Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 229

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 229
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 229
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 229. Savita mengatakan Manav bahwa mereka akan menemukan Ovi entah bagaimana. Manav mengatakan tak perlu dan semua orang terkejut. ia bilang aku tahu betul apa yang saya katakan .. kita tak akan mencarinya. Ayahnya mengatakan, telah kau sudah gila? Manav mengatakan, apa yang Anda pikir Ovi kiri dari sini sendiri? ia berbicara dengan saya sebelum meninggalkan .. dan itu saya yang membeli tiket nya. Saya mendukung Ovi karena saya tahu ia tak melakukan sesuatu yang salah .. ia harus pergi jauh dari Arjun ..

Saya telah melihat apa yang ia pergi melalui dalam beberapa hari terakhir .. adalah bahwa mengapa saya membawanya ke sini dari Kanada? tak .. Saya pikir saya akan memberikan kenyamanan yang sama dengan Kanada ke anak-anak saya. ia berteriak pada Arjun dan mengatakan apakah Anda menyadari apa yang sebenarnya Anda lakukan padanya? Saya pikir Ovi akan memiliki kehidupan yang bahagia dengan Arjun .. tetapi tak .. apa Arjun lakukan? ia mengkhianatinya .. ia memberi anaknya dari orang lain. Arjun mengatakan


saya tak tahu tentang yang baik. Manav sekarang berteriak pada Purvi dan mengatakan, ia tahu itu .. Apa yang membuat Anda melakukan hal ini? Anda berpikir bahwa Anda melakukan pengorbanan besar? tak Anda bahkan berpikir untuk sekali apa yang akan terjadi Ovi ketika ia tahu yang sebenarnya? Arjun mencoba untuk mendukung Purvi, tetapi Manav memotong ia pergi. Manav terus, anak saya akan hidup tanpa anaknya ,,

tapi tak ada cara dengan anak suaminya dan beberapa wanita lain. Kenapa kamu melakukan ini? Arjun mengatakan, apa pun Purvi lakukan ... Manav mengatakan, wah Arjun wah .. saya katakan hanya sedikit Purvi dan Anda merasa buruk? tetapi apa pun yang saya katakan .. saya katakan itu benar.

Seiring dengan Purvi, Anda juga bertanggung jawab. Setelah mencari tahu kebenaran, tak Anda berpikir menceritakan semua ini ke Ovi? Arjun mengatakan, saya mencoba .. tak ada gunanya bersembunyi .. tetapi Anda semua tahu kebenaran sebelum aku bisa memberitahu Anda.

Arjun terus, saya dan Purvi akan menikah .. Saya setuju bahwa kita membuat kesalahan tak sengaja .. tetapi kami tak mengkhianati Ovi. Manav mengambil Arjun ke kamar dan terus percakapan di sana. Manav kata dia, oke katakanlah Anda tak tahu apa-apa sebagai Purvi bersembunyi dari Anda juga. Saya siap untuk pergi ke Ovi dengan Anda ..

dia belum pergi terlalu jauh .. ia bekerja di agensi model teman saya .. Ayo .. saya akan menjelaskan kepadanya bahwa Anda ingin menyimpan rishta ini .. dan ia akan bekerja sama seperti ia istri Anda .. ia akan mengampuni kamu .. sesuai dengan Anda ..

Anda tak pernah dalam kesalahan. Arjun tak mengatakan apa-apa. Manav mengatakan, itu harus begitu sulit baginya untuk hidup dengan itu anak yang dari orang lain. Apa ia akan harus melalui? Saya tak ingin ia pergi melalui semua .. tetapi aku masih akan berbicara dengannya .. dengan satu syarat. Menjawab pertanyaan saya ..

apakah Anda benar-benar mencintai Ovi? Karena aku tak ingin ia pergi ke seseorang yang tak mencintainya .. Arjun perjuangan. Manav meminta dia, mengapa Anda berjuang untuk menjawab? Arjun mengatakan, aku mencintainya. Manav kemudian bertanya, dan Anda tak mencintai Purvi, kan? Arjun tenang.

Manav mengatakan, satu orang tak bisa mencintai dua wanita bersama-sama .. jadi sekarang akan Anda memberitahu semua orang tentang keputusan ini atau aku? Arjun meminta keputusan apa? Manav mengatakan, keputusan bahwa Anda meninggalkan Ovi sendiri dan memberi kesempatan padanya untuk menemukan dirinya sendiri.

