itu masa lalunya. Ovi mengatakan, Anda tak akan memiliki masalah karena aku. ia menandatangani surat-surat.
Teju di pasar untuk membeli mangga. Savita meminta ia untuk membawa orang-orang yang baik. Purvi melihat Teju membeli mangga. Teju menemukan mereka sangat mahal. Soham juga ada dengan kotak mangga. ia mengatakan padanya bahwa ia tak bekerja pengiriman mangga dan mengatakan ia tak mendapatkan banyak, tapi apa pun ia membuat lebih baik daripada uang yang ia gunakan untuk membuat sebelumnya.

Teju mengatakan, saya juga datang untuk membeli mangga, tetapi tak tahu mana yang baik karena saya membeli untuk pertama kalinya. Soham memberikan satu kotak nya. Teju mencoba untuk memberikan uang, tetapi mengatakan kau adikku .. aku tak bisa mengambil uang. Aku tak bisa melakukan apa-apa sendiri untuk keluarga saya jadi setidaknya dapat Anda lakukan atas nama saya. Purvi tersenyum melihat semua itu.

Onir datang ke kantor Arjun. Arjun telah memanggilnya ada. ia mengatakan kepadanya, aku datang ke rumah Anda kemarin dan .. Onir mengatakan, aku tahu .. Purvi mengatakan kepada saya. Aku mengerti kau ayah Pari dan itu akan sulit untuk tinggal jauh dari dia. Arjun kemudian mengatakan kepadanya, saya juga ingin merekrut Anda di perusahaan saya. Onir bertanya, sebagai .. Arjun mengatakan,

sebagai karyawan. Onir bertanya, maksudku posisi. Arjun mengatakan, posisi apapun yang Anda suka. Onir mengatakan kepadanya, aku tahu kau mengkhawatirkan bagi saya, tapi perlu ada beberapa pekerjaan yang bisa saya lakukan. Saya seorang dokter. apa yang bisa saya lakukan di perusahaan Anda? Anda jangan khawatir .. Aku akan menemukan beberapa pekerjaan. Aku tahu itu sulit, tapi aku akan mengelola.

Savita adalah di pasar sekarang. Dan Purvi melihat satu sama lain. Purvi berjalan pergi, tapi Savita berhenti padanya. ia mengatakan padanya, Anda tak memiliki rasa malu apapun ketika melakukan pekerjaan yang salah dan sekarang melarikan diri dari saya. Apakah Anda tahu karena Anda, cucu saya meninggalkan rumah? Dan masih Anda tak berhenti melakukan hal-hal Anda. Pada perawatan sedikitnya sekitar keluarga Anda ..

orang memberitahu kami Anda membawanya dari jalan dan ia menunjukkan warna yang sebenarnya. Purvi mengatakan, saya tahu saya membuat kesalahan .. Savita berhenti dan berkata, Anda tak perlu untuk membenarkan diri sendiri. Di sini kita mencoba untuk membawa Ovi dan Arjun bersama-sama, dan Anda mencoba untuk memecahkan rishta mereka. Saya melihat dengan mata saya sendiri .. Arjun datang ke rumah Anda dan meninggalkan.

Anda harus memanggilnya setelah daun Onir. Jika tidak, Arjun tak seperti itu. Setidaknya berpikir tentang Onir dan putri Anda. Onir adalah seorang pria yang baik. Berhenti bertemu Arjun .. Purvi menangis. Savita mengatakan padanya, orang yang melanggar rumah orang lain .. air mata mereka tak akan memiliki efek apapun pada saya. Menganggapku serius dan berhenti bertemu Arjun. ia melanjutkan, tak lihat aku sekarang .. berangkat dari sini. Sedih dan menangis Purvi berjalan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 232


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 231. Please share...!

Blog, Updated at: 18:45