Arjun keluar dan memberitahu semua orang bahwa Manav tepat .. tak ada yang akan bertanya di mana Ovi dan mengapa ia meninggalkan. tak ada yang akan mencoba untuk menemukannya. Ini tak berarti bahwa rishta kami rusak ..

ini hanya berarti bahwa saya ingin memberikan waktu untuk Ovi untuk berpikir tentang dirinya dan rishta ini. Setelah beberapa bulan, jika Ovi ingin kembali ke saya, maka ia bisa. jika ia senang dengan kebebasannya, maka saya tak akan menghentikannya.

Savita mengatakan, itu bukan keputusan Anda untuk membawanya kembali atau tak .. itu keputusan kami. Kami akan menunggu selama seminggu .. kami tak akan pergi untuk menemukan ia atau mencoba meneleponnya.

Saya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama yang saya lakukan 18 tahun yang lalu dengan Archana. Di rumah kami, hubungan tak melanggar .. tak ada perceraian di keluarga kami .. Setelah seminggu, saya akan menemukan Ovi dan memanggilnya .. dan mencoba untuk menjelaskan padanya. Jika Archu ada di sini, maka ia akan melakukan hal yang sama.
Savita sekarang berdiskusi dengan Sulo. ia mengatakan kita harus menghentikan perceraian mereka entah bagaimana. Sulo mengatakan, selama kita di sini .. mereka tak akan bercerai. Savita meminta Sulo yang Purvi dan Arjun tak harus datang dekat jika Ovi akan pernah kembali. ia melanjutkan, Purvi matang dan memahami gadis ..

dia tak akan membiarkan ia dan Ovi ini hubungan istirahat .. tetapi masih kita harus waspada. Sulo mengatakan padanya, jangan khawatir .. Aku tahu Purvi sangat baik .. ia tak akan melakukan hal seperti ini. Savita mengatakan, kami berdua harus menyelamatkan pernikahan cucu kami. Sulo setuju dengan dia.

Soham dan percakapan Varsha ini. Soham mengatakan padanya tentang Onir mencari pekerjaan dan Pari yang hidup dengan Purvi dan Onir sekarang. ia mengatakan semua ini terjadi setelah penculikan Pari. Varsha menyalahkan dirinya sendiri karena semua ini. ia mengatakan karena saya Balan datang dalam hidup mereka dan sekarang ia berada di penjara .. ia tak akan menyayangkan. Soham bilang aku akan berurusan dengan ia jalan .. jangan khawatir.

Sulo datang ke rumah Purvi ini. ia mendapat senang. Purvi meminta kau memaafkan aku? Sulo mengatakan. tak ada .. saya hanya datang untuk memberitahu Anda untuk menjauh dari Arjun. Jika tidak, akan menciptakan lebih banyak masalah untuk Ovi dan Arjun. Jika Anda memiliki rasa hormat untuk AAJI Anda, kemudian melakukan apa yang saya katakan. Kalau tidak, aku akan berpikir Anda tak menghormati AAJI Anda.

Onir mengetuk pintu, tetapi Purvi hilang dalam pikirannya sendiri .. memikirkan apa Sulo hanya mengatakan padanya untuk menjauh dari Arjun. ia akhirnya membuka pintu. Onir berbicara dengan dia, tetapi ia masih hilang. ia bertanya, apa yang terjadi? Anda tampaknya menegang. Purvi mengatakan apa-apa. Onir mengatakan, ada sesuatu pasti .. menceritakan apa yang terjadi. Purvi mengatakan, Ovi kembali ke Kanada.

Untuk saat ini ia pergi untuk beberapa model tugas .. tetapi tak ada yang tahu apa yang akan ia lakukan setelah kembali. Apa yang terjadi adalah karena aku. Onir mengatakan mengapa Anda menyalahkan diri sendiri? Anda hanya mengatakan ia pergi untuk beberapa tugas. Purvi mengatakan, itu hanya alasan ..

Saya berharap kembali Ovi untuk Arjun segera dan semuanya akan baik-baik saja. Onir mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Purvi mengatakan, saya tak tahu apakah Ovi akan menerima Arjun setelah menemukan kebenaran? Pari menangis .. Purvi mengatakan sepertinya ia lapar. Purvi memeriksa dompetnya .. dan ia tak punya uang. Onir juga tak memiliki uang yang tersisa.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 230


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 229. Please share...!

Blog, Updated at: 18:37